LintasYogya | Ini Nih 5 Cara Split Screen VIVO Y91C dengan Mudah

Ini Nih 5 Cara Split Screen VIVO Y91C dengan Mudah

LintasYogya | Ini Nih 5 Cara Split Screen VIVO Y91C dengan Mudah
Vivo selalu merilis berbagai model ponsel dengan fitur dan keunggulan yang sangat menarik, terutama harga smartphone Vivo yang relatif terjangkau. Salah satu smartphone yang akan kita bahas adalah Vivo y91 C, ponsel rilisan tahun 2019 yang berhasil menarik perhatian dengan menawarkan spesifikasi smartphone canggih di segmen mid-range untuk memenuhi permintaan konsumen.

Smartphone Vivo y91c, yang memenuhi standar untuk menggunakan ponsel canggih, ditandai dengan layar terpisah. Di antara ponsel terbaru yang dilengkapi dengan kinerja terbaik dalam hal perangkat keras dan perangkat lunak, fitur layar terpisah tidak diragukan lagi sangat membantu pengguna dengan mobilitas tinggi dalam aktivitas dan aktivitas sehari-hari mereka untuk melihat semua jenis lembar kerja di ponsel mereka.

Tetapi jika Anda memiliki smartphone Vivo Y91, Anda memiliki akses ke layar terpisah secara default, jadi Anda tidak perlu mengubah layar saat ingin membuka aplikasi atau halaman lain. Lantas bagaimana cara membagi layar vivo y91c atau menggunakan fitur split screen ini? Untuk memenuhi rasa penasaran Anda, kami telah merangkum panduan tentang fitur split-screen di Vivo Y91c seperti yang diuraikan di bawah ini.

Tutorial Cara membagi layar vivo Y91C…

Pernahkah Anda melihat teman atau orang lain dengan mudah dan praktis menyalakan dua layar sekaligus di satu ponsel, sehingga Anda dapat melihat dua tampilan aplikasi yang berbeda secara bersamaan. Tidak semua smartphone bisa mengaktifkan fitur ini, namun Vivo Y91c sudah mendukung split atau split screen. Perlu Anda ketahui bahwa metode split-screen vivo Y91C pada dasarnya sama dengan smartphone lainnya.

Namun, perbedaannya hanya pada aksesibilitas, sehingga orang yang memiliki smartphone Vivo y91c harus mengetahui cara membagi layar dengan mudah dan fleksibel di Vivo y91c. Namun, Anda hanya dapat memutar dua layar di satu ponsel secara bersamaan. Pengaturan layarnya vertikal, yang merupakan tampilan default di hampir semua smartphone dengan kemampuan layar terpisah.

Baca Juga :  cek hp pakai email

LintasYogya | Ini Nih 5 Cara Split Screen VIVO Y91C dengan Mudah
Anda dapat mengatur layar mana yang di atas atau di bawah atau beralih dengan aplikasi lain dalam satu langkah sederhana. Berikut kami rangkum split screen atau panduan split screen di Vivo y91c, namun kamu juga bisa menerapkan tutorial ini ke jenis ponsel Vivo lain yang sudah memiliki split screen:

1. Cara membagi Y91C internal menggunakan menu masing-masing aplikasi

Cara pertama untuk melakukan ini secara manual adalah dengan meluncurkan menu atau opsi di setiap layar tempat Anda ingin membuat layar terpisah. Dapat dikatakan bahwa metode ini adalah cara standar untuk membagi layar atau split screen pada ponsel Vivo. Meski cukup manual, cara ini sering digunakan oleh pengguna smartphone Vivo y91c atau jenis pengguna lainnya, ikuti tutorialnya:

Langkah pertama adalah membuka aplikasi yang ingin Anda buat dua layar atau layar terpisah, pastikan ada beberapa aplikasi yang terbuka
Setelah Anda membuka setiap aplikasi, klik dua kali halaman beranda atau halaman beranda untuk mengizinkan aplikasi yang terbuka berjalan di latar belakang
Kemudian buka tombol di sudut kanan bawah halaman beranda untuk melihat berbagai aplikasi di latar belakang
Setelah halaman aplikasi terbuka di latar belakang, klik ikon di sudut kanan atas aplikasi hingga opsi menu muncul
Pilih Split Screen untuk menjalankan Split Screen di Vivo y91C, Anda baru saja membuat aplikasi layar terpisah
Kemudian untuk menambahkan aplikasi, cukup klik dua kali aplikasi lain di latar belakang dan layar terpisah Anda akan aktif

2. Gunakan bilah menu untuk akses cepat

Metode selanjutnya adalah dengan menggunakan akses cepat yang terletak di bilah menu ponsel Vivo y91c Anda, yang tentunya lebih mudah dari metode sebelumnya karena Anda hanya perlu memindahkan menu atau ikon di menu akses cepat untuk menggunakan layar terpisah atau layar terpisah pada smartphone Vivo Anda. Jika menurut anda cara ini lebih mudah dan praktis, anda bisa menggunakan cara ini, berikut panduan lengkapnya bisa anda ikuti:

Baca Juga :  cara cek lokasi hp hilang

Langkah pertama adalah membuka salah satu aplikasi yang ingin Anda buat salah satunya di layar terpisah
Kemudian buka Pengaturan Cepat atau Pengaturan akses cepat dengan memindahkan kolom menu di bagian atas ponsel Anda ke bagian bawah
Setelah itu, Anda akan melihat beberapa ikon pengaturan dan memilih ikon layar terpisah, kemudian Anda akan melihat bahwa aplikasi yang Anda pilih terlebih dahulu akan berada di bagian atas layar terpisah
Untuk aplikasi berikutnya, pilih aplikasi lain di latar belakang untuk menjalankan layar terpisah dengan aplikasi lain

LintasYogya | Ini Nih 5 Cara Split Screen VIVO Y91C dengan Mudah

3. Gunakan gerakan tiga jari di layar

Opsi lain yang mungkin lebih mudah bagi Anda adalah mengaktifkan layar terpisah menggunakan gerakan atau gerakan tiga jari di layar smartphone. Jika metode sebelumnya menyulitkan Anda, Anda dapat mencoba metode ini. Namun, untuk memungkinkan akses ke gerakan tiga jari layar terpisah, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkannya di menu pengaturan, berikut adalah tutorial yang dapat Anda ikuti:

Buka Pengaturan atau Pengaturan pada smartphone Vivo y91c Anda, pilih Smart Screen Sharing, dan ketuk dua kali menu Berbagi Layar Manual
Pastikan menu aktif dengan menggeser sakelar ke kanan hingga berubah menjadi biru
Setelah itu, Anda dapat membuka salah satu aplikasi, seperti YouTube, dan menggerakkan tiga jari, jari telunjuk, jari tengah, dan jari manis, ke bagian bawah
Nantinya layar akan secara otomatis terbagi menjadi dua bagian, untuk aplikasi bawah Anda hanya perlu memilih aplikasi lain di latar belakang

4. Gunakan aplikasi Pintasan Layar Terpisah

Cara pertama untuk melakukan ini adalah Anda dapat menggunakan aplikasi bernama Split Screen Shortcut, yang, seperti namanya, benar-benar digunakan untuk ini.

Baca Juga :  cara cek memori hp

Anda bisa mendapatkan aplikasi pintasan layar terpisah gratis di Google Play Store, lalu menginstalnya di aplikasi Playstore.

Cara menggunakan aplikasi ini juga mudah, saya rasa pengguna juga menyadari ketika membuka aplikasi berikut panduannya:

. Instal aplikasi pintasan layar terpisah di ponsel vivo Y91c Anda.
. Kemudian, jika Anda baru saja membuka aplikasi dan mengikuti perintah yang diberikan.
. Untuk mengaktifkan layar terpisah, klik Aplikasi Terbaru IKKN

Ya, nama aplikasi terlampir pasti memiliki kekurangan, seperti sering keberangkatan saja atau kesalahan kernel, yang pasti akan Anda kenal sendiri saat menggunakan aplikasi ini.

5. Gunakan aplikasi layar terpisah

Seperti namanya, metode split-screen vivo y91c berikut ini bisa kamu gunakan aplikasi bernama split screen di mana kamu bisa menggunakan fitur split screen. Sama seperti sebelum Anda dapat menginstal aplikasi melalui aplikasi Google Playstore, itu juga sangat mudah dan tidak sulit untuk digunakan.

Berikut panduannya:

. Instal aplikasi layar terpisah terlebih dahulu.
. Kemudian, jika demikian, buka aplikasi.
. Kemudian ketuk opsi ikon pensil di bagian atas dan aplikasi lain yang ingin Anda pisahkan layarnya.

Ya, jika ponsel vivo y91c tidak memiliki cara layar terpisah vivo y91c atau fungsi layar terpisah, tetapi santai saja sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan aplikasi lain, yang sangat disayangkan.

5 Cara Split Screen VIVO Y91C dengan Mudah dan Menyeluruh

Ya, memang benar bahwa aplikasi tambahan pasti tidak sebagus fungsionalitas bawaan dan harus bermasalah, jadi gunakan dengan bijak, jika tidak, jika Anda ingin dapat beralih ke seri vivo terbaru, Anda tidak perlu melakukannya. Akhirnya, terima kasih telah membaca akhir artikel kami Cara membagi layar Vivo y91c dengan tutorial yang dapat Anda pilih dan ikuti sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda, khususnya bagi pengguna smartphone Vivo y91C. Untuk pembaruan lebih lanjut, silakan lanjutkan untuk memeriksa situs web kami setiap hari untuk informasi terbaru.