LintasYogya | Cara Upload Story IG Lebih dari 30 Detik dengan Mudah
Cara Upload Story IG Lebih dari 30 Detik dengan Mudah

Cara Upload Story IG Lebih dari 30 Detik dengan Mudah

Hai, Salam Sobat Lintasyogya! Siapa sih yang tidak tahu Instagram? Aplikasi media sosial yang satu ini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita. Salah satu fitur yang paling populer di Instagram adalah story. Kita bisa berbagi momen-momen penting dalam hidup kita dengan mudah melalui fitur ini.

Namun, ada satu masalah yang sering dihadapi oleh pengguna Instagram, yaitu batasan waktu story yang hanya 30 detik. Tapi jangan khawatir, kali ini Lintasyogya akan memberikan tips dan trik agar sobat bisa mengupload story IG lebih dari 30 detik dengan mudah. Simak terus artikel ini ya!

Cara Mengupload Story IG Lebih dari 30 Detik

  1. Aplikasi Story Cutter
  2. Story Cutter adalah aplikasi yang dapat membantu sobat untuk memotong video menjadi beberapa bagian dan menguploadnya secara langsung ke story IG. Sobat bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store.

  3. Gunakan Aplikasi Video Editor
  4. Sobat bisa menggunakan aplikasi video editor seperti InShot atau Adobe Premiere Rush untuk memotong video dan menggabungkannya menjadi satu video yang panjang. Setelah itu, sobat bisa mengupload video tersebut ke story IG.

  5. Gunakan Aplikasi Story Saver
  6. Story Saver adalah aplikasi yang dapat membantu sobat untuk menyimpan story IG seseorang dan menggabungkannya menjadi satu video yang panjang. Sobat bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store.

  7. Gunakan Fitur IGTV
  8. IGTV adalah fitur baru dari Instagram yang memungkinkan pengguna untuk mengupload video dengan durasi yang lebih panjang. Sobat bisa mengupload video dengan durasi lebih dari 30 detik melalui IGTV dan membagikannya ke story IG.

  9. Gunakan Aplikasi Long Story
  10. Long Story adalah aplikasi yang dapat membantu sobat untuk mengupload video dengan durasi lebih dari 30 detik ke story IG. Sobat bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store.

  11. Gunakan Aplikasi Story Splitter
  12. Story Splitter adalah aplikasi yang dapat membantu sobat untuk memotong video menjadi beberapa bagian dan menguploadnya secara langsung ke story IG. Sobat bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store.

  13. Gunakan Aplikasi StoryLab
  14. StoryLab adalah aplikasi yang dapat membantu sobat untuk membuat story IG yang lebih menarik dengan berbagai macam template dan efek. Sobat bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store.

  15. Gunakan Aplikasi Insta Story
  16. Insta Story adalah aplikasi yang dapat membantu sobat untuk mengupload video dengan durasi lebih dari 30 detik ke story IG. Sobat bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store.

  17. Gunakan Aplikasi Story Cutter Pro
  18. Story Cutter Pro adalah aplikasi yang dapat membantu sobat untuk memotong video menjadi beberapa bagian dan menguploadnya secara langsung ke story IG. Sobat bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store.

  19. Gunakan Aplikasi Story Splitter Pro
  20. Story Splitter Pro adalah aplikasi yang dapat membantu sobat untuk memotong video menjadi beberapa bagian dan menguploadnya secara langsung ke story IG. Sobat bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store.

Baca Juga :  Cara Upload Excel ke Google Sheet dengan Mudah dan Cepat

FAQ

Pertanyaan Jawaban
Bagaimana cara mengupload video dengan durasi lebih dari 30 detik ke story IG? Sobat bisa menggunakan aplikasi Story Cutter, Story Saver, Long Story, Insta Story, atau Story Cutter Pro untuk mengupload video dengan durasi lebih dari 30 detik ke story IG.
Bisakah saya mengupload video dengan durasi lebih dari 30 detik ke IGTV dan membagikannya ke story IG? Ya, sobat bisa mengupload video dengan durasi lebih dari 30 detik melalui IGTV dan membagikannya ke story IG.
Apakah ada aplikasi yang dapat membantu saya membuat story IG yang lebih menarik? Ya, sobat bisa menggunakan aplikasi StoryLab untuk membuat story IG yang lebih menarik dengan berbagai macam template dan efek.

Kesimpulan

Nah, itu dia tips dan trik dari Lintasyogya agar sobat bisa mengupload story IG lebih dari 30 detik dengan mudah. Sobat bisa memilih salah satu dari aplikasi yang telah disebutkan di atas untuk membantu mengupload video dengan durasi lebih dari 30 detik ke story IG. Jangan lupa untuk selalu berhati-hati dan tidak melanggar aturan yang berlaku di Instagram ya. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca.

Terimakasih telah mengikuti info terbaru dari Lintasyogya.com dan sampai jumpa kembali di artikel atau info menarik lainnya.

Related video of Cara Upload Story IG Lebih dari 30 Detik dengan Mudah