LintasYogya | Serunya main Game Mobile Speel Apex Legends

Serunya main Game Mobile Speel Apex Legends

Lintasyogya.com Game Apex Legends Mobile baru saja dirilis dan mendapatkan animo yang besar dari para gamer. Bisa dibilang Apex Legends Mobile merupakan game battle royale yang saat ini sedang panas menggeser PUBG Mobile dan Free Fire.Apex Legends adalah game battle royale berbasis pahlawan dari Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini pertama kali dirilis pada Februari 2019 untuk platform Windows PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Setiap pemain memilih karakter bernama Legends dengan kemampuan yang berbeda-beda.  Pemain harus mengumpulkan senjata dan peralatan lain yang diperlukan.Apex Legends Mobile merupakan game yang berasal dari PC dan konsol dan kemudian dibawa ke dunia smartphone gaming dengan banyak pemain.  Tentunya sangat sibuk dengan genre game yang sama seperti PUBG, CoD Mobile, Fortnite, Free Fire, dan beberapa game yang diupgrade dengan judul yang sama dengan PUBG Mobile: New State dan Free Fire Max.

Apex Legends Mobile memiliki gameplay yang serba cepat dan kombinasi kemampuan legends yang bisa dikatakan baru dalam battle royale di perangkat mobile. Perilisan terbatas Apex Legends Mobile sukses di kalangan gamer mobile. Akhirnya Apex Legends Mobile dirilis di seluruh dunia pada tanggal 17 Mei 2022. Apex Legends Mobile menempati posisi teratas sebagai game dengan pra-registrasi terbanyak, ternyata gamer memiliki apresiasi yang sangat besar terhadap game ini.

Penggemar atau game battle royale ini harus mencoba Apex Legends Mobile. Spesifikasi minimum Apex Legends Mobile Sebelum menginstal dan memainkan Apex Legends Mobile, kamu perlu mengetahui spesifikasi minimum sebuah perangkat mobile untuk bisa memainkan Apex Legends Mobile di iOS dan Android. Apex Legends Mobile yang bisa diunduh dari Google Play Store memiliki ukuran hingga 2,7 GB.  Pemain juga akan diminta untuk mengunduh file lain saat membuka game.

Spesifikasi teknis ponsel untuk memainkan Apex Legends Mobile seperti dikutip di situs EA Games.

IOS

LintasYogya | Serunya main Game Mobile Speel Apex Legends

  • iPhone 6S dari hoger
  •  Versi OS: 10.0 dari hoger
  •  CPU: A9
  •  Ruang kosong minimum 3 GB
  • RAM minimum 2GB

 

AndroidLintasYogya | Serunya main Game Mobile Speel Apex Legends

  • Android 8.1 dari hoger
  • Buka GL 3.0 dari hoger
  • Setidaknya 3 GB ruang kosong
  • RAM minimum 3 GB
  • Schermgrootte: N / L / XL

Meskipun spesifikasi minimum Android untuk Apex Legends Mobile adalah RAM 3GB, game ini masih bisa berjalan di RAM Android 2GB. Tapi jangan berharap bisa bermain dengan lancar.

Baca Juga :  5 Game Online Yang Di Adaptasi Dari Anime

9 alasan Apex Legends Mobile layak dimainkan

1. Gameplay yang menarik dan futuristik.  Apex Legends Mobile memiliki kecepatan gameplay yang sangat cepat yang membuat pemain merasakan sensasi yang sangat seru dalam game ini.  Panduan untuk pemain baru dari Apex Legends Mobile ini sendiri sangat mudah dipelajari. Saat kamu mengikuti tutorial sebagai pemain baru, kamu akan diajak untuk menguasai dasar-dasar yang ada di Apex Legends Mobile, seperti menembak, berlari, membuat slide, dan looting. Selain itu, kamu juga akan diinformasikan mengenai skill yang dimiliki oleh masing-masing Legends di Apex Legends Mobile.LintasYogya | Serunya main Game Mobile Speel Apex Legends

Dalam mode battle royale, peta yang tersedia adalah World’s Edge, Kings Canyon dibuka setelah sepuluh hari dan Deja Loot. Fitur mode TPP dan FPP harus dipilih di awal, ranked match dibuka di level delapan .Anda bermain tim dalam tim yang terdiri dari tiga orang. Ada total 60 pemain yang dibagi menjadi 20 regu tanpa opsi solo atau duo, yang turun di peta yang sama dan kemudian menjarah dan menembak sampai ada satu tim yang tersisa.

2. Kontrol yang mudah dipahami, ketangkasan jari tangan pemain dibutuhkan. Kontrol dalam game adalah kunci terpenting bagi para pemain.  Jika sebuah game memiliki kontrol yang buruk dan tidak merespons, pemain dijamin akan segera berhenti memainkan game tersebut.  Untungnya, Apex Legends Mobile menawarkan kontrol dan mekanisme yang sangat responsif.  Kontrol Apex Legends Mobile tidak bisa sefleksibel saat kamu bermain di konsol atau PC.  Seiring bertambahnya jam bermain, itu tidak menutupi kemungkinan bahwa jari-jari kita akan lebih terbiasa dengan kontrol. Kamu dapat memilih pengaturan kontrol yang tepat untukmu saat mengoperasikan Legends.

3. Gratis dan banyak hadiah . Tanpa uang sungguhan, Anda cukup masuk ke dalam game setiap hari, untuk mendapatkan karakter baru dan item lain untuk meningkatkan kinerja game Anda. Kamu juga harus sering bermain untuk mendapatkan hadiah gratis berupa skin karakter, skin senjata, banner, gaya karakter dan masih banyak lagi. LintasYogya | Serunya main Game Mobile Speel Apex Legends

Namun, Anda juga dapat membuat karakter, item, skin senjata, skin karakter, dll.  membeli dengan Syndicate Gold (SG), mata uang yang berlaku di game Apex Legends Mobile. Syndicate Gold (SG) termurah bisa Anda dapatkan melalui counter Fastpay atau aplikasi Fastpay. Ada nominal SG dari 90 SG dengan harga hanya Rp. 15.500,00 hingga nominal 23.500 SG dengan harga Rp. 2.236.000,00.

Baca Juga :  Cara Membuat Cepat Spin Higgs Domino

4. Friendly untuk Pemula .Bagi kamu yang baru mengenal game battle royale dan masih belajar alias pemain pemula, sebaiknya mainkan Apex Legends Mobile.  Meskipun ada game setipe terkenal lainnya seperti PUBG Mobile, Free Fire, dll, game ini sebenarnya lebih bersahabat dengan kedatangan seorang pemula. Anda akan menemukan pemain yang belajar dengan baik untuk memainkan game ini.   Jadi kamu tidak perlu kalah jika dianggap sebagai pemain noob, karena game ini juga baru.LintasYogya | Serunya main Game Mobile Speel Apex Legends

Di Apex Legends Mobile tidak ada mode solo, kamu hanya bisa bermain dengan maksimal 3 orang dalam satu tim.  Hal inilah yang menyebabkan pemain mau tidak mau harus berkomunikasi dengan pemain lain untuk memenangkan pertandingan. Untuk pemula, pemain lain biasanya akan mengajari Anda saat Anda bertanding atau dapat mempelajari keduanya. Atau Anda dapat belajar dengan tim Anda untuk menguasai permainan ini.

5. Grafis yang keren. Apex Legends Mobile memiliki grafis yang hampir mirip dengan game-game di PC.  Jika kamu memiliki smartphone kelas atas, kamu bisa menikmati grafis super keren dengan frame rate hingga 60 FPS yang sangat mulus untuk dimainkan.  Untuk kelas smartphone kelas menengah hingga low-end, grafis yang diberikan tentu akan sangat berbeda. Dengan grafis terendah di Apex Legends Mobile, kamu masih bisa bermain dengan lancar.

LintasYogya | Serunya main Game Mobile Speel Apex Legends

6. Tidak ada fungsi cross play. Apex Legends awalnya dirilis untuk platform PC Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Dengan jumlah pemain game mobile yang lebih banyak, developer ini telah merilis untuk mobile phone Android dan iOS. Apex Legends Mobile tidak menawarkan fitur cross-play.  Artinya, pengguna dengan akun Apex Legends versi PC atau konsol tidak dapat ditautkan ke Apex Legends Mobile. Apex Legends Mobile menawarkan pengalaman berbeda melalui berbagai kontrol, konten, fitur sosial, dan mode permainan yang disesuaikan dengan perangkat seluler. Anda dapat dengan bebas menjelajahi game ini dengan sesama pemain seluler.

7. Voucher Game Apex Legends Mobile Syndicate Gold mudah didapatkan. Seperti game yang mendukung transaksi mikro, yaitu pembelian dalam game, Apex Legends Mobile juga menggunakan mata uang premium bernama Syndicate Gold (SG). Fitur Syndicate Gold dapat digunakan untuk berlangganan Battle Passes, membeli Legends, mengganti nama Kartu, chip Redemption, dan item premium lainnya yang tersedia sekarang atau segera hadir. Bagi mereka yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan berbagai konten menarik, Syndicate Gold cocok untuk Anda. Kamu bisa membeli voucher Apex Legends Mobile Syndicate Gold di counter Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay.

Baca Juga :  Ini Nih Beberapa Tips dan Trik Bermain Shadow Battle 3

LintasYogya | Serunya main Game Mobile Speel Apex Legends

8. Karakter dengan Kemampuan Unik. Apex Legends Mobile memiliki 12 Role Legends yang memiliki karakteristik dan kemampuan berbeda- beda. Anda dapat memainkan peran yang berbeda berdasarkan keterampilan yang ingin Anda mainkan. Kemampuan setiap karakter hanya untuk membuat Anda melewati pertandingan. Yang paling penting adalah keterampilan yang Anda miliki untuk mengontrol dan menggunakan karakter dengan benar.  Karena game ini sangat ramah pemula, sistem keterampilan ini akan sangat mudah untuk Anda pelajari.

LintasYogya | Serunya main Game Mobile Speel Apex Legends

9. 12 Role Legends Apex Mobile yang Harus Kamu Tahu. Peran dalam Apex Legends Mobile meliputi:

  1. Bloodhund, Recon – Pelacak Teknologi
  2. Bangalore, Ofensif – Prajurit profesional
  3. Korosif, Defensif – Pembungkus Beracun
  4. Giblartar, Defensif – Benteng Terlindung
  5. Garis Hidup, Dukungan – Petugas Medis Tempur
  6. Fatamorgana, Penipu Ofensif -Holografik
  7. Octane, Offensive – Pemberani Berkecepatan Tinggi
  8. Pathfinder, Pengintai – Pramuka Maju
  9. Wraith, Ofensif – Skirmisher Interdimensional
  10. Fade, Ofensif – Penghukum Fase

       Legenda akan datang

  1. Wattson, Defensif – Bek Statis
  2. Crypto, Recon – Ahli Pengawasan
  3. Revenant, Offensive – Mimpi Buruk Sintetis
  4. Serigala

Apapun role Apex Legends Mobile Legends yang kamu gunakan, pastikan kamu bisa menguasai beberapa Legends karena akan membantumu menyesuaikan game battle royale ini. Anda harus lebih mampu menganalisis keterampilan dan skema strategi yang akan Anda terapkan dalam permainan. Pastikan kamu juga harus lebih terampil dan kreatif dalam memainkan Apex Legends Mobile. Yang membuat Apex Legends Mobile berbeda dari game battle royale mobile lainnya adalah hero atau sistem karakter Legends dengan role dan kemampuan uniknya masing-masing, yang membuat pertarungan semakin intens. Jadi tidak hanya fokus pada manajemen sumber daya dan senjata bidik, kamu juga harus menguasai skill masing-masing Legends dan menggunakannya dengan baik untuk menjadi seorang juara. Sebagai game baru dari genre battle royale, Apex Legends Mobile layak untuk dimainkan, karena game ini telah menggeser pemain PUBG Mobile dan Free Fire ke Apex Legends Mobile.