LintasYogya | Download Aplikasi Membuat Stiker WA Tanpa Watermark

Download Aplikasi Membuat Stiker WA Tanpa Watermark

WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan paling populer di seluruh dunia. Dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif di seluruh dunia, WhatsApp menjadi platform yang sangat digunakan untuk mengirim pesan teks, gambar, dan video. Salah satu fitur terbaik dari WhatsApp adalah kemampuan untuk mengirim stiker yang lucu dan kreatif. Tapi, terkadang membuat stiker WhatsApp tanpa watermark dapat menjadi sulit.

Apakah Anda ingin membuat stiker WhatsApp tanpa watermark? Berikut ini adalah panduan singkat untuk membuat stiker WhatsApp tanpa watermark dengan mudah.

  1. Download aplikasi pihak ketiga Tidak seperti platform media sosial lainnya, WhatsApp tidak menyediakan alat bawaan untuk membuat stiker. Namun, Anda dapat mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk membuat stiker WhatsApp. Beberapa aplikasi pihak ketiga yang direkomendasikan untuk membuat stiker WhatsApp tanpa watermark adalah Sticker Maker, Sticker Studio, dan Stickify.
  2. Pilih gambar Setelah mengunduh aplikasi pihak ketiga, pilih gambar yang ingin Anda jadikan stiker WhatsApp. Pastikan gambar tersebut memiliki resolusi yang baik dan mudah dilihat. Anda dapat memilih gambar dari galeri Anda atau unduh gambar dari internet.
  3. Potong gambar Setelah memilih gambar, potong gambar sesuai dengan keinginan Anda. Pastikan untuk menghapus latar belakang atau bagian gambar yang tidak ingin ditampilkan pada stiker.
  4. Tambahkan efek Untuk membuat stiker WhatsApp lebih menarik, Anda dapat menambahkan efek pada gambar. Beberapa efek yang dapat ditambahkan adalah teks, emoji, dan stiker lainnya.
  5. Simpan stiker Setelah menyelesaikan proses desain, klik tombol “Simpan” untuk menyimpan stiker di galeri ponsel Anda. Pastikan untuk memberi nama pada stiker agar mudah ditemukan di galeri Anda.
  6. Tambahkan stiker ke WhatsApp Setelah menyimpan stiker, buka WhatsApp dan buka jendela obrolan. Klik ikon stiker di samping kotak pesan dan pilih “Tambahkan stiker”. Pilih stiker yang ingin Anda tambahkan dan klik “Tambahkan”.
Baca Juga :  Cara Download Aplikasi Penginstal Android

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat membuat stiker WhatsApp tanpa watermark dengan mudah. Jangan lupa, pastikan untuk mengunduh aplikasi pihak ketiga yang tepercaya dan aman agar tidak membahayakan privasi Anda. Selamat mencoba!

Selain cara di atas, Anda juga dapat membuat stiker WhatsApp tanpa watermark menggunakan aplikasi pengedit foto dan video seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, dan GIMP. Namun, ini membutuhkan keterampilan desain dan pengetahuan tentang pengeditan foto dan video.

Namun, perlu diingat bahwa ketika Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk membuat stiker WhatsApp, pastikan bahwa aplikasi tersebut aman dan tidak membahayakan privasi Anda. Beberapa aplikasi pihak ketiga dapat meminta akses ke informasi pribadi Anda atau dapat menyebarkan virus ke perangkat Anda. Pastikan Anda hanya mengunduh aplikasi dari sumber yang tepercaya dan mengecek ulasan pengguna sebelum menginstal aplikasi tersebut.

Sekarang, setelah Anda mengetahui cara membuat stiker WhatsApp tanpa watermark, Anda dapat membuat stiker kreatif dan lucu untuk digunakan dalam obrolan dengan teman dan keluarga. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan privasi Anda dan hanya menggunakan aplikasi yang terpercaya. Semoga berhasil!

Stiker WhatsApp telah menjadi cara yang populer untuk mengekspresikan diri dalam percakapan pesan instan. Dengan ribuan stiker yang tersedia di toko stiker WhatsApp, pengguna dapat menemukan stiker yang cocok dengan kepribadian dan suasana hati mereka. Namun, beberapa stiker WhatsApp mungkin memiliki watermark, yang mungkin tidak sesuai dengan preferensi pengguna. Berikut ini adalah beberapa aplikasi untuk membuat stiker WhatsApp tanpa watermark.

1.Sticker Maker Studio adalah aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna untuk membuat stiker WhatsApp yang dapat disesuaikan dengan gambar mereka sendiri. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur untuk membuat stiker yang unik dan menarik. Selain itu, pengguna dapat menambahkan teks dan gambar latar belakang ke stiker mereka. Sticker Maker Studio juga tidak menambahkan watermark pada stiker yang dibuat.

Baca Juga :  Aplikasi Download Untuk Hp Android

Download Aplikasi Disini

2.Sticker.ly adalah aplikasi pengeditan foto dan video yang memungkinkan pengguna untuk membuat stiker WhatsApp tanpa watermark. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam stiker yang dapat disesuaikan, termasuk stiker animasi. Selain itu, pengguna dapat membuat stiker dari gambar dan video pribadi mereka sendiri. Aplikasi ini mudah digunakan dan dapat diunduh secara gratis.

Download Aplikasi Disini

3.Stickify adalah aplikasi yang menyediakan berbagai macam stiker WhatsApp yang dapat disesuaikan dan dapat diunduh secara gratis. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk membuat stiker WhatsApp dari gambar dan video pribadi pengguna. Stickify juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan teks, emoji, dan filter ke stiker mereka sendiri. Aplikasi ini tidak menambahkan watermark pada stiker yang dibuat.

Download Aplikasi Disini

4.Sticker Maker for WhatsApp by Viko & Co. adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat stiker WhatsApp dengan mudah. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur untuk membuat stiker yang menarik dan dapat disesuaikan. Selain itu, pengguna dapat mengambil gambar dari galeri mereka sendiri dan menambahkan teks dan emoji ke stiker mereka. Aplikasi ini juga tidak menambahkan watermark pada stiker yang dibuat.

Download Aplikasi Disini

5.Sticker Maker & WhatsApp Status Video Sticker.ly adalah aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna untuk membuat stiker WhatsApp dari gambar dan video pribadi mereka. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam stiker WhatsApp yang dapat disesuaikan, termasuk stiker animasi. Selain itu, pengguna dapat menambahkan teks dan emoji ke stiker mereka sendiri. Aplikasi ini tidak menambahkan watermark pada stiker yang dibuat.