LintasYogya | Cara Bermain Mobile Legend di PC, garansi 100% bisa!!

Cara Bermain Mobile Legend di PC, garansi 100% bisa!!

Lintasyogya.com tahukah kamu, apakah kamu bisa memainkan Mobile Legends di komputer atau laptop Windows 10? Jika belum, kali ini kami akan membagikan cara bermain dongeng mobile di komputer. Penasaran?

LintasYogya | Cara Bermain Mobile Legend di PC, garansi 100% bisa!!

Mobile Legends adalah salah satu permainan MOBA terbaik di platform Android. Jadi tidak heran jikalau banyak yang memainkan game aplikasi tersebutā€¦

Dengan menyalakan laptop Legends di PC, kamu bisa mendapatkan layar yang lebih besar. Selain itu, juga tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis, seperti bermain di smartphone.

LintasYogya | Cara Bermain Mobile Legend di PC, garansi 100% bisa!!

Jadi inilah cara memainkan laptop Mobile Legend di komputer atau laptop Windows 10, yang benar-benar tidak merepotkan. Simak yuk!

Kelebihan bermain ML di PC

Sebelum kita tahu cara memainkan gameĀ  portabel di komputer, mari kita bahas dulu manfaatnya. Memainkan Mobile Legend di PC tentu menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan dengan bermain di smartphone. Inilah beberapa di antaranya:

  • Pandangan yang lebih luas. Ketika kamu menjalankan Mobile Legends di PC, kamu bisa mendapatkan layar lebar dibandingkan dengan smartphone.LintasYogya | Cara Bermain Mobile Legend di PC, garansi 100% bisa!!
  • Jika Anda bermain di ponsel, Anda mungkin hanya dapat menikmati konten di layar sekitar 6 inci.Sementara itu, jika kamu memainkan Mobile Legends PC, kamu bisa menikmati tampilan layar lebar sekitar 14 inci dan bahkan lebih.

  • Kontrol seperti dota. Saat kamu meluncurkan Mobile Legends di komputer atau laptop, kamu akan memanfaatkan keyboard dan mouse. Ini membuat navigasi legenda seluler di PC Anda mirip dengan kontrol game Dota di PC Anda.LintasYogya | Cara Bermain Mobile Legend di PC, garansi 100% bisa!!

Tentunya hal ini membuat tangan licin atau kering saat berperang dengan Mobile Legends.

Kekurangan bermain di PC

Selain menawarkan sejumlah keunggulan, pasti ada kekurangannya saat memainkan dongeng mobile di komputer atau laptop. Berikut adalah beberapa kelemahan bermain ML di PC.LintasYogya | Cara Bermain Mobile Legend di PC, garansi 100% bisa!!

Baca Juga :  Kiat dan Trik untuk game Shadowgun Legends

  1. Perlu waktu penyesuaian. Tentunya Anda akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dari bermain ML di smartphone ke komputer. Jika dulu kamu hanya mengandalkan ibu jari, kini kamu perlu waktu untuk menyesuaikan dengan keyboard dan mouse. Oleh karena itu, mungkin kamu perlu waktu untuk mengatur mekanisme saat bermain Mobile Legends di laptop atau komputer.

  1. Sedikit merepotkan. Bermain Mobile Legends di smartphone jelas lebih sederhana, karena ini hanya masalah membuka kunci game yang diinstal di ponsel Anda. Jika Anda menggunakan komputer atau laptop, Anda harus terlebih dahulu menyalakan perangkat, menunggu waktu startup, lalu membuka game. Pastinya sedikit merepotkan dibandingkan dengan bermain Mobile Legends langsung di smartphone

Cara memainkan Mobile Legend di komputer atau laptop

Untuk memulai cara bermain ML di laptop Windows 10 atau OS lain, Anda tidak bisa begitu saja menginstalnya seperti pada smartphone. Anda memerlukan aplikasi bernama NoxPlayer.LintasYogya | Cara Bermain Mobile Legend di PC, garansi 100% bisa!!

Harap dicatat bahwa NoxPlayer adalah salah satu emulator Android terbaik yang dapat diinstal di komputer atau laptop. Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal NoxPlayer dan menginstal Mobile Legends di komputer atau laptop.

  1. Unduh aplikasi NoxPlayer di PC atau laptop Anda. Berikut adalah tautan unduhan Nox Player (https://www.bignox.com/).
  2. Instal aplikasi NoxPlayer dengan mengikuti instruksi.
  3. Setelah instalasi selesai, luncurkan aplikasi NoxPlayer.
  4. Kemudian buka aplikasi Google Play Store yang terletak di NoxPlayer.
  5. Masuk dengan akun Gmail Anda.
  6. Kemudian, cari Mobile Legends dan install seperti biasa.
  7. Setelah selesai, buka game Mobile Legends di komputer atau laptop kamu. Tunggu hingga proses pengunduhan data selesai
  8. Setelah selesai, mainkan saja gamenyaLintasYogya | Cara Bermain Mobile Legend di PC, garansi 100% bisa!!

Cara mengatur keyboard dan mouse Legends portabel di NoxPlayer

Setelah menyelesaikan proses instalasi NoxPlayer dan Mobile Legends, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengkonfigurasi keyboard dan mouse. Dengan menyesuaikannya, Anda dapat bergerak bebas menggunakan keyboard dan mouse.

Baca Juga :  5 Game Online Yang Di Adaptasi Dari Anime

Untuk membuka kontrol keyboard, tekan Ctrl + 1. Selanjutnya, pilih cara memindahkan hero dengan tombol WASD agar lebih mudah

LintasYogya | Cara Bermain Mobile Legend di PC, garansi 100% bisa!!

Key Mobile Legend Mapping di NoxPlayer

QWER: Lepaskan Keterampilan

123: Tambahkan tingkat keterampilan

Caps: mengubah folder kecil (otomatis)

Z: Memperbesar folder

Tab: Periksa keterampilan rekam/batalkan

Ctrl: kunci kursor

Ruang: Pencabutan keterampilan

~: Buka toko untuk membeli barang

4: Beli item pertama yang direkomendasikan

5: Beli item kedua yang direkomendasikan

6: Penerbitan sinyal “serangan”

7: Penerbitan sinyal “penarikan”

8: Penerbitan sinyal “koleksi”

Enter: Buka kotak obrolan

X: Berhenti Bergerak

B: Ingatan

C: Hujan

F: Mantra Pertempuran

V: Membeli Item Abadi

A: serangan normal

Naaah, ini cara main ML di komputer atau laptop. Gampang banget kan? Selamat mencoba Mobile Legends dan good luck!!