LintasYogya | Ini Ya 6 Aplikasi Desain Kaos Bola Futsal Terbaik

Ini Ya 6 Aplikasi Desain Kaos Bola Futsal Terbaik

Bisnis fashion atau pakaian memang tidak akan mati di masyarakat. Dari tahun ke tahun, peluang dan potensi pasar bisnis fashion selalu tumbuh dan berkembang.

Hal ini dikarenakan segala jenis pakaian, mulai dari kemeja, kemeja, gaun, celana pendek dan celana pendek, aksesoris dan lain sebagainya merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia, yaitu kebutuhan pakaian.

Apakah saat ini Anda ingin mendesain pakaian futsal? Jika iya, maka review aplikasi desain desain futsal Android ini sangat cocok untuk Anda baca. Pasalnya, beberapa rekomendasi aplikasi terbaik pasti akan membantu Anda dalam mendesain pakaian futsal. Terlebih lagi jika aplikasi ini khusus untuk pengguna perangkat HP.

Adanya keunggulan ini membuat Anda tidak perlu memiliki perangkat komputer untuk mendesain pakaian futsal. Namun, hasil yang ditawarkan pun tak kalah keren. Hal ini dikarenakan ada banyak fitur yang dapat membantu pengguna untuk lebih kreatif dalam mendesain pakaian potsell.

1.Aplikasi Photo on T-Shirt – Aplikasi Design Maker

LintasYogya | Ini Ya 6 Aplikasi Desain Kaos Bola Futsal Terbaik

Tidak hanya unggul dalam desain. Gambar di T-shirt – Aplikasi Design Maker juga memungkinkan Anda menambahkan gambar pada kemeja desain Anda. Entah itu pemain futsal idola anda atau bahkan wajah anda. Hanya dengan menginstal aplikasi ini di smartphone.

Selain itu, kamu juga bisa langsung membagikan hasil desain tersebut di media sosial yang kamu miliki. ditambah 15 frame dan efek yang mendukung tampilan foto Anda. Area yang dibutuhkan juga tidak banyak. Hanya dengan 38 MB, Anda dapat menginstal aplikasi ini dengan mudah dan murah.

2.Aplikasi Fashion Design Flat Sketch

LintasYogya | Ini Ya 6 Aplikasi Desain Kaos Bola Futsal Terbaik

Rekomendasi pertama yang bisa kamu pilih untuk aplikasi desain pakaian Android futsal adalah Fashion Design Flat Sketch. Aplikasi ini adalah salah satu alat terbaik dan terpopuler yang dikembangkan oleh pengembang Laura Paez. Saat ini, ada hampir 1 juta pengguna dengan rating 4.0 yang telah mengunduh aplikasi tersebut di Google Playstore.

Dengan menggunakan aplikasi sketsa datar untuk desain fashion, Anda dapat membuat desain yang berbeda sebagai seorang profesional. Hal ini bisa anda lihat mulai dari tersedianya layer untuk bagian sketsa, detail layer, hingga proses desain akhir sebuah desain.

Baca Juga :  Cara Download Aplikasi Game Ppsspp Android

Tidak hanya itu, aplikasi desain pakaian online ini juga mendukung Anda untuk digunakan sebagai desain foto dengan model yang lebih spesifik. Anda bisa menambahkan berbagai komponen, fitur dan lain sebagainya untuk membuat desain pakaian yang dibuat agar terlihat lebih realistis. Ukuran aplikasi ini juga cukup kecil sehingga tidak membutuhkan banyak ruang memori.

3.Aplikasi T-Shirt Design Studio

LintasYogya | Ini Ya 6 Aplikasi Desain Kaos Bola Futsal Terbaik

Aplikasi ini dikembangkan oleh PVS Studio. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi T-Shirt Design Studio ini memang yang paling direkomendasikan karena juga berisi tutorial. Tentang cara membuat desain kemeja jersey yang ringan dan indah. Tidak hanya menambah kreativitas. Tapi itu juga membutuhkan langkah demi langkah.

Untuk alasan ini wajar jika aplikasi ini memiliki peringkat bintang 5 di Googl Play Store dan diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk sekolah desainer atau membayar perangkat lunak mahal seperti yang dimiliki desainer profesional.

Nah, itulah 10 contoh aplikasi desain kaos futsal yang bisa anda pilih untuk mendapatkan desain yang tidak sesuai dengan keinginan anda. Tetapi juga memiliki hasil yang mirip dengan desainer profesional. Pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk hasil desain terbaik Anda.

4. Aplikasi Football Jersey Maker

Aplikasi Desain Kaos Football jersey Maker

Jersey Maker Football adalah aplikasi desain pakaian offline berikutnya yang dapat Anda pilih. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendesain desain teamwear seperti profesional. Keuntungan utama dari aplikasi sepak bola Jersey Maker adalah Anda dapat menggunakannya secara gratis.

Sejak diluncurkan pada tahun 2020, aplikasi ini telah diunduh oleh 100 ribu pengguna aktif dari Google Playstore. Terlebih lagi, aplikasi ini hanya memiliki ukuran file yang sangat kecil sehingga tidak memakan banyak ruang. Tentu saja, ini adalah keuntungan bagi pengguna yang mungkin mengalami ruang memori terbatas.

5. Aplikasi Desain Jersey : Ruler 2 dan Ruler (Xalpha Lab)

LintasYogya | Ini Ya 6 Aplikasi Desain Kaos Bola Futsal Terbaik

Secara harfiah, kata ruler berasal dari kata bahasa Inggris yang berarti ruler. Tidak dapat dipungkiri bahwa penggaris memang merupakan salah satu alat penting yang dibutuhkan dalam proses mendesain pakaian, termasuk pakaian jersey.

Baca Juga :  Download Aplikasi Pengunduh Video Youtube Di Android

Seperti namanya, menerapkan Ruler 2 ini akan membantu memastikan bahwa Anda menggunakan penggaris di setiap tahap pembuatan desain. Dengan cara ini, Anda dapat dengan hati-hati mengukur setiap detail desain Anda.

Lagi pula, bahkan sedikit kesalahan dalam mengukur desain akan merusak hasil akhir atau bentuk pakaian yang Anda rancang. Tentunya Anda tidak ingin itu terjadi, bukan?

Di aplikasi Ruler 2, Anda akan menemukan beberapa fitur berguna yang dapat Anda terapkan pada desain kemeja yang sedang Anda kerjakan. Salah satunya adalah fitur yang dapat mengubah satuan imperial menjadi satuan metrik.

Selain itu, ada juga fitur untuk mengukur panjang objek yang lebih besar dari layar ponsel Anda, serta menyalin pengukuran yang telah Anda rekam dan bawa ke aplikasi lain. Mengingat bahwa semua detail pengukuran dilakukan dengan hati-hati dan cermat, jelas bahwa penerapan penggaris 2 sangat akurat dalam hal pengukuran.

Sayangnya, layanan di aplikasi Ruler 2 tidak gratis. Namun, aplikasi Ruler 2 menawarkan harga yang masih relatif masuk akal dan mirip dengan manfaat yang disajikan kepada penggunanya.

Jika Anda ingin terus mencoba aplikasi bar dalam versi gratis tanpa biaya sepeser pun, Anda dapat mencobanya menggunakan aplikasi bar yang diproduksi oleh Xalpha Lab.

Aplikasi bar besutan Xalpha Lab ini memiliki ukuran ultra tipis hanya 876 KB. Selain itu, dalam hal peringkat, implementasi bar tidak kalah dalam hal peringkat. Di Google Play Store sendiri, aplikasi Xalpha Lab milik Ruler telah berhasil mencapai 4,5 bintang dan telah digunakan oleh lebih dari satu juta pengguna di seluruh dunia.

Kelebihan lain dari aplikasi Xalpha Shalit Lab adalah tidak memiliki iklan sama sekali meskipun merupakan aplikasi gratis. Namun, satu-satunya kelemahan dari Ruler’s Xalpha Lab adalah bahwa pengalaman desain yang diusulkan masih belum dapat mengalahkan versi profesional Ruler 2.

6. Aplikasi Desain Jersey: T-Shirt Design Snaptee

LintasYogya | Ini Ya 6 Aplikasi Desain Kaos Bola Futsal Terbaik

Bagi anda para desainer berbasis aplikasi, tentu anda tahu atau setidaknya pernah mendengar nama T-Shirt Design Snaptee. Aplikasi ini merupakan aplikasi pertama alias yang bisa disebut “aplikasi perintis” dalam dunia desain baju online.

Baca Juga :  7 Aplikasi Pendidikan Online Untuk Siswa Sekolah Dasar

Aplikasi ini dikembangkan oleh Snaptee Limited dan menawarkan kemudahan desain hanya dengan sapuan jari. Berkat aplikasi ini, kini Anda tidak perlu repot-repot membuat kaos atau tank top keren untuk tim olahraga favorit Anda.

Saat Anda mendesain dengan T-shirt Snaptee, yang harus Anda lakukan hanyalah memasukkan gambar unik dan menarik ke dalam aplikasi saja. Nantinya, aplikasi akan memproses dan mengedit foto Anda untuk desain kemeja lengkap secara otomatis. Hasilnya, Anda akan mendapatkan T-shirt yang bagus dan klasik atau desain tank top seperti Distro. Sangat praktis!

Selain kenyamanan yang ditawarkan, Snaptee T-Shirt Design memiliki banyak fitur lain yang bisa Anda gunakan untuk hasil yang maksimal dan mendukung kreativitas Anda dalam membuat kaos jersey.

Ada juga fitur penyaringan dan template yang dapat Anda gunakan untuk berintegrasi dengan akun Instagram Anda. Oleh karena itu, desain yang Anda buat dalam desain T-shirt Snaptee dapat dengan mudah dan praktis dibagikan ke Instagram juga.

Uniknya, dengan aplikasi desain kaos Snaptee ini anda juga berkesempatan untuk menjual karya anda dengan mengaktifkan iklan dan menjual kancing. Ke depannya, 10 persen dari keuntungan yang Anda dapatkan dari setiap penjualan desain kaos ini akan menjadi milik Anda. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasikan aplikasi desain kaos Snaptee kepada Anda yang ingin segera mulai menjual berbagai desain dan jersey olahraga!

Berkat kecanggihan dan kepraktisannya dalam membangun bisnis pakaian online, tidak mengherankan jika aplikasi desain kemeja Snaptee telah berhasil mendapatkan peringkat bintang 4.1 dan digunakan lebih dari satu juta kali di Google Play.

Sayangnya, aplikasi ini memakan beberapa ruang di smartphone karena ukurannya yang agak besar yaitu 50 MB. Namun tidak ada salahnya anda mencoba aplikasi desain kaos Snaptee karena aplikasi ini telah terbukti mampu meningkatkan penghasilan sehari-hari penggunanya melalui bisnis online langsung.