LintasYogya | Pemanfaatan dan Penerapan Teknologi Azure

Pemanfaatan dan Penerapan Teknologi Azure

Azure adalah platform dan infrastruktur yang berguna untuk komputasi awan. Itu dibuat oleh Microsoft. Tujuan utama menggunakan Azure termasuk membangun, menyebarkan, dan mengelola aplikasi. Jaringan global pusat data yang dikelola Microsoft menyebarkan Azure. Ini memastikan penyimpanan dan akses yang mudah ke data bersama dengan keamanan.

Manfaat Azure ditawarkan oleh leo TechnoSoft

Perusahaan pengembangan Azure Leo TechnoSoft menawarkan berbagai manfaat untuk mengembangkan solusi web menggunakan platform Azure dengan mempertimbangkan bisnis, data, dan manajemen.

Manfaat bisnis Azure

Kemampuan skala sesuai permintaan: Azure dibangun untuk menskalakan dengan bisnis Anda. Memuat aplikasi Anda sebagai kluster yang mengalokasikan aplikasi web ke serangkaian proses tertentu.

Fleksibilitas: Azure beradaptasi dengan mudah. Ini menawarkan berbagai blok bangunan aplikasi, bersama dengan layanan yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan cloud sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hemat biaya: Azure bekerja dengan model bayar sesuai pemakaian. Ini mengurangi biaya di muka untuk usaha kecil. Orang yang telah menandatangani kontrak juga bisa mendapatkan diskon perusahaan tambahan.

Dukungan pelanggan: Infrastruktur Azure sekarang tersedia di 19 wilayah di seluruh dunia. Ini memiliki beberapa area pusat data. Wilayah pusat ini menyediakan (dan menawarkan) paket dukungan dalam berbagai bahasa.

Fitur hibrid: Azure menyediakan kemampuan untuk membuat pengalaman hibrid.

Harga: Perusahaan dengan Perjanjian Perusahaan Microsoft menerima diskon Azure mulai dari 10 hingga 36 persen atau lebih. Jika anda tidak memiliki Perjanjian Perusahaan Microsoft, anda dapat membeli langganan prabayar. juga berhak atas diskon atas harga berdasarkan permintaan.

Manfaat data Azure

Perusahaan pengembangan Azure Leo TechnoSoft menjamin pengguna manfaat data berikut:

Wawasan big data: Microsoft Azure HD Insight membawa Apache Hadoop ke cloud. Ini terintegrasi dengan Excel dan memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan data dengan cara baru, dengan tujuan untuk mengungkap wawasan bisnis yang akan membantu Anda sukses.

Baca Juga :  Google Free Website Hosting

Penyimpanan data yang sederhana dan andal: Azure memungkinkan Anda menyimpan (atau berbagi) semua jenis data di lingkungan yang andal dan cepat. Ini termasuk data file, himpunan data terstruktur, atau bahkan kueri.

Keamanan data: Azure dibangun berdasarkan siklus hidup pengembangan keamanan Microsoft. Berdasarkan teknologi dan pengujian yang telah terbukti di seluruh dunia, Azure memiliki kode yang paling aman.

Pencadangan yang andal: Azure selalu mencadangkan 6 salinan data Anda. Cadangan ini disimpan di dua pusat data Azure yang terpisah. Ini menjamin ketersediaan cadangan 99,9%.

Solusi data integrasi: Azure mengintegrasikan data di berbagai penawaran Microsoft PaaS dan SaaS.

Manfaat Azure Management

Pengembang Azure Leo TechnoSoft membantu pengguna mengelola penyimpanan data dan akses data melalui manfaat manajemen berikut:

Otomatisasi: Azure Automation memungkinkan Anda mengotomatiskan semua tugas Anda dalam pengalaman Azure khusus Anda sendiri. Ini menawarkan solusi integrasi yang dibangun dengan cepat dan kuat.

API Management: Azure API Management memungkinkan Anda menerbitkan API ke pasar Anda (yang mencakup karyawan atau pelanggan) secara aman dan dalam skala besar dengan membuat dan menjalankan API yang berbeda.

Penjadwalan yang mudah: Azure memungkinkan Anda membuat pekerjaan dalam jadwal berulang yang kompleks atau sederhana.

Kemampuan untuk menjalankan komputer virtual: Azure memungkinkan Anda menyebarkan komputer virtual premium dalam hitungan menit, termasuk server Linux dan Windows.

Kolaborasi dan pengalaman pengembang: Visual Studio Online dan Application Insights tersedia di Azure. Kedua fitur ini memberikan peningkatan kolaborasi antara tim pengembangan dalam lingkungan integrasi.

Ketersediaan beberapa alat manajemen kluster orkestrasi: Azure memiliki beberapa alat manajemen kluster orkestrasi yang tersedia untuk pengguna secara default. Alat-alat ini termasuk Apache Mesos atau Docker Swarm. Orkestrator didukung di Azure Resources Manager API dan memiliki templat ARM.

Baca Juga :  Penjelasasn Tentang Google Site Hosting