LintasYogya | Cara Mengunduh Aplikasi Perjodohan Online Gratis

Cara Mengunduh Aplikasi Perjodohan Online Gratis

Pasangan adalah keinginan semua orang, terutama mereka yang telah mencapai usia produksi dan dapat melanjutkan ke kehidupan berikutnya. Tetapi semakin banyak orang, keberanian untuk bertemu lawan jenis semakin berkurang, yang membuat mereka sulit menemukan pasangan.

Banyak faktor, bahkan lebih banyak orang tidak berani mengenal secara pribadi. Entah itu karena tidak aman, atau ada faktor lain yang menghambatnya. Namun seiring berkembangnya teknologi, semakin mudah dan mudah untuk menemukan mitra.

Di era perubahan dan kemajuan teknologi yang pesat, hampir semua aktivitas manusia dapat dilakukan secara digital, termasuk mencari pasangan atau pasangan. Saat ini, semakin banyak aplikasi untuk mitra pencarian yang tersedia. Anehnya, bagi mereka yang mencari pasangan, mereka biasanya tidak menggunakan aplikasi yang kompatibel.

Beberapa bahkan menginstal beberapa aplikasi yang kompatibel sekaligus. Karena cara mencari jodoh secara online ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang belum memiliki pasangan. Termasuk mereka yang ingin bekerja dengan bule atau orang Indonesia. Menariknya, penggunaan aplikasi ini biasanya cepat dan mudah. Selain itu, ia menyediakan profil pengguna dan foto yang dapat digunakan sebagai referensi secara sekilas.

Menemukan pasangan tidak semudah membalikkan telapak tangan Anda. Organisasi nirlaba besar tidak selalu menjamin bahwa akan mudah untuk menemukan mitra. Di era digital saat ini, mencari teman atau pasangan dari aplikasi perjodohan online bukan lagi hal yang tabu. Faktanya, banyak pasangan telah menikah, dimulai dengan aplikasi kencan online. Nah, jika Anda kesulitan mencari pasangan hidup, ada banyak aplikasi online gratis yang bisa dicoba di Indonesia sendiri.

Meskipun tidak menjamin Anda sebagai pasangan yang diinginkan, tidak ada salahnya untuk mencobanya. Apa itu aplikasi perjodohan populer? Tentu saja, setiap aplikasi memiliki fitur unggulannya sendiri. Ingin tahu opsi dan fitur apa yang tersedia? Simak daftar penawaran aplikasi perjodohan online terbaik di Indonesia di bawah ini!

Baca Juga :  Download aplikasi shareit for android

1. Jelajahi Aplikasi Cari Jodoh/Kencan Online Tantan

LintasYogya | Cara Mengunduh Aplikasi Perjodohan Online Gratis
foto : play.google.com

Tidak kalah dengan dua aplikasi pertama, nama Tantan terkenal dalam banyak iklan yang dapat Anda temukan di Internet. Melalui promosi skala besar, Tantan menarik banyak pengguna untuk mencari. Fitur-fitur ini mirip dengan Tinder dan Bumble, tetapi Tantan memiliki fitur pemecah kebekuan yang membantu Anda memulai percakapan dengan 10 pertanyaan menarik.

Tantan adalah salah satu aplikasi perjodohan online yang paling banyak digunakan, terutama di Asia Tenggara dan India. Aplikasi ini memiliki fitur luar biasa yang tidak dimiliki Tinder, yang berarti fitur saat ini untuk berbagi pengalaman pribadi. Nantinya, pengguna lain dapat berkomentar pada saat-saat ini. Cara Anda menggunakan aplikasi Tantanning sama dengan Tinder. Anda hanya perlu menggesek ke kanan atau kiri pada pengguna yang ditampilkan. Jika pengguna juga menerima permintaan terkirim, mereka dapat menggunakan fitur Obrolan untuk melakukan percakapan. Sama seperti Tinder, aplikasi Tantan hadir dengan fitur-fitur canggih yang menawarkan berbagai layanan tambahan. Aplikasi kencan premium Tantan sendiri mulai dari IDR 30.000 per bulan untuk paket sebulan.

Download APK Disini

2. Aplikasi Cari Jodoh/Kencan Online Bumble

LintasYogya | Cara Mengunduh Aplikasi Perjodohan Online Gratis
foto : play.google.com

Nama aplikasi Bumble telah meroket baru-baru ini. Banyak orang, terutama anak muda, mencari jodoh dengan aplikasi Bumble. Bahkan, bisa dibilang aplikasi ini mirip dengan Tinder. Untuk menemukan pasangan, Anda hanya perlu menggesek layar. Hanya saja Bumblebee memiliki beberapa fitur yang sangat unik dan sangat baik. Jika Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk mengobrol, Anda dapat terhubung kembali ke Beeline (orang yang terkait dengan Anda) selama 24 jam. Nah, setelah itu, Anda bisa memulai hubungan dengan garis lurus lagi. Uniknya, perempuan didorong untuk berani berdialog dengan garis lurusnya.

Baca Juga :  Cara download aplikasi lightroom android

Tetapi tidak seperti aplikasi lain, Bumble akan membatalkan status pemasangan ketika tidak ada respons obrolan dari satu pihak setelah 24 jam. Fitur ini menjadi keunggulan dari aplikasi kencan online ini karena diyakini mampu memberikan kebebasan privasi yang tepat kepada penggunanya. Oleh karena itu, dengan asumsi bahwa pengguna merasa tidak pada tempatnya, mereka tidak akan marah.

3. Aplikasi Cari Jodoh/Kencan Online KEPO, obrolan dan kencan Indonesia

LintasYogya | Cara Mengunduh Aplikasi Perjodohan Online Gratis

Kepo juga merupakan salah satu aplikasi yang mencari pasangan besar di Indonesia. Aplikasi ini dirancang untuk milenial yang penasaran dengan lawan jenis tetapi takut untuk bertanya dan saling mengenal. Aplikasi ini berguna bagi kita untuk mengenal orang-orang di sekitar kita dan mengenal agar kita tidak hanya sekedar penghargaan kepada orang-orang yang kita kagumi. Aplikasi KEPO juga telah diunduh lebih dari satu juta kali.

Download APK Disini

4. Aplikasi Cari Jodoh/Kencan Online OKCupid

LintasYogya | Cara Mengunduh Aplikasi Perjodohan Online Gratis
foto : play.google.com

Aplikasi pencocokan online ketiga adalah OKCupid. Meski masih belum setenar Tinder, aplikasi OKCupid belakangan ini menjadi alternatif bagi remaja yang mencari pasangan. Ingin mencobanya? OKCupid Indonesia dapat diunduh secara gratis menggunakan smartphone Anda. Selain itu, ada akun berbayar seperti Basic dan Premium untuk fitur tambahan dan penghapusan iklan.

Download APK Disini

Untuk mendapatkan tanggal yang sesuai dengan jenis dan preferensi Anda, OkCupid akan memungkinkan Anda untuk mengisi profil Anda selengkap mungkin. Akan ada pertanyaan tentang film favorit Anda, hobi, tempat makanan yang bisa Anda jawab. Namun, Anda akan menemukan tanggal yang ideal.

5. Aplikasi Cari Jodoh/Kencan Online Setipe

LintasYogya | Cara Mengunduh Aplikasi Perjodohan Online Gratis
foto : play.google.com

Aplikasi Setipe memiliki jargon “hubungan yang sehat”. Salah satu ciri khas dari aplikasi buatan Indonesia ini adalah mereka menawarkan layanan konseling dari psikolog untuk menemukan seseorang yang sesuai dengan kepribadiannya.

Baca Juga :  Cara Download Design Aplikasi Android

Aplikasi perjodohan berikutnya adalah SETIPE, situs web perjodohan pertama di Indonesia yang menggabungkan teknik psikologis, yang menjawab pertanyaan ini di sini. Setiap pengguna setipe menyelesaikan tes psikologi untuk memahami ciri-ciri kepribadian dan preferensi mereka untuk pasangan yang diinginkan. Algoritma setipe merekomendasikan pengguna lain berdasarkan perilaku, preferensi, dan kepribadian berbasis psikologi. Dengan sistem perjodohan ini, pengguna dapat mengurangi risiko bertemu orang yang salah selama perjodohan pertama atau sesi pertama, dan mereka dapat lebih fokus untuk mengidentifikasi calon mitra di langkah berikutnya.

Manfaat Aplikasi Setipe:

– Fitur menarik yang mirip dengan Tinder yang menjangkau ribuan orang di Indonesia.

– Memberikan pelayanan penuh, termasuk mencari pasangan dan konseling pasangan.

Kekurangan Aplikasi Setipe:

– Antarmuka pengguna yang terlalu kaku tunduk pada keluhan dari banyak pengguna.

Download APK Disini

6. Aplikasi Cari Jodoh/Kencan Online Timo

LintasYogya | Cara Mengunduh Aplikasi Perjodohan Online Gratis
foto : play.google.com

Aplikasi terbaru adalah Timo. Kamu juga bisa mempercayai Timo sebagai mak comblang. Dengan aplikasi ini, mitra Vicigers dapat dengan mudah mengidentifikasi banyak orang, dekat dan jauh. Untuk memulai percakapan, Anda dapat mengklik tombol ungu yang bertuliskan “Say hello” atau mengirim pesan singkat langsung melalui profil orang yang ingin Anda ajak bicara. Tidak hanya mengobrol, tetapi juga dengan calon mitra melalui panggilan video dan suara rahasia. Selain mencari game online gratis, kamu juga bisa membangun pertemanan dengan pergi ke ruang pesta pengguna Timo lainnya.

Download APK Disini