LintasYogya | Lima Aplikasi di iOS Penghasil Uang Terbaik Tahun 2022

Lima Aplikasi di iOS Penghasil Uang Terbaik Tahun 2022

LintasYogya | Lima Aplikasi di iOS Penghasil Uang Terbaik Tahun 2022

Aplikasi apa yang saat ini Anda instal di iPhone iOS Anda? Jika Anda tidak tahu, Anda dapat menghasilkan uang dengan aplikasi iOS kapan saja sepanjang tahun!
Bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dengan cara yang mudah diakses, aplikasi ini menawarkan banyak jalan untuk dipertimbangkan. Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk melakukan survei, memilih program sampingan, menjual barang yang tidak diinginkan, dan banyak lagi.
Baik Anda menggunakan hotspot WiFi publik atau bersantai di rumah sambil menonton TV, ponsel cerdas Anda adalah tambang emas digital tanpa batas yang menunggu untuk memasukkan lebih banyak uang ke dalam dompet Anda.
Berikut pilihan aplikasi Apple kami untuk menghasilkan uang di perangkat seluler Anda. Usahakan anda sudah update pembaruan iOS terbaru untuk memastikan kompatibilitas penuh.
Setelah memperbarui perangkat iOS Anda, saatnya untuk mulai mengunduh aplikasi dan menghasilkan uang!

1.Ibota

Cara kerjanya: Dengan Ibotta, Anda bisa mendapatkan cashback untuk pembelian di dalam toko dan online di lebih dari 2.000 pengecer yang didukung. Awalnya ditujukan untuk bahan makanan, tetapi telah berkembang untuk mencakup pakaian, hiburan, makan di luar, persediaan hewan peliharaan, dan kategori lainnya. Penawaran dapat khusus produk atau pengecer, dan beberapa diimplementasikan secara otomatis. Dalam kasus lain, Anda mungkin perlu menyelesaikan tugas tambahan, seperti menonton video atau survei.

Untuk mendapatkan cashback toko, tambahkan penawaran setelah perjalanan belanja Anda, kirim tanda terima di aplikasi (dibutuhkan 7 hari untuk mengirim tanda terima melalui aplikasi), menautkan akun loyalitas pengecer Anda, atau membeli kartu hadiah ritel melalui aplikasi Ibotta. Untuk pembelian online, berbelanja menggunakan aplikasi Ibotta atau plugin browser di komputer Anda.

Baca Juga :  Cara Download Aplikasi Dj Android

Pembayaran: Pembayaran langsung ke rekening PayPal, kartu hadiah digital, atau rekening bank.

Kelebihan: Anda bisa mendapatkan pengembalian dana cepat untuk pembelian di toko, biasanya dalam waktu 24 jam. Ibotta juga menawarkan bonus selamat datang, bonus rujukan, dan berbagai metode pembayaran untuk pengguna baru.

Kontra: Menghasilkan uang bisa menjadi proses yang lambat. Anda memerlukan setidaknya $20 cashback untuk menebus penghasilan Anda (beberapa kartu hadiah memerlukan setidaknya $25 tunai). Untuk belanja online, periode penahanan penghasilan cashback bervariasi dari pengecer ke pengecer. Ibotta juga membebankan biaya pemeliharaan akun untuk akun yang tidak aktif (tidak ada aktivitas dalam waktu 6 bulan) atau dinonaktifkan. Biaya dikurangkan dari saldo Anda, bukan rekening bank Anda.

2.Upwork

Cara kerjanya: Upwork menghubungkan freelancer dan pertunjukan pasar dalam penulisan, desain, pemasaran, dan kategori lainnya. Pertama, Anda akan membuat profil. Ini harus mencakup informasi tentang minat Anda, serta kualifikasi, ketersediaan, dan tarif yang diperlukan. Anda kemudian dapat mengajukan penawaran. Klien akan meninjaunya dan menyarankan proyek tersebut jika Anda tampaknya cocok.

Pada awal setiap bulan, Anda menerima sejumlah “koneksi” yang bertindak sebagai jalur kredit yang memungkinkan Anda menjangkau pelanggan potensial. Anda dapat memperoleh atau membayar sejumlah kecil uang untuk mendapatkan lebih banyak koneksi, tetapi Anda tidak akan dikenakan biaya saat pelanggan menghubungi Anda. Anda bisa dibayar per jam atau proyek.

Pembayaran: Bayar langsung ke Bank of America, langsung ke rekening bank Anda, transfer bank, pembayaran instan, PayPal dan Payoneer. Beberapa metode pembayaran mengenakan biaya, jadi pastikan untuk memeriksa dengan Upwork untuk detailnya.

Kelebihan: Upwork membantu mengambil pekerjaan dari menemukan pelanggan, membangun hubungan, dan mendapatkan bayaran. Ini juga memberi Anda fleksibilitas untuk mengatur tarif dan jadwal pilihan Anda.

Baca Juga :  Cara Download Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Untuk Android

Kontra: Aplikasi ini gratis untuk diunduh, tetapi membutuhkan biaya untuk terhubung dengan banyak pelanggan. Pengguna juga diharuskan membayar biaya layanan. Upwork mengurangi pendapatan sebesar 5% hingga 20% tergantung pada apa yang Anda kenakan kepada pelanggan Anda. Semakin banyak yang Anda hasilkan, semakin banyak yang bisa Anda lanjutkan. Namun, Anda tidak akan menerima pembayaran hingga 10 hari setelah siklus penagihan berakhir. Juga perlu diingat bahwa Anda bersaing dengan freelancer lain di platform. Ini berarti bahwa pelanggan dapat memilih yang menetapkan tarif lebih rendah.

3.Poshmark

Cara kerjanya: Aplikasi Poshmark dioptimalkan untuk menjual pakaian, aksesori, dan bahkan dekorasi rumah. Setelah mendaftar, ambil atau unggah foto barang Anda, isi deskripsi, beri harga, dan bagikan barang Anda. Anda juga dapat menampilkan item di “Posh Party” aplikasi, acara belanja virtual yang berpusat di sekitar merek, kategori, dan tema tertentu. Poshmark akan mengirimi Anda email label pengiriman prabayar dan alamat prabayar setelah pembelian. Kemudian, kirim paket melalui USPS.

Pembayaran: Cek atau setoran langsung ke rekening bank Anda.

Kelebihan: Poshmark membuat seluruh proses dari penjualan hingga pengiriman menjadi mudah. Selain itu, Anda tidak perlu bertemu dengan orang asing untuk melakukan penjualan. Perusahaan akan menanggung paket yang hilang dan mengatasi masalah antara Anda dan pembeli. Mendapatkan bayaran juga relatif cepat. Poshmark mengeluarkan uang dalam waktu 3 hari setelah menerima pesanan.

Cons: Anda akan membayar komisi atas penjualan melalui Poshmark. Perusahaan membebankan biaya $2.95 untuk penjualan di bawah $15 dan komisi 20% untuk penjualan di atas $15.

4.Decluttr

-Dapatkan ekstra uang tunai 10% pada transaksi pertama Anda

-Bisnis Bersertifikat BBB

-4.5 Rata-rata ulasan navigator tepercaya

Baca Juga :  Rekomendasi 7 Aplikasi Belajar Online Untuk SD

-Pengiriman gratis untuk semua pesanan

-Kunjungi situs web untuk ulasan kami

Siap untuk membersihkan lemari dan garasi ini, tetapi tidak yakin apakah Anda harus menyelenggarakan penjualan garasi, donasi, atau penjualan online? Persimpangan jalan adalah salah satu barang favorit saya untuk dijual kepada Anda dengan cepat.

Gunakan kalender Oktober untuk menjual barang bekas berikut:

-Cd

-Cakram video

-Arkade

-telepon genggam

-Peralatan teknis

-Lego

-buku pelajaran

Mengunduh aplikasi iOS memungkinkan Anda memindai kode batang pada item apa pun yang ingin Anda jual untuk mendapatkan penawaran instan. Setelah memindai semua item, Decluttr akan memberi Anda label pengiriman gratis. Setelah Decluttr menerima barang Anda, Anda akan menerima pembayaran dengan PayPal keesokan harinya.

5.DoorDash

-Jadwal kerja yang fleksibel

-Mendukung bisnis lokal

-Kirim Ke Mana Saja

-Model kompensasi yang jelas dan sederhana

-Kunjungi situs web untuk ulasan kami

Pengiriman makanan adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi Mendash sangat mudah digunakan.

DoorDash bisa menjadi pekerjaan sampingan dan hiruk pikuk yang sempurna bagi mahasiswa karena Anda tidak perlu memiliki mobil sendiri untuk mengantarkan makanan tunai. Anda dapat berjalan, memiliki skuter atau mengendarai sepeda, meskipun memiliki mobil bisa mendapatkan penurunan pertama dalam pengiriman terbaik. Selama Anda berusia minimal 18 tahun, memiliki SIM yang valid, dan memiliki asuransi yang valid, Anda adalah kandidat ideal untuk DoorDash.