LintasYogya | 8 Aplikasi Terbaik Untuk Membeli dan Menjual Produk Bekas di Android

8 Aplikasi Terbaik Untuk Membeli dan Menjual Produk Bekas di Android

Ada beberapa alasan mengapa Anda tidak menggunakan pakaian yang telah Anda beli. Ini karena ternyata bentuknya tidak sesuai dengan harapan, dan beberapa di antaranya sudah terlalu besar atau kecil karena Anda bertambah atau kehilangan berat badan, atau Anda sudah bosan. Pilihannya adalah Anda dapat memberikan pakaian Anda kepada seseorang yang membutuhkannya atau menjual pakaian lama.

Diketahui bahwa kompleksitas teknologi yang semakin meningkat memudahkan manusia dalam melakukan segala aktivitas. Misalnya, Anda tidak perlu repot-repot pergi ke toko untuk mencari barang bekas. Cukup unduh salah satu dari 10 aplikasi untuk membeli dan menjual barang bekas dan Anda dapat membeli barang bekas yang Anda cari.

1.Menggunakan aplikasi BelanjaBekas

LintasYogya | 8 Aplikasi Terbaik Untuk Membeli dan Menjual Produk Bekas di Android

Situs ini didedikasikan untuk menjual produk bekas. Awalnya, ini dirancang khusus untuk mereka yang ingin menjual elektronik. Barang-barang ini bekas, tetapi tentu saja masih layak digunakan. Biasanya anda ingin menjualnya karena ingin membeli barang elektronik baru. Situs ini juga populer bagi mereka yang sedang mencari barang bekas karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah.

Selama perkembangannya, situs ini akhirnya menjual tidak hanya elektronik tetapi juga barang-barang yang berkaitan dengan fashion dan produk lainnya. Oleh karena itu, Anda bebas menjual pakaian lama Anda di sini dengan harga yang telah Anda putuskan.

2.Website / aplikasi Jualo

Aplikasi belanja barang bekas Jualo

Merupakan situs e-commerce yang menawarkan fitur-fitur menarik. Di sini Anda dapat mengidentifikasi lokasi pembeli atau penjual di sekitarnya dengan mengaktifkan GPS. Anda dapat menjual pakaian bekas di sini dan akan terjual habis dengan cepat. Selain itu, Anda dapat bertukar barang dengan orang lain selama mereka mematuhi perjanjian. Tawar-menawar dengan harga lebih murah diperbolehkan. Situs ini juga memiliki aplikasi yang dapat Anda unduh secara gratis di ponsel cerdas Anda.

  1. Aplikasi Bukalapak
Baca Juga :  Download aplikasi al quran dan terjemahan untuk android

LintasYogya | 8 Aplikasi Terbaik Untuk Membeli dan Menjual Produk Bekas di Android

Bukalapak sudah dikenal sejak awal sebagai situs e-commerce yang memungkinkan siapa saja untuk berjualan. Dari yang baru ke bekas. Bahkan barang bekas yang dijual bisa apa saja, apa pun varietasnya. Jadi anda bisa menjual pakaian lama yang sudah tidak anda gunakan lagi. Saat ini, Bukalapak paling banyak menjual produk elektronik, baik yang baru maupun yang lama.

Sangat direkomendasikan jika Anda ingin menjual pakaian pria bekas di sini. Selain itu, Bokarapak mudah diakses. Anda dapat mengaksesnya melalui situs web atau mengunduh aplikasi secara gratis.

    4. Aplikasi Tokopedia

LintasYogya | 8 Aplikasi Terbaik Untuk Membeli dan Menjual Produk Bekas di Android

Jutaan item telah dijual di Tokopedia. Transaksi jual beli juga terjadi hampir setiap hari. Dari produk baru dan segar hingga produk bekas yang murah. Alhasil, Tokopedia masuk dalam kategori salah satu aplikasi jual beli barang bekas terlaris di Indonesia.

Dalam aplikasi tersebut, pembeli akan dimanjakan dengan pilihan dengan menyematkan fungsi notifikasi untuk setiap diskon di Tokopedia. Tidak memiliki item untuk dicari? Jangan khawatir, kamu bisa menggunakan fitur wish list untuk menambahkan item yang kamu inginkan. Menggunakan fitur wishlist, Tokopedia akan mengingatkan pembeli Tokopedia akan barang-barang yang perlu kamu beli di kemudian hari.

Anda tahu, penjual juga mendapatkan keuntungan lain. Tentu saja, Tokopedia segera memberi tahu pembeli tentang pemberitahuan otomatis barang yang dibeli.

  1. Aplikasi jual beli pakaian Loak-In

LintasYogya | 8 Aplikasi Terbaik Untuk Membeli dan Menjual Produk Bekas di Android

Aplikasi Loak-in tidak diragukan lagi adalah pemain terbaru di Google Play Store, mengingat total unduhan masih terbatas pada beberapa ribu. Tapi jangan salah, karena aplikasi buatan Loak-in ini menawarkan seluruh pilihan barang.

Loak-in adalah pasar barang bekas yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari, salah satunya adalah barang pakaian kedua. Hanya lewati bingkai yang berukuran sekitar 19 MB yang dapat diunduh. Bergabunglah dengan ribuan orang di Lock-In untuk berdagang barang bekas satu sama lain. Aplikasi ini sepadan dengan pengalaman Anda.

  1. Aplikasi Carrousel
Baca Juga :  Cara Mengunduh Video YouTube Tanpa Perangkat Lunak Apa Pun

LintasYogya | 8 Aplikasi Terbaik Untuk Membeli dan Menjual Produk Bekas di Android

Carousell adalah aplikasi yang dirancang untuk memudahkan semua orang berjualan online dari ponsel mereka. Apa pun produk yang Anda miliki saat ini, posting di korsel Anda hari ini. Basis pengguna aplikasi ini yang menyentuh puluhan juta orang adalah peluang besar.

Anda cukup mengambil foto pakaian bekas, mengunggahnya ke korsel, dan menunggu pengguna lain menghubungi kami. Karrousel tidak hanya dikenal sebagai pasar produk baru, tetapi barang-barang bekas seperti pakaian bermerek juga banyak dipromosikan di sini.

Aplikasi Carrousel dapat diunduh dan berukuran sekitar 27 MB. Membuat toko online tidak pernah semudah ini.

      7. Aplikasi Kaskus

Bagi sebagian orang, mungkin KASKUS hanyalah forum biasa untuk membahas hal-hal baru. Tapi jangan salah paham. SEBENARNYA KSAKUS JUGA PUNYA APLIKASI JUAL BELI LHO. Di KASKUS, sering terjadi trasnsaksi yang membeli dan menjual barang, baik bekas maupun baru.

LintasYogya | 8 Aplikasi Terbaik Untuk Membeli dan Menjual Produk Bekas di Android

Hasilnya, KASKUS menempati peringkat sebagai salah satu aplikasi jual beli bekas terbaik di Indonesia. Transaksi yang aman dan nyaman merupakan salah satu pilar yang ditawarkan oleh KASKUS. Ada pembayaran di rekening bersama, keamanan akan diberikan untuk pembayaran.

Fitur pesan pribadi juga tidak berhemat dalam memfasilitasi transaksi Anda sebagai penjual atau pembeli di Cascos.

  1. Pasar Facebook

Facebook telah lama dikenal sebagai tempat praktis untuk berjualan online. Di media sosial ini, pengguna dapat menjual apa saja kepada teman-teman Facebook mereka, serta peselancar pada umumnya.

Jika dulu pengguna hanya bisa menjual melalui postingan di akun pribadi, kini Facebook menawarkan marketplace khusus untuk jual beli.

Anda tidak perlu mengunduh aplikasi terpisah untuk menjualnya di Facebook Marketplace. Fitur jual beli ini bisa diakses langsung dari akun Anda. Untuk menjual, Anda hanya perlu mengunggah foto produk Anda dan memberikan deskripsi. Gampang kan?

Baca Juga :  8 Aplikasi Edit Foto Yang Direkomendasikan Bikin Mirip Dengan Artis Korea