LintasYogya | Aplikasi Penghasil Uang iOS 2021
Aplikasi Penghasil Uang iOS 2021

Aplikasi Penghasil Uang iOS 2021

Aplikasi Penghasil Uang iOS 2021

Hello Sobat LintasYogya! Siapa yang tidak ingin menghasilkan uang dengan mudah? Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang di ponsel pintar. Berikut ini beberapa aplikasi penghasil uang terbaik yang dapat kamu coba di iOS 2021.

1. Swagbucks

Swagbucks adalah aplikasi penghasil uang yang cukup populer di kalangan pengguna iOS. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menghasilkan uang dengan melakukan berbagai aktivitas, seperti menjawab survei, menonton video, berbelanja online, dan lain sebagainya. Selain itu, Swagbucks juga memberikan bonus sign up sebesar $10 untuk kamu yang baru bergabung.

2. Survey Junkie

Survey Junkie adalah aplikasi survei yang membayar pengguna untuk mengisi survei. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan kamu dapat menghasilkan uang dengan cepat. Setiap survei yang kamu isi akan memberikan poin, dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

3. Ibotta

Ibotta adalah aplikasi penghasil uang yang fokus pada cashback dari pembelian produk di toko online. Kamu hanya perlu mengambil foto struk pembelian produk, lalu mengunggahnya ke aplikasi. Cashback akan diberikan setelah kamu mencapai batas minimum pengiriman.

4. Acorns

Acorns adalah aplikasi penghasil uang yang dapat membantu kamu berinvestasi dengan mudah. Setiap pembelian yang kamu lakukan akan dibulatkan ke nominal terdekat, dan selisihnya akan diinvestasikan secara otomatis. Selain itu, kamu juga dapat memilih investasi sesuai dengan profil risiko kamu.

5. Rakuten

Rakuten adalah aplikasi penghasil uang yang fokus pada cashback dari pembelian produk di toko online. Kamu cukup mengaktifkan cashback sebelum berbelanja, lalu cashback akan masuk ke akun Rakuten kamu. Kamu juga dapat mengajak teman untuk bergabung dan mendapatkan bonus referral.

Baca Juga :  Cara Download Aplikasi Bot Shopee Android

6. Sweatcoin

Sweatcoin adalah aplikasi penghasil uang yang berbeda dari yang lainnya. Aplikasi ini akan memberikan penghargaan berupa koin setiap kali kamu berolahraga di luar ruangan. Koin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti gadget, fashion, dan lain sebagainya.

7. CashPirate

CashPirate adalah aplikasi penghasil uang yang mengharuskan kamu untuk menyelesaikan tugas yang telah ditentukan, seperti mengunduh aplikasi atau menonton video. Setiap tugas yang kamu selesaikan akan memberikan koin, dan koin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

8. Slidejoy

Slidejoy adalah aplikasi penghasil uang yang cukup unik. Aplikasi ini

mengganti layar kunci ponsel pintar kamu dengan iklan. Setiap kali kamu membuka layar ponsel, kamu akan melihat iklan, dan kamu akan mendapatkan poin setiap kali kamu membuka layar. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

9. Toluna

Toluna adalah aplikasi survei yang membayar pengguna untuk mengisi survei. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan kamu dapat menghasilkan uang dengan cepat. Setiap survei yang kamu isi akan memberikan poin, dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

10. Dosh

Dosh adalah aplikasi penghasil uang yang fokus pada cashback dari pembelian produk di toko online. Kamu cukup menghubungkan akun bank kamu dengan aplikasi, lalu cashback akan masuk secara otomatis ke akun kamu. Cashback tersebut dapat ditransfer ke rekening bank kamu.

11. Mistplay

Mistplay adalah aplikasi penghasil uang yang cocok untuk para gamer. Aplikasi ini memberikan hadiah berupa koin setiap kali kamu memainkan game di aplikasi Mistplay. Koin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

Baca Juga :  Cara Mengetahui Status WA Yang Tersembunyi

12. AppTrailers

AppTrailers adalah aplikasi penghasil uang yang mengharuskan kamu untuk menonton trailer aplikasi. Setiap kali kamu menonton trailer aplikasi, kamu akan mendapatkan poin. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

13. Panel App

Panel App adalah aplikasi penghasil uang yang mengharuskan kamu untuk membiarkan aplikasi mengumpulkan data lokasi kamu. Setiap kali kamu pergi ke tempat yang ditentukan, kamu akan mendapatkan poin. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

14. Foap

Foap adalah aplikasi penghasil uang yang fokus pada fotografi. Kamu dapat menjual foto yang kamu ambil dengan ponsel pintar kamu di aplikasi Foap. Setiap foto yang kamu jual akan memberikan komisi, dan komisi tersebut dapat ditransfer ke rekening bank kamu.

15. Perk

Perk adalah aplikasi penghasil uang yang mengharuskan kamu untuk menyelesaikan tugas yang telah ditentukan, seperti menjawab survei atau menonton video. Setiap tugas yang kamu selesaikan akan memberikan poin, dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang terbaik di iOS 2021. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi di atas, kamu dapat menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Namun, pastikan kamu menggunakan aplikasi yang aman dan terpercaya. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Sobat LintasYogya, itulah artikel tentang aplikasi penghasil uang di iOS 2021 yang bisa kamu coba. Meskipun aplikasi-aplikasi tersebut terbukti membayar pengguna, kamu tetap harus berhati-hati dalam menggunakannya. Pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan dengan teliti sebelum menggunakan aplikasi tersebut. Selain itu, pastikan juga kamu tidak terjebak dengan aplikasi palsu yang hanya ingin memanfaatkan data pribadi kamu.
Selain menggunakan aplikasi penghasil uang, ada juga banyak cara lain untuk menghasilkan uang di dunia digital, seperti menjadi influencer, membangun bisnis online, atau memanfaatkan platform freelancing. Namun, untuk menggunakan cara-cara tersebut, kamu perlu memiliki keterampilan dan waktu yang cukup.
Dalam mencari penghasilan tambahan, jangan sampai kamu melupakan keseimbangan antara pekerjaan dan waktu luang. Jangan lupa untuk selalu beristirahat dan menjaga kesehatan, karena kesehatan adalah hal yang paling berharga.
Sekian artikel ini, semoga bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman kamu yang mungkin membutuhkan informasi tentang aplikasi penghasil uang di iOS 2021. Terima kasih sudah membaca, Sobat LintasYogya!

Baca Juga :  Aplikasi iOS 14