LintasYogya | Cara Memverifikasi Penggunaan Data di iPhone

Cara Memverifikasi Penggunaan Data di iPhone

LintasYogya | Cara Memverifikasi Penggunaan Data di iPhone

Mendapatkan informasi singkat sebelum akhir bulan adalah masalah yang lebih umum daripada yang Mungkin Anda pikirkan, dan itu bisa menjadi mimpi yang sangat buruk jika itu terjadi pada waktu yang diharapkan, misalnya, di tengah musim panas, ketika kami mendistribusikan setiap foto kami di organisasi pribadi. Sejalan dengan ini, di bawah ini kami membagikan beberapa tips yang dapat Anda ingat untuk memberikan informasi di iPhone Anda.

Mempromosikan penggunaan informasi di Facebook

Hal dasar yang harus Anda ingat adalah bahwa aplikasi tercepat untuk ditutup dengan mega Anda adalah Facebook. Alasannya jelas, karena menjadi komunitas ramah yang terkenal, selalu mengirimkan pemberitahuan, apalagi berisi sejumlah besar materi informasi, misalnya, GIF, foto atau rekaman yang biasanya diputar, di antara elemen-elemen penting lainnya.

Seperti ini, adalah bijaksana untuk mengontrol penggunaan aplikasi ini, dengan topik dasar seperti menghambat operasi terprogram jika kita menggunakan informasi serbaguna. Untuk melakukan ini, kita harus pergi ke “Pengaturan” dari aplikasi Facebook di iPhone kita, dan pada titik ini pergi ke bagian “Pengaturan Perekaman”, setelah itu pilih “Rekaman dan foto”. Di sana kita harus memilih “Operasi yang Dapat Diprogram”, dan memilih “Hanya dengan asosiasi WiFi.

Di iOS 10, kami memiliki kemungkinan untuk melakukan survei tentang apa penggunaan informasi dari setiap aplikasi yang telah kami sediakan di iPhone kami. Untuk melakukan ini, kita harus pergi ke “Pengaturan”, pada tahap ini pergi ke “Informasi serbaguna”, ada perjanjian untuk menggunakan informasi portabel atau memilih antarmuka dengan WiFi. Seperti ini, Anda akan melihat bahwa ada banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan hanya ketika Anda memiliki asosiasi WiFi, menahan diri untuk tidak membelanjakan informasi Anda.

Baca Juga :  cara cek sensor hp

Demikian pula, area ini tidak hanya menunjukkan kepada kita berapa banyak informasi yang kita habiskan untuk setiap aplikasi yang telah kita sediakan di iPhone kita, tetapi juga memungkinkan kita untuk mengatur ulang nomor itu setiap kali periode pengisian daya kita ditutup, untuk lebih mengontrol pergerakan kita.

Perkembangan lain yang dapat Anda lakukan adalah melemahkan informasi yang tidak terlihat. Sejalan dengan ini, Anda mencegah aplikasi menggunakan informasi seluler Anda terlepas dari apakah Anda tidak menggunakannya dalam waktu singkat. Untuk melakukan ini, Anda harus pergi ke “Pengaturan”, “Umum” dan kemudian “Perbarui dari pandangan.

Di sisi lain, jika Anda berada pada saat Anda menyadari bahwa Anda tidak perlu repot dengan informasi serbaguna Anda dengan cara apa pun, hal yang paling nyaman untuk disisihkan adalah menonaktifkannya. Anda harus pergi ke “Pengaturan”, masuk ke panel “Informasi serbaguna” sehingga Anda segera menonaktifkan item ini.

Bantuan Wifi

“Bantuan WiFi” juga merupakan komponen yang dapat Anda bunuh untuk memberikan informasi. Perlu diingat bahwa kapasitas ini mengatur kecepatan dan sifat tautan, sehingga jika suatu titik tercapai di rumah di mana bendera WiFi sangat lemah, alat iOS dengan demikian berubah menjadi sistem serbaguna dengan kemungkinan menjadi lebih baik, untuk menawarkan pertemuan pelanggan yang unggul.

Terakhir, ada topik yang dapat Anda kontrol, dan itu ditentukan menggunakan informasi streaming aplikasi. Yang harus mereka lakukan adalah membunuh “streaming luar biasa” di Apple Music, Spotify, dan Netflix. Karena manajemen musik perusahaan Cupertino, mereka harus pergi ke “pengaturan” telepon, dan pada saat itu ke “musik” dan di sana di daerah “informasi seluler” menabrak “transportasi kaliber berat”.

Baca Juga :  cek tipe hp lewat imei

Di Spotify, ia bekerja secara tak terduga, karena perubahan dihasilkan menggunakan aplikasi itu sendiri, di “Pesanan” dan pilih “Sifat Kirim”. Untuk di Netflix, kita perlu memilih video dengan kualitas rendah.

Dalam | Applesphere Saatnya untuk mengubah jangkauan kami yang beragam: iPhone 6 Plus menghabiskan dua kali lebih banyak informasi seluler daripada iPhone 6.