LintasYogya | Game terbaru dan ter akhir 2022

Game terbaru dan ter akhir 2022

LintasYogya.com

Ini adalah game terakhir yang rilis pada bulan Juni 2022 dan wajib kalian dimainkan

Ini adalah game terakhir yang rilis pada bulan Juni 2022 dan wajib kalian dimainkan

Pada Mei 2022, banyak game premium baru dirilis. Dari Evil Necro: The Game, Elite Sniper 5, Fall Sound, hingga Warhammer 40.000: Gates of Chaos – The Exorcist. Menjelang bulan Juni, ada banyak game baru yang dirilis, sama kerennya. Ini karena banyak game yang dirancang oleh pengembang besar dan menjanjikan.

Beberapa game terbaru bulan Juni akan tersedia di berbagai platform game, atau tidak terbatas pada satu. Penasaran dengan game terakhir yang keluar bulan ini? mari simak lengkapnya di bawah!

Diablo Abadi

LintasYogya | Game terbaru dan ter akhir 2022

Salah satu game terakhir yang dirilis pada bulan Juni adalah Diablo Immortality. Di antara mereka, game legendaris ini rencananya akan muncul di PC, Android dan iOS. Bagi pemain yang belum pernah memainkan game tersebut sebelumnya, Diablo Immortality sendiri menawarkan elemen role-playing dengan aksi yang intens.

Diantaranya, Diablo Immortality sendiri dirancang oleh Blizzard Entertainment sebagai perusahaan yang mengembangkan banyak game sukses seperti Warcraft dan StarCraft. Tidak heran game terakhir Blizzard Entertainment sukses setelah diluncurkan. Bagi yang menyukai seri Diablo atau produk gaming Blizzard lainnya, Diablo Immortality bisa menjadi pilihan.

LintasYogya | Game terbaru dan ter akhir 2022

Selanjutnya ada game terakhir yang akan dirilis dengan judul Monster Hunter Rise: Daybreak. Diantaranya, game terakhir ini bisa dimainkan nantinya menggunakan konsol Nintendo Switch genggam dan komputer. Monster Hunter sendiri cukup luar biasa, dengan banyaknya penggemar yang memainkan game tersebut, seri terakhir akan sangat mudah ditebak.

“The Monster Hunter Rising: Dawn” adalah perpanjangan langsung dari seri yang sebelumnya disebut “The Rise of the Monster Hunter”. Rumor mengatakan bahwa game terbaru ini akan memperkenalkan banyak elemen baru yang ditambahkan oleh Capcom, seperti mekanisme pertarungan, jenis monster, di beberapa lokasi baru, yang akan membuatnya semakin muluk.

Baca Juga :  Asphalt 8: Tips Bermain Asphalt 8 Airbone Untuk Pemula

Radhout 2

LintasYogya | Game terbaru dan ter akhir 2022

Lanjutkan menonton pertandingan terakhir, yang temanya adalah bertarung melawan kecepatan luar biasa melalui balapan yang disebut Redout 2. Game ini menempati peringkat sebagai game balap tercepat di alam semesta dan dimasukkan karena filosofi penjualannya. Redout 2 sendiri merupakan sekuel, berdasarkan versi arcade sebelumnya dari game tersebut, Redout.

Seperti yang bisa kamu lihat dari trailernya, game terbaru besutan 34BigThings ini menampilkan gameplay yang seru dengan gaya visual yang seru. Diantaranya, Redout 2 bisa dimainkan nantinya di PC, PS5 dan Xbox X series.

Alluvial

Ini adalah game terakhir yang rilis pada bulan Juni 2022 dan wajib kalian dimainkan

Kemudian muncul game terakhir yang dirilis pada 1 Juni, berjudul Drift. Diantaranya, game ini menghadirkan berbagai cerita puzzle yang penuh tantangan dan asumsi logis. Drift sendiri merupakan game yang dirancang oleh game spiral circus dan bisa dimainkan di PC, PS5, Xbox Series X dan Nintendo Switch.

Game terakhir ini cenderung sederhana jika dilihat dari segi visual, namun memiliki keunggulan kesulitan puzzle yang tidak biasa. Setelah itu, setiap pemain akan memainkan karakter yang terperangkap di bawah perairan dalam agar para pemain dapat memecahkan teka-teki sulit di bawah air, yang cukup menantang.

Tambang

LintasYogya | Game terbaru dan ter akhir 2022

Game terakhir untuk Juni 2022 adalah tambang bertema horor. Di sini, game terakhir mengikuti pengalaman sekelompok anak muda di hutan terpencil di ujung utara New York City. Setiap pemain nantinya dapat menguasai sembilan karakter untuk menentukan plotnya sendiri. Selain itu, game-game terbaru ini menawarkan tampilan visual yang bagus karena dirilis melalui PC, PS4, PS5, Xbox One, serta Xbox Series X.

Berikut daftar game terbaru yang rilis pada bulan Juni 2022. Di mana kamu bisa memainkan game terbaru ini di banyak platform game. Bermain di banyak platform game memang bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan kebosanan. Selain itu, kamu bisa bermain game dari smartphone dengan banyak pilihan game.

Baca Juga :  5 Game Online Yang Di Adaptasi Dari Anime

Oleh karena itu, pilihlah smartphone yang dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang tersertifikasi agar aktivitas gaming berjalan dengan lancar. Anda bisa mendapatkan ponsel cerdas Anda secara online melalui Eraspace. Ada banyak smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk dipilih, yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Cukup mengunjungi situs resmi Eraspace atau mengunduh aplikasinya. Yuk, sekarang dengan mudah memilih smartphone impianmu hanya di Eraspace.