LintasYogya | Cara Mengunduh Video YouTube Tanpa Perangkat Lunak Apa Pun

Cara Mengunduh Video YouTube Tanpa Perangkat Lunak Apa Pun

Internet dibanjiri dengan semua jenis aplikasi pengunduh YouTube yang membanggakan pengunduh video gratis. YouTube adalah sejumlah besar video online berbeda yang dapat Anda tonton secara gratis di PC atau perangkat seluler Anda. Namun, situs streaming video online terbesar tidak menawarkan opsi apa pun untuk mengunduh video. Maka Anda harus tahu cara mengunduh video YouTube.

Pertama, mari kita mulai dengan tips untuk membantu Anda mengunduh video YouTube secara gratis langsung di komputer Anda tanpa perangkat lunak apa pun, baik itu Windows atau Mac.

Metode 1: Menggunakan Tambahkan “ss” sebelum “youtube.com…”

Cara paling mudah untuk mengunduh video YouTube tanpa apa pun adalah dengan menambahkan “SS” ke tautannya. Ini akan mengarahkan Anda ke halaman unduhan, Anda cukup mengklik tombol “Unduh” untuk menyimpan video di PC Anda, kemudian Anda dapat mengunduh video YouTube secara langsung.

Langkah 1: Buka YouTube dan putar video yang ingin Anda unduh.

Langkah 2: Dalam judul video, di “www”. Tambahkan “ss” setelah itu.

 

LintasYogya | Cara Mengunduh Video YouTube Tanpa Perangkat Lunak Apa Pun

Langkah 3: Tekan Enter dan Anda akan diminta untuk pergi ke halaman unduhan “Savefrom.net”.

Langkah 4: Pilih kualitas video yang sesuai dan klik “Unduh” untuk menyimpan video ke komputer Anda.

Cara lain untuk melakukan ini adalah dengan menambahkan “ciuman” alih-alih “ss” ke URL. Ini juga akan meminta Anda untuk mengunduh halaman unduhan lain yang memungkinkan Anda mengunduh video dengan satu klik.

Metode 2: Memanfaatkan Situs Download4.Cc

Jika Anda mencari cara termudah untuk mengunduh video YouTube, Anda harus mengunjungi download4.cc. Anda dapat menemukan tautan ke situs ini secara gratis di bawah ini. Pengunduh 4cc adalah salah satu cara terbaru untuk mengunduh video YouTube favorit Anda. Proses menyimpan video pilihan Anda menggunakan situs web ini sangat sederhana. Cukup salin tautan ke video dan tempel di kotak yang disediakan di situs ini. Setelah itu, klik tombol unduh di sebelah kotak URL dan hanya itu! Video Anda akan mulai diunduh. Tidak hanya YouTube, situs ini juga dikenal mendukung hampir setiap situs media sosial, termasuk Instagram, Facebook, Twitter, dan bahkan Daily Sports dan NBC.

Baca Juga :  Download aplikasi shareit for android

LintasYogya | Cara Mengunduh Video YouTube Tanpa Perangkat Lunak Apa Pun

Layanan situs ini efektif. Selain itu, situs ini juga memberi Anda fitur seperti mengunduh musik atau video TikTok. Anda bahkan dapat mengunduh lagu mp3 dari situs ini. download4.cc juga dikenal dengan pengonversi video ke MP4 YouTube-nya. Situs web ini tersedia dalam 3 bahasa yang berbeda, Inggris, Spanyol dan Portugis. Anda bahkan dapat menemukan jawaban atas pertanyaan Anda di bagian FAQ di situs ini. Mereka juga memberi Anda panduan langkah demi langkah. Secara keseluruhan, ini adalah situs yang bermanfaat dan kami sangat merekomendasikannya.

 

Metode 3: Gunakan ekstensi browser Anda

Menggunakan plugin atau ekstensi adalah cara paling mudah untuk mengunduh video YouTube tanpa perangkat lunak. Anda dapat menginstal beberapa ekstensi di browser Anda dan menggunakannya untuk mengunduh video apa pun tanpa meninggalkan YouTube.

Berikut adalah beberapa ekstensi paling populer untuk berbagai browser web.

Untuk Google Chrome

Pengunduh video sekali klik adalah ekstensi Google Chrome gratis yang dapat Anda instal di browser Anda dan mengunduh video YouTube apa pun hanya dengan satu klik. Ekstensi ini memungkinkan Anda untuk memilih kualitas dan format video sehingga Anda dapat mengunduh versi video yang paling sesuai.

LintasYogya | Cara Mengunduh Video YouTube Tanpa Perangkat Lunak Apa Pun

Untuk mengunduh video menggunakan ekstensi ini, Anda hanya perlu mengklik tombol ekstensi di sudut kanan atas dan memilih format video yang sesuai.

Untuk Firefox

Anda dapat mengunduh video YouTube tanpa perangkat lunak apa pun di Firefox. Cukup buka tab “Ekstensi” di Firefox dan cari “Pengunduh YouTube”. Instal ekstensi di browser web Anda dan putar video YouTube yang ingin Anda unduh.

Sekarang, cukup klik ikon “Extensionz” dan pilih kualitas video yang tepat dari daftar. Itu saja; Video akan disimpan di komputer Anda. Salah satu keuntungan utama menggunakan ekstensi ini adalah Anda juga dapat mengunduh file mp3. Ini berguna jika Anda hanya ingin menyimpan trek audio dan tidak memerlukan video.

Baca Juga :  Cara Update Apk Zoom Di Laptop

 

Metode 4: Menggunakan Situs Free Web fvdtube.com

Video sangat mudah diunduh dengan video. Cukup ikuti petunjuk di bawah ini untuk menyimpan video online dengan alat online Fvdtube.

LintasYogya | Cara Mengunduh Video YouTube Tanpa Perangkat Lunak Apa Pun

– Pertama, Anda perlu membuka browser web dan pergi ke situs YouTube, lalu cari video yang ingin Anda unduh di ponsel atau PC Anda.

– Setelah Anda menemukan video yang diinginkan, cukup klik di atasnya dan salin url video dari bilah alamat browser web Anda.

– Sekarang, buka tab baru di browser web Anda dan kunjungi fvdtube.com.

– Setelah mendarat di situs, rekatkan URL video yang disalin ke bilah pencarian di situs. Setelah itu, klik ikon “Unduh Sekarang”.

– Anda juga dapat menemukan tombol unduh dan opsi pratinjau. Klik tombol unduh.

– Kemudian akan tampil tombol “Unduh MP3” dan “Unduh Video”. Klik “Unduh Video”.

– Selama Anda mengklik tombol Unduh Video YouTube, Anda akan mendapatkan beberapa opsi kualitas video. Pilih kualitas yang Anda pilih dan klik tombol unduh yang sesuai. Itu saja!

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, video akan diunduh ke PC atau perangkat seluler Anda. Sekarang Anda dapat menonton video di perangkat Anda kapan saja tanpa koneksi internet.

Berikut cara mengunduh video tanpa menginstal aplikasi apa pun. Namun, jika Anda menginginkan paket ringan yang dapat mengunduh video online apa pun langsung di ponsel Anda kapan saja, maka Anda dapat mengunduh aplikasi ponsel cerdas Fvdtube ke ponsel Anda. Aplikasi ini menawarkan fitur luar biasa dengan antarmuka yang mudah digunakan untuk mengunduh video tanpa kerumitan.