LintasYogya | Idol Meta, Game Metaverse Terbaru Lokal Lyto

Idol Meta, Game Metaverse Terbaru Lokal Lyto

LintasYogya.com
LintasYogya | Idol Meta, Game Metaverse Terbaru Lokal Lyto

Belakangan ini, istilah metaverse memang sudah dibahas di dunia maya. Sebab, teknologi ini menawarkan inovasi kompleks yang dapat mengubah proses kenyamanan digital masyarakat di masa depan. Selain itu, penggemar teknologi semakin bersikeras untuk menciptakan fitur baru yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman belajar yang lebih realistis, aktivitas belanja, dan game melalui dunia virtual.

Salah satu area paling populer yang terus berkembang adalah game metaverse. Di antara mereka, Lito, penerbit game online ternama asal Indonesia, menjadi salah satu pihak yang terlibat dalam proyek tersebut, yang bertujuan untuk memperkenalkan game unik yang dapat beroperasi di dunia virtual yang kompleks ini.

Dalam game metaverse yang diproduksi oleh Lito, seorang meta idol, pengguna dapat menikmati jalan-jalan di kota digital bersama teman-temannya. Tidak hanya itu, para pemain juga dapat terlibat dalam aktivitas menarik lainnya seperti memancing, membuat rumah virtual untuk avatar Anda. Lantas, seluk-beluk apa saja yang ditawarkan oleh game metaverse rilisan Lito ini? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Idol Meta, Game Metaverse Terbaru Lokal Lyto

Serunya game meta-idol
Sekarang kamu bisa menikmati keseruan bermain game di versi yang lebih canggih, yaitu menggunakan teknologi metaverse. Menurut laporan, Lito akan merilis game terakhirnya, Idol Meta, yang bisa dinikmati untuk sementara waktu. Tapi apa citra metagame idola?

Pada dasarnya, game adalah tempat pengguna berinteraksi. Di sini pemain dapat mengobrol di antara meta-idol dan melakukan beberapa aktivitas seru bersama. Aktivitas yang bisa dilakukan dalam game juga beragam, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Dari pergi memancing, bergaul dengan teman, berkebun, mencari pasangan untuk avatar Anda, bahkan memilih dan membeli pakaian untuk digunakan saat bepergian, atau bahkan peragaan busana dunia nyata.

Baca Juga :  5 Game Online Yang Di Adaptasi Dari Anime

LintasYogya | Idol Meta, Game Metaverse Terbaru Lokal Lyto

Game populer untuk mengekspresikan diri
Tidak dapat dipungkiri bahwa kamu bisa melakukan berbagai aktivitas dalam game ini. Di antara mereka, fungsionalitas yang disajikan dapat mendukung interaksi pengguna dan mengekspresikan dirinya secara lebih luas. Untuk itu, Andy Soriato selaku CEO Lito juga menyebutkan bahwa Meta Games Idol menjanjikan akan menjadi wadah bagi gamer Indonesia yang gemar bersosialisasi secara virtual dengan banyak orang.

Untuk memperkenalkan game dunia maya kepada penonton, Lito juga menolak untuk bekerja sama dengan karakter muda yang baru saja hadir, yaitu Jeja dan Roy, sebagai duta merek tersebut. Di antara mereka, semuanya dianggap sebagai perwakilan kaum muda, yang dikenal mudah bergaul dan pandai memposisikan diri.

LintasYogya | Idol Meta, Game Metaverse Terbaru Lokal Lyto

Segera membawa kegembiraan bagi generasi muda
Dengan keseruan yang ditawarkannya, tak heran jika banyak yang mengharapkan kehadiran penggunaan meta-idol. Hal ini dikarenakan game tersebut memang menghadirkan pengalaman bermain yang berbeda dari yang lain. Karena banyak orang yang menunggu dengan tidak sabar, rumornya adalah meta-idol tersebut akan diluncurkan pada akhir Januari 2023.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Andy Soriento. Tentunya di tahun baru, orang-orang akan menikmati pengalaman bermain game terbaru karena mencakup dunia virtual, metaverse yang bisa dinikmati di Meta Idol.

Nah, itulah beberapa penjelasan terkait game baru yang akan datang, yaitu Meta Idol. Karena rasa ingin tahu yang tinggi akan teknologi canggih, game ini jelas ditunggu-tunggu oleh penonton. Diantaranya, tahun 2023 harus dibarengi dengan teknologi terdepan, salah satunya penggunaan smartphone.