LintasYogya | Cara Mengundang Teman Di Tiktok

Cara Mengundang Teman Di Tiktok

Bukankah semua teman menyukai TikTok? Ingin mengundang teman di TikTok agar Anda bisa bersenang-senang bersama.

TikTok adalah platform berbagi video pendek yang sangat populer di mana pengguna dapat membuat dan berbagi video pendek dengan durasi maksimum 60 detik. Pengguna dapat membuat video pendek dari aplikasi itu sendiri dan dapat menggunakan berbagai efek dan filter yang berbeda untuk meningkatkan kualitas video. Anda juga dapat memangkas atau memotong lagu di video TikTok. Pada artikel ini, kami akan memberi Anda tutorial singkat tentang cara mengundang teman di TikTok.

Undang Teman Di Tiktok: 5 Langkah Mudah

Langkah 1 Buka aplikasi TikTok: Jika Anda ingin mengundang teman di TikTok, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi TikTok dari perangkat favorit Anda dan internet harus berfungsi dengan baik di perangkat itu.

LintasYogya | Cara Mengundang Teman Di Tiktok

Langkah 2 Klik “Profil”: Setelah membuka aplikasi TikTok, pastikan untuk masuk ke TikTok dengan akun Anda. Jika tidak, masuk terlebih dahulu. Setelah masuk, Anda akan melihat halaman TikTok utama, di atasnya, di sudut kanan bawah halaman, Anda akan melihat ikon yang disebut “Profil”, yang perlu Anda klik.

LintasYogya | Cara Mengundang Teman Di Tiktok

Langkah 3- Ketuk tombol Plus (+): Halaman berikutnya yang akan muncul di layar perangkat Anda adalah halaman profil TikTok Anda, hanya di halaman ini, di sudut kanan atas, Anda akan menemukan ada tombol plus (+), yang harus Anda klik untuk mengundang teman di TikTok.

LintasYogya | Cara Mengundang Teman Di Tiktok

Langkah – 4 Klik Waktu: Ketika Anda mengklik tombol plus ini, Anda akan dibawa ke halaman di mana Anda akan melihat beberapa opsi, salah satunya adalah “Undang teman”, yang merupakan opsi yang menarik minat kami.

LintasYogya | Cara Mengundang Teman Di Tiktok

Selain opsi, Anda akan menemukan tombol yang disebut “Pesan” yang harus Anda klik.

Baca Juga :  Download aplikasi android studio

Langkah 5 – Ketuk Undang: Pada halaman berikutnya, Anda akan melihat kontak yang terdaftar, di sebelah setiap kontak, Anda akan melihat tombol berlabel “Undang”, Anda harus mengklik tombol “Undang” di sebelah kontak yang ingin Anda undang di TikTok, ini adalah langkah terakhir untuk mengundang teman di TikTok.

LintasYogya | Cara Mengundang Teman Di Tiktok

Metode 2: Gunakan Tiktok Discovery Untuk Mencari Dan Menambahkan Seseorang Dengan Nama Pengguna

Proses termudah dan paling alami untuk mengikuti seseorang di TikTok adalah dengan mengunjungi profil mereka dan mengklik tombol “Ikuti / Ikuti”. Namun, metode ini adalah menambahkan seseorang yang sudah memiliki akun TikTok dan Anda memiliki informasi nama pengguna mereka. Mari kita lihat bagaimana hal itu dilakukan. Ketuk Temukan untuk membuka halaman penemuan. Masukkan nama pengguna akun yang ingin Anda lacak di kotak pencarian. Ketuk nama di hasil pencarian setelah atau kembali. Jika Anda menjadi teman bersama acara tersebut, label berubah menjadi “Teman”. Namun, jika ini adalah gerakan yang tidak dihitung mundur, Anda akan melihat tab Track yang menyatakan bahwa Anda mengikuti mereka, tetapi mereka tidak mengikuti seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar di bawah ini.

Metode 3: Tambahkan Seseorang Menggunakan Kode QR Di Tiktok

Pemindaian kode QR dua arah, dan Anda dapat menambahkannya atau mereka dapat menambahkan Anda selama satu orang menunjukkan kode QR mereka ke yang lain. Mari kita lihat bagaimana hal itu dilakukan.

Temukan Dan Tambahkan Seseorang Menggunakan Kode QR Di Tiktok

Kode QR situs web dapat dipindai di seluruh perangkat atau dibagikan secara online dalam bentuk pesan, sehingga satu pengguna dapat menggunakannya secara langsung untuk mengakses profil seseorang. Ketuk ikon plus di sudut kiri atas untuk menambahkan teman. Klik ikon pemindai di sudut kanan atas halaman. Anda dapat memindai kode QR TikTok seseorang dan bahkan mengizinkan orang lain memindai kode QR Anda. Untuk mengizinkan orang lain memindai kode QR Anda, ketuk kode QR Anda. Izinkan orang lain memindai kode Anda untuk masuk ke profil Anda dan mengikuti Anda. Klik tombol panah untuk kembali ke pemindai. Gunakan pemindai pemindai untuk menyelaraskan layar pemindai dengan kode QR untuk memindai kode QR teman Anda. Anda akan dibawa ke profil mereka. Klik Ikuti/Ikuti untuk menambahkannya. Kode QR dapat diunduh atau dibagikan secara virtual, menjadikannya alat yang berguna untuk menambahkan kontak dalam jangkauan fisik Anda dan seterusnya.

Baca Juga :  Cara Download Aplikasi Scanner Untuk Android

Di Mana Menemukan Kode QR Anda Di Tiktok?

Kami telah mengetahui dari panduan di atas bahwa pemindai QR Anda juga memiliki portal pintasan kode QR Anda sendiri. Atau, Anda dapat menemukan Kode QR Anda di bawah pengaturan profil Anda.

Aktifkan TikTok di perangkat Anda.

– Ketuk ikon profil untuk membuka profil Anda.

– Klik tombol hamburger untuk melihat opsinya.

– Ketuk Pengaturan & Privasi.

– Di bawah “Akun”, ketuk “Kode QR”.

– Anda dapat mengunduh kode QR, membagikannya melalui aplikasi media sosial, atau mengizinkan orang lain untuk memindainya secara real-time. Ketuk ikon pemindai di sudut kanan atas untuk memindai kode orang lain.

– Kode QR adalah portal langsung ke profil seseorang. Untuk mengikuti seseorang, Anda perlu mengetuk tombol Ikuti.

Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini dengan benar, Anda dapat dengan mudah mengundang teman di TikTok.