LintasYogya | Tempat Beli Hosting Murah
Tempat Beli Hosting Murah

Tempat Beli Hosting Murah

Tempat Beli Hosting Murah

Hello Sobat LintasYogya!

Mencari tempat beli hosting murah memang bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin membuat website dengan biaya minim. Ada banyak pilihan layanan hosting yang menawarkan harga terjangkau, namun tetap memperhatikan kualitas dan performa website. Yuk, simak ulasan berikut untuk mendapatkan referensi tempat beli hosting murah yang bisa kamu coba!

1. Niagahoster

Niagahoster adalah salah satu penyedia layanan hosting murah yang terpercaya dan populer di Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp 4.000 per bulan, kamu sudah bisa mendapatkan hosting dengan kapasitas penyimpanan 500 MB dan bandwidth 5 GB. Selain itu, Niagahoster juga menyediakan fitur-fitur seperti cPanel, SSL gratis, dan 24/7 customer support.

2. Hostinger

Hostinger adalah layanan hosting murah yang berasal dari Lithuania. Meskipun murah, Hostinger menawarkan berbagai fitur menarik seperti SSD storage, Cloudflare integration, dan layanan backup harian. Harga hosting Hostinger dimulai dari Rp 7.000 per bulan untuk paket terkecil dengan kapasitas penyimpanan 10 GB dan bandwidth tak terbatas.

3. Qwords

Qwords adalah penyedia layanan hosting murah yang juga populer di Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp 12.500 per bulan, kamu sudah bisa mendapatkan hosting dengan kapasitas penyimpanan 5 GB dan bandwidth 50 GB. Qwords juga menyediakan fitur-fitur seperti cPanel, SSL gratis, dan backup harian.

4. Rumahweb

Rumahweb adalah penyedia layanan hosting murah yang sudah berdiri sejak tahun 2002. Dengan harga mulai dari Rp 15.000 per bulan, kamu sudah bisa mendapatkan hosting dengan kapasitas penyimpanan 1 GB dan bandwidth 10 GB. Rumahweb juga menyediakan fitur-fitur seperti cPanel, SSL gratis, dan backup harian.

5. Hostnesia

Hostnesia adalah layanan hosting murah yang juga populer di Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp 19.000 per bulan, kamu sudah bisa mendapatkan hosting dengan kapasitas penyimpanan 1 GB dan bandwidth 10 GB. Hostnesia juga menyediakan fitur-fitur seperti cPanel, SSL gratis, dan backup harian.

Baca Juga :  Cara Cek Hosting dengan Mudah dan Santai

6. DomaiNesia

DomaiNesia adalah layanan hosting murah yang juga menawarkan berbagai fitur menarik seperti cPanel, SSL gratis, dan Cloudflare CDN. Harga hosting DomaiNesia dimulai dari Rp 20.000 per bulan untuk paket terkecil dengan kapasitas penyimpanan 500 MB dan bandwidth tak terbatas.

7. Dewaweb

Dewaweb adalah penyedia layanan hosting murah dengan server di Indonesia. Harga hosting Dewaweb dimulai dari Rp 24.000 per bulan untuk paket terkecil dengan kapasitas penyimpanan

1 GB dan bandwidth tak terbatas. Selain itu, Dewaweb juga menyediakan fitur-fitur seperti cPanel, SSL gratis, dan backup harian. Dewaweb juga menawarkan layanan pelanggan yang ramah dan responsif.

8. Jagoan Hosting

Jagoan Hosting adalah penyedia layanan hosting murah yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Harga hosting Jagoan Hosting dimulai dari Rp 25.000 per bulan untuk paket terkecil dengan kapasitas penyimpanan 1 GB dan bandwidth 10 GB. Selain itu, Jagoan Hosting juga menyediakan fitur-fitur seperti cPanel, SSL gratis, dan backup harian.

9. IDwebhost

IDwebhost adalah penyedia layanan hosting murah yang menawarkan berbagai fitur menarik seperti cPanel, SSL gratis, dan Cloudflare CDN. Harga hosting IDwebhost dimulai dari Rp 29.000 per bulan untuk paket terkecil dengan kapasitas penyimpanan 1 GB dan bandwidth tak terbatas.

10. Hostpapa

Hostpapa adalah penyedia layanan hosting murah yang berasal dari Kanada. Meskipun murah, Hostpapa menawarkan berbagai fitur menarik seperti SSD storage, Cloudflare CDN, dan layanan backup harian. Harga hosting Hostpapa dimulai dari Rp 29.000 per bulan untuk paket terkecil dengan kapasitas penyimpanan 100 GB dan bandwidth tak terbatas.

11. IdCloudHost

IdCloudHost adalah penyedia layanan hosting murah dengan server di Indonesia. Harga hosting IdCloudHost dimulai dari Rp 35.000 per bulan untuk paket terkecil dengan kapasitas penyimpanan 1 GB dan bandwidth tak terbatas. Selain itu, IdCloudHost juga menyediakan fitur-fitur seperti cPanel, SSL gratis, dan backup harian.

Baca Juga :  Cara Upload Twibbon dengan Mudah dan Cepat

12. FastComet

FastComet adalah penyedia layanan hosting murah yang menawarkan berbagai fitur menarik seperti SSD storage, Cloudflare CDN, dan layanan backup harian. Harga hosting FastComet dimulai dari Rp 35.000 per bulan untuk paket terkecil dengan kapasitas penyimpanan 15 GB dan bandwidth tak terbatas.

13. A2 Hosting

A2 Hosting adalah penyedia layanan hosting murah yang berasal dari Amerika Serikat. Meskipun murah, A2 Hosting menawarkan berbagai fitur menarik seperti SSD storage, Cloudflare CDN, dan layanan backup harian. Harga hosting A2 Hosting dimulai dari Rp 45.000 per bulan untuk paket terkecil dengan kapasitas penyimpanan 100 GB dan bandwidth tak terbatas.

14. SiteGround

SiteGround adalah penyedia layanan hosting murah yang berasal dari Bulgaria. Meskipun murah, SiteGround menawarkan berbagai fitur menarik seperti SSD storage, Cloudflare CDN, dan layanan backup harian. Harga hosting SiteGround dimulai dari Rp 55.000 per bulan untuk paket terkecil dengan kapasitas penyimpanan 10 GB

dan bandwidth tak terbatas.

15. Bluehost

Bluehost adalah penyedia layanan hosting murah yang berasal dari Amerika Serikat. Meskipun murah, Bluehost menawarkan berbagai fitur menarik seperti SSD storage, Cloudflare CDN, dan layanan backup harian. Harga hosting Bluehost dimulai dari Rp 65.000 per bulan untuk paket terkecil dengan kapasitas penyimpanan 50 GB dan bandwidth tak terbatas.

Kesimpulan

Itulah 15 tempat beli hosting murah yang bisa Sobat LintasYogya coba. Dalam memilih penyedia layanan hosting murah, Sobat LintasYogya perlu memperhatikan berbagai faktor seperti harga, fitur, kualitas server, dan layanan pelanggan. Pastikan Sobat LintasYogya memilih penyedia layanan hosting yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Sobat LintasYogya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat LintasYogya yang sedang mencari tempat beli hosting murah. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Baca Juga :  Cara Hosting Flask: Panduan Lengkap untuk Pemula