LintasYogya | Aplikasi Terbaik Membuat Stiker WhatsApp Tanpa Watermark

Aplikasi Terbaik Membuat Stiker WhatsApp Tanpa Watermark

WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi pesan terpopuler di dunia. Tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks dan suara, tetapi juga menyediakan fitur stiker. Fitur stiker pada WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengirim stiker lucu dan menarik yang membantu mereka mengungkapkan emosi dan perasaan mereka dengan cara yang lebih baik. Sayangnya, ketika membuat stiker menggunakan aplikasi pihak ketiga, watermark seringkali muncul pada stiker yang dibuat, yang tidak diinginkan oleh pengguna. Dalam artikel ini, kita akan membahas aplikasi membuat stiker WhatsApp tanpa watermark.

1.Aplikasi Sticker Maker

Sticker Maker adalah aplikasi membuat stiker WhatsApp tanpa watermark yang populer dan mudah digunakan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat stiker dari gambar yang diambil langsung dari kamera atau galeri mereka. Sticker Maker juga menyediakan banyak fitur editing, seperti menghapus latar belakang dari gambar, menambahkan teks, dan mengatur ukuran stiker. Setelah selesai membuat stiker, pengguna dapat langsung mengimpor ke WhatsApp tanpa watermark.

Download Aplikasi Disini

2.Aplikasi Sticker.ly

Sticker.ly adalah aplikasi membuat stiker WhatsApp tanpa watermark lain yang populer. Aplikasi ini menyediakan ribuan stiker yang bisa diunduh dan digunakan secara gratis. Selain itu, Sticker.ly juga memungkinkan pengguna untuk membuat stiker mereka sendiri tanpa watermark. Aplikasi ini memiliki fitur editing yang lengkap, termasuk penambahan teks, emoji, dan stiker animasi. Sticker.ly juga memungkinkan pengguna untuk membagikan stiker mereka dengan orang lain melalui platform sosial media.

Download Aplikasi Disini

3.Aplikasi Stickify

Stickify adalah aplikasi membuat stiker WhatsApp tanpa watermark yang dikembangkan oleh developer yang sama dengan Sticker.ly. Aplikasi ini memiliki fitur editing yang mudah digunakan dan memungkinkan pengguna untuk membuat stiker dari gambar yang diambil langsung dari kamera atau galeri mereka. Selain itu, Stickify juga menyediakan stiker-stiker yang telah dibuat oleh komunitas pengguna yang bisa diunduh dan digunakan secara gratis.

Baca Juga :  Ini Ya 6 Aplikasi Desain Kaos Bola Futsal Terbaik

Download Aplikasi Disini

4.Aplikasi Personal Stickers for WhatsApp

Personal Stickers for WhatsApp adalah aplikasi membuat stiker WhatsApp tanpa watermark yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat stiker dari gambar yang diambil langsung dari kamera atau galeri mereka. Aplikasi ini juga memiliki fitur editing yang mudah digunakan, termasuk menghapus latar belakang dari gambar, menambahkan teks, dan mengatur ukuran stiker. Setelah selesai membuat stiker, pengguna dapat langsung mengimpor ke WhatsApp tanpa watermark.

Download Aplikasi Disini