LintasYogya | Lima 5 fakta yang tidak Anda ketahui tentang ponsel

Lima 5 fakta yang tidak Anda ketahui tentang ponsel

Saya yakin ada jutaan hal yang tidak diketahui oleh pengguna ponsel rata-rata tentang ponsel mereka dan untuk apa mereka digunakan, tetapi berikut adalah lima fakta yang menjadi berita baru-baru ini:

1. Anda dapat membeli karya seni dengan ponsel Anda – Aplikasi seluler baru memungkinkan Anda menawar dan membeli karya seni dan perhiasan dari ponsel Anda. Lelang seni Saffronart berharap dapat menggunakan teknologi untuk mengurangi penjualan karya seni. Aplikasi tersebut, yang kabarnya merupakan yang pertama dari jenisnya, memungkinkan pengguna ponsel untuk melihat pratinjau item yang dijual di lelang, dan ketika mereka ingin menawar suatu item, mereka cukup mengirim pesan teks dari ponsel mereka. Saffronart akan mengadakan lelang musim gugur ini di mana kolektor seni dapat menggunakan aplikasi untuk menawar karya seniman kontemporer India Akbar Padamsee, Subodh Gupta, Surendran Nair, S.H. Raza dan Manjit Bawa.

LintasYogya | Lima 5 fakta yang tidak Anda ketahui tentang ponsel

2. Anda dapat memesan koran dari ponsel Anda – The Economist kini menawarkan layanan baru kepada pembaca di New York City. Sekarang, alih-alih pergi ke kios koran untuk mengambil salinan publikasi ini, Anda dapat memesan salinannya secara online dan mengirimkannya ke rumah Anda. Jika Anda berlangganan The Economist, Anda akan menerima ringkasan berita utama Jumat pada Kamis malam. Jika Anda tertarik untuk membeli edisi ini, cukup balas “ya” dan itu akan dikirimkan ke rumah Anda pada pukul 6 pagi. Pengalaman di New York ini mengharuskan Anda memesan pengiriman secara online, tetapi pengalaman sebelumnya di London memungkinkan Anda memesan hanya dengan membalas pesan teks. The Economist berencana untuk menawarkan fitur teks ini saat program diluncurkan secara nasional.

LintasYogya | Lima 5 fakta yang tidak Anda ketahui tentang ponsel

3. Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk menukarkan kupon – Perusahaan seperti 8coupons, Cellfire, Yowza dan Zavers sekarang menawarkan kupon dari ribuan perusahaan besar melalui pesan teks. Alih-alih memotong kupon dan membawanya ke toko, sekarang Anda cukup menunjukkan kepada kasir pesan teks dan dia akan memasukkan kode dalam pesan dan menerima diskon. Sebagian besar layanan ini memungkinkan Anda untuk memilih jenis perusahaan mana yang akan menerima teks kupon, sehingga Anda tidak menerima kupon yang tidak Anda inginkan.

Baca Juga :  cara cek speaker hp samsung

LintasYogya | Lima 5 fakta yang tidak Anda ketahui tentang ponsel

4. Ponsel sekarang lebih baik daripada seks dan cokelat – orang menjadi sangat bergantung pada mereka sehingga survei oleh Loomison menemukan bahwa 75% dari 1.000 warga Inggris yang disurvei mengatakan mereka tidak bisa hidup lebih dari 24 jam tanpa ponsel. Survei tersebut kemudian menanyakan hal-hal berikut yang mana yang lebih ingin Anda tinggalkan dalam sebulan: cokelat, alkohol, seks, atau ponsel. 62% mengatakan cokelat, 23% mengatakan alkohol, 8% mengatakan seks dan 7% mengatakan telepon mereka.

LintasYogya | Lima 5 fakta yang tidak Anda ketahui tentang ponsel

5. Lebih dari 50% anak Amerika berusia 12 tahun memiliki telepon seluler – Richard Mullins dari Tampa Tribune melaporkan bahwa 51% anak Amerika berusia 12 tahun sekarang memiliki telepon seluler, menurut survei oleh Pew Internet and American Proyek Kehidupan. Jumlah itu meroket sejak 2004, ketika hanya 18% anak berusia 12 tahun yang memiliki ponsel. Jumlah itu terus meningkat seiring bertambahnya usia anak-anak ini. Saat ini, 72% anak usia 14 tahun di Amerika Serikat memiliki ponsel.

Chris Samaras adalah pemilik The Blue Dot, sebuah perusahaan yang ingin meningkatkan kesadaran tentang ponsel dan dampak lingkungan. Situs mereka menawarkan penawaran hebat untuk ponsel baru, bekas, dan rekondisi serta merek elektronik lainnya. Tempat yang bagus untuk membeli blackberry dan menghemat uang.