LintasYogya | Tips Membuat dan Menyimpan Kata Sandi Login Komputer

Tips Membuat dan Menyimpan Kata Sandi Login Komputer

Ketika datang untuk memilih kata sandi untuk situs web atau program komputer, tampaknya ada dua jenis kepribadian. Tipe 1 adalah Mr. Consistency, yang menggunakan nama anjingnya seperti kata sandi apa pun di gudang senjatanya. Jika seseorang memecahkan kata sandi mereka, mereka akan segera mengakses rekening bank, email, karakter permainan, dan tim sepak bola fantasi mereka. Jenis pemilih kata sandi kedua adalah seseorang yang terjebak saat ini. Pengguna menyalakan TV di latar belakang saat menjelajahi Internet, dan ketika mereka memilih kata sandi, lelucon lucu kebetulan menyebar. Anda tidak bisa melupakan lelucon itu bertahun-tahun kemudian, bukan? Dan apa yang kamu bercanda? Untungnya bagi orang lain, sekarang ada perangkat lunak yang tersedia untuk menyimpan semua kata sandi Anda dalam satu paket yang nyaman. Pada orang pertama, jika Anda lupa nama anjing Anda, Anda mungkin memiliki lebih banyak masalah daripada yang dapat kami ungkapkan.
Kiat cepat untuk membuat dan menyimpan kata sandi login komputer:

Membuat dan menyimpan kata sandi login komputer

1. Anda dapat memilih untuk menyimpan semua kata sandi Anda pada catatan tempel yang terhubung ke komputer Anda atau mengunduh versi yang lebih aman yang disebut Password Wallet. Ada juga program lain seperti Roboform untuk PC dan 1passwd untuk Mac. Program inovatif ini menyimpan kata sandi dan informasi kontak dengan aman. Saat Anda memasukkan situs web yang memerlukan kata sandi atau nama dan informasi kontak Anda, komputer akan secara otomatis mengisi data dalam pengaturan yang Anda simpan. Program-program ini tidak hanya menyediakan cara yang aman dan nyaman untuk menyimpan kata sandi, tetapi juga membuat Anda bangun di tengah malam, sehingga Anda tidak akan mengingat lelucon itu.

Baca Juga :  Tentang Pembenahan & Perbaikan Komputer

LintasYogya | Tips Membuat dan Menyimpan Kata Sandi Login Komputer
2. Selalu gunakan kombinasi huruf besar dan kecil, angka, dan bahkan tekan tombol Shift yang berbeda untuk membuat simbol, seperti %. Ini berfungsi bahkan jika Anda menggunakan nama anjing seperti semua kata sandi Anda, Anda hanya perlu membuatnya sulit untuk dipecahkan sejak awal. Misalnya, Anda dapat menggunakan rRover4_52a. Sekarang kata sandi yang sulit dipecahkan atau ditebak.

3. Simpan kata sandi Anda di buku dan sembunyikan di rumah. Ini adalah sistem cadangan jika Anda menggunakan Roboform dan lupa mencadangkan dan kehilangan semua kata sandi yang Anda simpan.

Slogan sangat penting dan harus diperlakukan dengan rasa hormat dan hormat tertinggi. Jika seseorang pernah meretas rekening bank Anda atau meretas situs web Anda, Anda akan menyadari betapa berharganya itu.