LintasYogya | Cara Upgrade Hosting Niagahoster dengan Mudah dan Cepat
Cara Upgrade Hosting Niagahoster dengan Mudah dan Cepat

Cara Upgrade Hosting Niagahoster dengan Mudah dan Cepat

Hai, Salam untuk Sobat Lintasyogya yang ingin meningkatkan performa website dengan upgrade hosting di Niagahoster. Bagi pemilik website, upgrade hosting menjadi suatu hal yang penting untuk dilakukan guna memperbaiki kecepatan akses website dan meningkatkan kapasitas penyimpanan data. Di artikel ini, Lintasyogya akan membahas secara lengkap mengenai cara upgrade hosting di Niagahoster.

Berbagai Pilihan Paket Hosting di Niagahoster

Sebelum memulai upgrade hosting, Sobat Lintasyogya perlu mengetahui terlebih dahulu berbagai pilihan paket hosting yang tersedia di Niagahoster. Berikut adalah beberapa pilihan paket hosting yang bisa Sobat Lintasyogya pilih:

  1. Starter
  2. Personal
  3. Bisnis
  4. Corporate

Setiap paket hosting memiliki kelebihan dan harga yang berbeda-beda. Sobat Lintasyogya bisa memilih paket hosting yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Langkah-langkah Upgrade Hosting di Niagahoster

Nah, setelah mengetahui berbagai pilihan paket hosting di Niagahoster, langkah selanjutnya adalah melakukan upgrade hosting. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Login ke Akun Niagahoster

Sobat Lintasyogya harus login terlebih dahulu ke akun Niagahoster dengan menggunakan email dan password yang sudah terdaftar.

2. Pilih Paket Hosting yang Ingin Diupgrade

Setelah login, Sobat Lintasyogya bisa memilih paket hosting yang ingin diupgrade dan klik tombol “Upgrade”.

3. Pilih Tipe Billing

Sobat Lintasyogya perlu memilih tipe billing yang akan digunakan untuk pembayaran. Ada beberapa tipe billing yang bisa Sobat Lintasyogya pilih, seperti:

  • Billing Bulanan
  • Billing Tahunan
  • Billing Dua Tahunan

4. Konfirmasi Order

Setelah memilih tipe billing, Sobat Lintasyogya perlu melakukan konfirmasi order. Pastikan data yang diisi sudah benar dan klik tombol “Lanjutkan”.

5. Lakukan Pembayaran

Setelah melakukan konfirmasi order, Sobat Lintasyogya akan diarahkan ke halaman pembayaran. Lakukan pembayaran sesuai dengan tipe billing yang sudah dipilih.

Baca Juga :  Hosting Overload dan Cara Mengatasinya

6. Tunggu Proses Upgrade Hosting

Setelah pembayaran berhasil dilakukan, Sobat Lintasyogya hanya perlu menunggu proses upgrade hosting yang dilakukan oleh Niagahoster. Proses upgrade biasanya memakan waktu beberapa menit hingga beberapa jam tergantung dari ukuran website dan paket hosting yang dipilih.

FAQ Mengenai Upgrade Hosting di Niagahoster

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai upgrade hosting di Niagahoster:

1. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan upgrade hosting?

Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan upgrade hosting tergantung dari ukuran website dan paket hosting yang dipilih. Biasanya memakan waktu beberapa menit hingga beberapa jam.

2. Apakah data website akan hilang saat melakukan upgrade hosting?

Tidak, data website tidak akan hilang saat melakukan upgrade hosting. Semua data akan tetap tersedia dan tidak terganggu.

3. Apakah ada biaya tambahan saat melakukan upgrade hosting?

Ya, ada biaya tambahan saat melakukan upgrade hosting. Biaya tambahan tergantung dari paket hosting yang dipilih dan tipe billing yang digunakan.

4. Apakah ada garansi uang kembali jika tidak puas dengan upgrade hosting?

Ya, ada garansi uang kembali jika tidak puas dengan upgrade hosting. Garansi uang kembali berlaku selama 30 hari sejak tanggal pembelian.

Kesimpulan

Upgrade hosting di Niagahoster sangat mudah dilakukan dan bisa meningkatkan performa website dengan cepat. Sobat Lintasyogya bisa memilih paket hosting yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Jangan lupa untuk melakukan pembayaran sesuai dengan tipe billing yang sudah dipilih dan tunggu proses upgrade hosting selesai. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat Lintasyogya yang ingin meningkatkan performa website. Terimakasih telah mengikuti info terbaru dari Lintasyogya.com dan sampai jumpa kembali di artikel atau info menarik lainnya.

Baca Juga :  Cara Upload 1 Foto Jadi 2 Slide di Instagram

Related video of Cara Upgrade Hosting Niagahoster dengan Mudah dan Cepat