LintasYogya | Aplikasi iOS Penghasil Uang 2021
Aplikasi iOS Penghasil Uang 2021

Aplikasi iOS Penghasil Uang 2021

Aplikasi iOS Penghasil Uang 2021

Hello Sobat LintasYogya! Siapa yang tidak ingin menghasilkan uang dengan mudah melalui aplikasi di smartphone mereka? Kini, dengan berkembangnya teknologi, banyak aplikasi penghasil uang yang dapat diunduh di App Store. Di dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa aplikasi iOS penghasil uang terbaik yang dapat Anda coba pada tahun 2021.

1. Swagbucks

Swagbucks adalah salah satu aplikasi iOS penghasil uang yang paling populer. Anda dapat menghasilkan uang dengan melakukan tugas-tugas seperti mengisi survei, menonton video, dan berbelanja di situs web yang terhubung dengan aplikasi ini. Selain itu, Swagbucks juga memberikan bonus pendaftaran senilai $10. Setelah mengumpulkan cukup poin, Anda dapat menukarkannya dengan uang tunai atau kartu hadiah dari beberapa toko online populer.

2. Survey Junkie

Jika Anda suka mengisi survei, Survey Junkie adalah aplikasi penghasil uang yang cocok untuk Anda. Aplikasi ini menawarkan survei berbayar dengan bayaran mulai dari $1 hingga $50 per survei. Anda dapat menukarkan uang Anda melalui PayPal atau kartu hadiah Amazon. Selain itu, Survey Junkie juga menawarkan program referensi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang tambahan dengan mengajak teman-teman Anda untuk bergabung.

3. Ibotta

Ibotta adalah aplikasi penghasil uang yang membantu Anda menghemat uang ketika berbelanja di toko-toko online tertentu. Anda cukup menambahkan tawaran yang tersedia di aplikasi dan membeli produk yang ditawarkan. Setelah itu, Anda akan menerima cashback atau uang kembali dari setiap pembelian yang dilakukan. Uang tunai yang dihasilkan dapat ditransfer ke akun PayPal atau Venmo Anda. Aplikasi ini juga menawarkan bonus pendaftaran senilai $10.

4. Rakuten

Rakuten sebelumnya dikenal dengan nama Ebates, adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan Anda menghasilkan uang kembali ketika berbelanja di toko online yang terhubung dengan aplikasi ini. Rakuten menawarkan cashback hingga 40% dari setiap pembelian yang dilakukan. Setelah mencapai batas minimum cashback senilai $5, uang tunai dapat ditransfer ke akun PayPal atau dikirimkan melalui cek. Rakuten juga menawarkan bonus pendaftaran senilai $10.

5. Userfeel

Userfeel adalah aplikasi penghasil uang yang membayar Anda untuk menguji situs web dan memberikan umpan balik. Anda akan diminta untuk mengunjungi situs web yang telah ditentukan, melakukan tugas-tugas tertentu, dan memberikan umpan balik. Setelah menyelesaikan tugas tersebut, Anda akan menerima pembayaran. Aplikasi ini membayar sekitar $10 hingga $20 per tes dan Anda

Baca Juga :  Cara Membuat Aplikasi iOS di Windows

continue
ChatGPT
dapat menerima pembayaran melalui PayPal. Userfeel juga menawarkan bonus pendaftaran senilai $10.

6. AppTrailers

AppTrailers adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menonton video trailer aplikasi di App Store. Anda dapat menukarkan poin yang dikumpulkan dengan uang tunai atau kartu hadiah Amazon. Aplikasi ini juga menawarkan program referensi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang tambahan dengan mengajak teman-teman Anda untuk bergabung.

7. Foap

Foap adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan Anda menjual foto Anda. Anda cukup mengunggah foto Anda ke aplikasi dan jika ada seseorang yang membeli foto Anda, Anda akan menerima pembayaran. Foap membayar 50% dari setiap penjualan foto Anda. Pembayaran dapat diterima melalui PayPal atau bank transfer. Aplikasi ini juga menawarkan program tugas yang memungkinkan Anda menghasilkan uang tambahan dengan menyelesaikan tugas fotografi yang diberikan.

8. Sweatcoin

Sweatcoin adalah aplikasi penghasil uang yang unik. Aplikasi ini membayar Anda untuk berolahraga. Anda cukup mengunduh aplikasi dan membiarkannya berjalan di latar belakang saat Anda berolahraga. Setiap langkah yang Anda ambil akan dikonversi menjadi “Sweatcoin”. Anda dapat menukarkan Sweatcoin dengan uang tunai atau barang dagangan di toko yang terhubung dengan aplikasi ini.

9. CashPirate

CashPirate adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan mengunduh dan mencoba aplikasi yang ditawarkan oleh CashPirate. Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mengisi survei dan menonton video. Setelah mengumpulkan cukup poin, Anda dapat menukarkannya dengan uang tunai melalui PayPal atau kartu hadiah Amazon.

10. Shopkick

Shopkick adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan berbelanja di toko fisik atau online. Anda cukup menambahkan penawaran yang tersedia di aplikasi dan membeli produk yang ditawarkan. Setelah itu, Anda akan menerima “kicks” atau poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai atau kartu hadiah dari beberapa toko online populer.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi iOS penghasil uang terbaik yang dapat Anda coba pada tahun 2021. Pastikan untuk memilih aplikasi yang cocok dengan minat dan keterampilan Anda. Ingatlah bahwa aplikasi penghasil uang tidak akan membuat Anda menjadi kaya dalam semalam, tetapi dengan sedikit usaha dan waktu, Anda dapat menghasilkan uang tambahan dengan mudah melalui smartphone Anda. Selamat mencoba!

Baca Juga :  Cara Download Aplikasi Tubemate Terbaru Untuk Android

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

continue
ChatGPT
Hello Sobat LintasYogya, jika kamu mencari cara mudah untuk menghasilkan uang tambahan, kamu mungkin sudah mencoba beberapa aplikasi penghasil uang di iPhone atau iPad. Namun, dengan begitu banyaknya aplikasi penghasil uang yang tersedia di App Store, sulit untuk mengetahui mana yang benar-benar dapat membantu kamu menghasilkan uang. Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik untuk iOS pada tahun 2021.

1. Swagbucks

Swagbucks adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang paling populer. Aplikasi ini memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan menyelesaikan survei, berbelanja online, menonton video, dan mencari di web. Swagbucks juga menawarkan program referensi yang memungkinkan kamu menghasilkan uang tambahan dengan mengajak teman-temanmu untuk bergabung. Kamu dapat menukarkan poin yang dikumpulkan dengan uang tunai melalui PayPal atau kartu hadiah dari beberapa toko online.

2. Ibotta

Ibotta adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan berbelanja di toko fisik atau online. Kamu cukup menambahkan penawaran yang tersedia di aplikasi, membeli produk yang ditawarkan, dan mengambil foto struk pembelian kamu. Setelah itu, kamu akan menerima cashback yang dapat ditransfer ke rekening bank atau PayPal.

3. Survey Junkie

Survey Junkie adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan menyelesaikan survei online. Survei yang ditawarkan oleh aplikasi ini bervariasi dan dapat diselesaikan dalam waktu singkat. Setiap survei yang berhasil diselesaikan akan memberikan kamu poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai melalui PayPal atau kartu hadiah.

4. Rakuten

Rakuten adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan berbelanja di toko online. Rakuten menawarkan cashback yang besar pada banyak toko online populer, seperti Amazon, Walmart, dan Target. Kamu juga dapat menghasilkan uang tambahan dengan mengajak teman-temanmu untuk bergabung dengan program referensi Rakuten.

5. Userfeel

Userfeel adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan menyelesaikan tugas pengujian aplikasi. Kamu akan diberikan tugas pengujian dan harus memberikan umpan balik tentang aplikasi yang diuji. Setelah tugas selesai, kamu akan menerima pembayaran melalui PayPal. Userfeel juga menawarkan bonus pendaftaran senilai $10.

Baca Juga :  Cara Download Aplikasi Penginstal Android

6. AppTrailers

AppTrailers adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan menonton video trailer aplikasi di App Store. Kamu dapat menukarkan poin yang dikumpulkan dengan uang tunai atau kartu hadiah Amazon. A

continue
ChatGPT
plikasi ini juga menawarkan bonus pendaftaran senilai $0,50 untuk setiap pengguna baru.

7. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan menyelesaikan survei pendek. Survei yang ditawarkan oleh aplikasi ini bervariasi dan dapat diselesaikan dalam waktu singkat. Setiap survei yang berhasil diselesaikan akan memberikan kamu kredit Google Play yang dapat digunakan untuk membeli aplikasi, game, atau konten lain di Google Play Store.

8. CashPirate

CashPirate adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan menyelesaikan tugas seperti mengunduh dan mencoba aplikasi baru, mengikuti penawaran, dan menonton video. Kamu dapat menukarkan poin yang dikumpulkan dengan uang tunai melalui PayPal atau kartu hadiah Amazon.

9. Foap

Foap adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan menjual foto yang kamu ambil. Kamu dapat mengunggah foto ke aplikasi, dan jika foto kamu terjual, kamu akan menerima pembayaran. Foap memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan menjual foto yang kamu ambil dengan kamera iPhone atau iPad.

10. Sweatcoin

Sweatcoin adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan berjalan atau berlari di luar ruangan. Aplikasi ini akan menghitung langkah kamu dan menukarkan langkah tersebut dengan sweatcoin. Sweatcoin dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, seperti uang tunai, produk elektronik, dan layanan online.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang terbaik untuk iOS pada tahun 2021. Semua aplikasi ini memungkinkan kamu menghasilkan uang tambahan dengan mudah, dan dapat diakses melalui iPhone atau iPad. Namun, penting untuk diingat bahwa kamu tidak akan menjadi kaya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang ini. Meskipun aplikasi ini dapat membantu kamu menghasilkan uang tambahan, tetaplah berhati-hati dan jangan mengharapkan hasil besar dalam waktu singkat.

Sekian artikel tentang aplikasi penghasil uang di iOS yang dapat kami bagikan untuk kamu, Sobat LintasYogya. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu dalam mencari cara untuk menghasilkan uang tambahan di tahun 2021. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!