LintasYogya | Aplikasi Tema Iphone Untuk Android

Aplikasi Tema Iphone Untuk Android

Aplikasi Tema Iphone Untuk Android

Kemunculan iPhone dengan sistem operasi iOS yang ikonik telah membuat banyak pengguna smartphone mengidolakan tampilan dan desain yang elegan. Namun, bagi pengguna Android, mereka tidak dapat menikmati pengalaman iOS yang sama dengan mudah. Namun, ada solusi bagi pengguna Android yang ingin mencoba tampilan iOS dengan menginstal aplikasi tema iPhone untuk Android. Berikut adalah beberapa aplikasi tema iPhone untuk Android yang bisa dicoba:

1. iLauncher
iLauncher adalah salah satu aplikasi tema iPhone terbaik untuk Android. Aplikasi ini akan mengubah tampilan layar utama Android menjadi mirip dengan tampilan iPhone. Pengguna dapat memilih berbagai tema yang disediakan, termasuk tema yang mirip dengan iOS 14 dan 15. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kotak pencarian Siri dan kontrol pusat iOS.
Berikut adalah beberapa fitur iLauncher yang dapat dinikmati oleh pengguna:

– Tema yang dapat disesuaikan
iLauncher menawarkan banyak tema yang dapat disesuaikan, sehingga pengguna dapat memilih tema yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Pengguna dapat mengubah ikon aplikasi, latar belakang layar utama, font, dan lain-lain sesuai dengan selera mereka.

– Efek transisi yang halus
iLauncher menawarkan efek transisi yang halus dan menarik saat memindahkan antara layar utama dan menu aplikasi. Efek transisi ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih mirip dengan iOS.

– Kotak pencarian Siri
iLauncher menyediakan kotak pencarian Siri yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi melalui pencarian suara atau teks. Fitur ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih serupa dengan iOS.

– Kontrol pusat iOS
iLauncher menawarkan kontrol pusat iOS yang memungkinkan pengguna untuk mengakses pengaturan seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan lain-lain dengan cepat. Pengguna juga dapat menyesuaikan pengaturan kontrol pusat sesuai dengan kebutuhan mereka.

– Tema jam dan cuaca
iLauncher menyediakan tema jam dan cuaca yang dapat disesuaikan, sehingga pengguna dapat menambahkan widget cuaca dan jam pada layar utama mereka dengan mudah.

– Pengaturan folder
iLauncher memungkinkan pengguna untuk membuat folder dan menyesuaikan pengaturan folder sesuai dengan kebutuhan mereka. Pengguna dapat menambahkan aplikasi ke dalam folder dan menyesuaikan warna dan ikon folder sesuai dengan selera mereka.

– Fitur keamanan
iLauncher dilengkapi dengan fitur keamanan seperti pengunci layar dan kunci aplikasi. Fitur ini memastikan keamanan data pengguna dan memberikan keamanan yang lebih baik pada smartphone Android.

          Itulah beberapa fitur menarik dari iLauncher yang dapat membuat tampilan smartphone Android mirip dengan iPhone

DONWLOAD

2. Launcher iOS 15
Launcher iOS 15 adalah aplikasi tema iPhone untuk Android yang memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan layar utama dan menu aplikasi seperti iOS 15. Aplikasi ini dilengkapi dengan widget iOS 15, tampilan panel kontrol, Siri, dan lain-lain. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur keamanan seperti pengunci layar dan kunci aplikasi.
Berikut adalah beberapa fitur menarik dari Launcher iOS 15:

Baca Juga :  Cara Download Aplikasi APK Android di PC

– Tampilan layar kunci yang serupa dengan iOS 15
Launcher iOS 15 menawarkan tampilan layar kunci yang mirip dengan iOS 15, termasuk notifikasi, widget, dan fitur-fitur lainnya. Pengguna juga dapat membuka kamera dan mengakses kontrol pusat langsung dari layar kunci.

– Tema yang dapat disesuaikan
Launcher iOS 15 menawarkan tema yang dapat disesuaikan, sehingga pengguna dapat memilih tema yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Pengguna dapat mengubah ikon aplikasi, latar belakang layar utama, font, dan lain-lain sesuai dengan selera mereka.

– Efek transisi yang halus
Launcher iOS 15 menawarkan efek transisi yang halus dan menarik saat memindahkan antara layar utama dan menu aplikasi. Efek transisi ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih mirip dengan iOS.

– Siri Shortcut dan widget Siri
Launcher iOS 15 menyediakan Siri Shortcut dan widget Siri, sehingga pengguna dapat mengakses Siri dan fitur-fitur pintar lainnya dengan mudah. Pengguna juga dapat menyesuaikan widget Siri dan menambahkan Siri Shortcut ke layar utama.

– Kontrol pusat iOS 15
Launcher iOS 15 menawarkan kontrol pusat iOS 15 yang memungkinkan pengguna untuk mengakses pengaturan seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan lain-lain dengan cepat. Pengguna juga dapat menyesuaikan pengaturan kontrol pusat sesuai dengan kebutuhan mereka.

– Aplikasi Stiker
Launcher iOS 15 menyediakan aplikasi stiker yang mirip dengan aplikasi stiker di iPhone. Pengguna dapat menambahkan stiker ke pesan dan media sosial dengan mudah.

– Pengaturan folder
Launcher iOS 15 memungkinkan pengguna untuk membuat folder dan menyesuaikan pengaturan folder sesuai dengan kebutuhan mereka. Pengguna dapat menambahkan aplikasi ke dalam folder dan menyesuaikan warna dan ikon folder sesuai dengan selera mereka.

– Mode gelap
Launcher iOS 15 menyediakan mode gelap yang memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan antarmuka menjadi warna gelap. Mode gelap ini dapat membantu pengguna mengurangi kelelahan mata dan memperpanjang masa pakai baterai smartphone.

Itulah beberapa fitur menarik dari Launcher iOS 15 yang dapat membuat tampilan smartphone Android mirip dengan iPhone. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menikmati pengalaman penggunaan smartphone yang lebih serupa dengan iOS.

DONWLOAD

3. Control Center iOS 14
Control Center iOS 14 adalah aplikasi tema iPhone untuk Android yang menghadirkan fitur kontrol pusat iOS ke dalam smartphone Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses pengaturan seperti Bluetooth, Wi-Fi, mode pesawat, dan lain-lain dengan cepat. Control Center iOS 14 juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kotak pencarian Siri, widget jam, dan pencahayaan layar.
Berikut adalah beberapa fitur Control Center iOS 14 yang dapat mempermudah pengguna dalam mengontrol pengaturan di iPhone:

– Tampilan baru yang lebih ramping
Control Center di iOS 14 menampilkan tampilan baru yang lebih ramping, dengan ikon yang lebih kecil dan tata letak yang lebih terorganisir. Hal ini membuat Control Center lebih mudah dipakai dan lebih efisien.

Baca Juga :  8 Aplikasi Tes Kehamilan Terbaik yang Praktis dan Akurat

– Fitur Quick Notes
Fitur Quick Notes adalah fitur baru yang diperkenalkan di Control Center iOS 14. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat catatan cepat dari layar terkunci. Pengguna dapat mengakses fitur Quick Notes dengan mengetuk ikon Pensil di Control Center dan mulai menulis catatan.

– Fitur Perekaman Layar
Fitur Perekaman Layar di Control Center memungkinkan pengguna untuk merekam aktivitas di layar iPhone mereka. Pengguna dapat mengakses fitur ini dengan mengetuk ikon Perekaman Layar di Control Center dan memulai perekaman.

– Aksesibilitas yang lebih mudah
Control Center di iOS 14 menawarkan aksesibilitas yang lebih mudah bagi pengguna dengan berbagai kemampuan. Pengguna dapat menyesuaikan kontrol seperti tombol suara, tombol kecerahan, dan tombol lainnya di Control Center.

– Customizable Control Center
Control Center di iOS 14 dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna. Pengguna dapat menambahkan, menghapus, atau mengubah posisi ikon pengaturan di Control Center.

– Fitur Kontrol Musik
Control Center iOS 14 menawarkan fitur Kontrol Musik yang memungkinkan pengguna untuk mengakses kontrol musik yang lebih lengkap. Pengguna dapat mengontrol musik yang sedang diputar, menyesuaikan volume, dan melihat lagu yang diputar saat ini.

– Mode Malam
Control Center di iOS 14 memiliki fitur mode malam yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan mode malam dengan cepat dan mudah. Pengguna dapat mengakses fitur ini dengan mengetuk ikon mode malam di Control Center.

DONWLOAD

4. iNoty
iNoty adalah aplikasi tema iPhone untuk Android yang menambahkan tampilan bar notifikasi iOS ke smartphone Android. Aplikasi ini menghadirkan tampilan notifikasi seperti iOS 10, dengan berbagai ikon yang mirip dengan iPhone. Pengguna dapat mengakses fitur-fitur seperti panggilan, pesan, kamera, dan lain-lain melalui iNoty.
Berikut adalah beberapa fitur iNoty yang dapat Anda nikmati:

– Tampilan Pemberitahuan Mirip iPhone
iNoty menawarkan tampilan pemberitahuan yang mirip dengan iPhone. Pengguna akan mendapatkan pemberitahuan dengan gaya tampilan iOS, termasuk icon, warna, dan tampilan notifikasi yang serupa dengan iPhone.

– Pemberitahuan Terkini
iNoty menyediakan pemberitahuan terkini dari semua aplikasi di perangkat Android Anda. Pengguna dapat melihat pemberitahuan langsung dari layar kunci atau dari mana saja di perangkat Android Anda.

– Pemberitahuan Grup
iNoty memungkinkan pengguna untuk mengelompokkan pemberitahuan dari aplikasi tertentu dalam satu kelompok. Ini membantu pengguna untuk memilah dan mengelola pemberitahuan dengan lebih mudah.

– Pemberitahuan Prioritas
iNoty menawarkan opsi pemberitahuan prioritas yang memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan atau mengaktifkan pemberitahuan tertentu yang penting bagi mereka. Hal ini membantu pengguna untuk menghemat waktu dan menghindari gangguan dari pemberitahuan yang tidak penting.

– Pemberitahuan Tampilan Lengkap
iNoty menawarkan tampilan pemberitahuan lengkap yang memungkinkan pengguna untuk melihat seluruh isi pemberitahuan dalam satu tampilan. Pengguna dapat menggulir untuk melihat lebih banyak informasi tanpa harus membuka aplikasi terkait.

– Konfigurasi Mudah
iNoty mudah dikonfigurasi dan dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna. Pengguna dapat menyesuaikan tampilan pemberitahuan, tampilan icon, dan warna yang disukai.

Baca Juga :  download aplikasi novel untuk android

– Tema yang Beragam
iNoty menawarkan berbagai tema yang dapat dipilih oleh pengguna. Pengguna dapat memilih tema yang sesuai dengan selera mereka, termasuk tema iOS terbaru atau tema klasik.Itulah beberapa fitur menarik dari iNoty yang dapat membantu pengguna Android untuk memiliki pengalaman pemberitahuan yang mirip dengan iPhone. Dengan iNoty, pengguna dapat memperoleh tampilan dan fungsi pemberitahuan yang lebih nyaman dan mudah untuk digunakan.

DONWLOAD

5. Lockscreen iOS 14
Lockscreen iOS 14 adalah aplikasi tema iPhone untuk Android yang menambahkan tampilan layar kunci iOS 14 ke smartphone Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuka layar kunci seperti pada iPhone, termasuk fitur pengenalan wajah dan sidik jari. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti widget cuaca dan widget jam.
Beberapa fitur lockscreen yang tersedia di iOS 14 antara lain:

– Widget pada Lockscreen
Pengguna dapat menambahkan widget pada lockscreen mereka yang memungkinkan mereka untuk melihat informasi terkini tanpa harus membuka perangkat secara lengkap. Widget yang tersedia di lockscreen termasuk cuaca, jam, kalender, dan lain-lain.

– Tampilan Notifikasi
Lockscreen pada iOS 14 memungkinkan pengguna untuk melihat notifikasi dari berbagai aplikasi, termasuk pesan, email, media sosial, dan lain-lain. Notifikasi tersebut dapat ditekan untuk membuka aplikasi terkait.

– Face ID atau Touch ID
Lockscreen pada iOS 14 menyediakan opsi Face ID atau Touch ID yang dapat membuat perangkat iPhone lebih aman. Dengan menggunakan Face ID atau Touch ID, pengguna tidak perlu lagi mengingat password atau memasukkan kode kunci setiap kali ingin membuka perangkat.

– Kontrol Pemutaran Media
Pada lockscreen, pengguna dapat mengontrol pemutaran media seperti musik atau video tanpa harus membuka aplikasi terkait. Pengguna dapat mengontrol pemutaran media, melihat judul lagu atau video, dan mengatur volume langsung dari lockscreen.

– Mode Tidur
iOS 14 menyediakan mode tidur yang dapat diaktifkan melalui lockscreen. Mode tidur memungkinkan pengguna untuk mematikan notifikasi dan membatasi akses ke perangkat agar tidak terganggu selama waktu tidur.

– Siri pada Lockscreen
Pengguna dapat menggunakan asisten virtual Siri pada lockscreen tanpa harus membuka aplikasi Siri terlebih dahulu. Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah meminta bantuan Siri untuk melakukan tugas tertentu tanpa harus membuka perangkat secara lengkap.

– Kontrol Perangkat
Pada lockscreen, pengguna juga dapat mengontrol beberapa pengaturan perangkat seperti mode pesawat, mode tidak mengganggu, dan lain-lain. Hal ini memudahkan pengguna untuk mengontrol perangkat tanpa harus membuka perangkat secara lengkap.

DONWLOAD

Itulah beberapa aplikasi tema iPhone untuk Android yang bisa dicoba oleh pengguna Android yang ingin mencoba tampilan iOS. Pengguna dapat memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka untuk mengubah tampilan smartphone Android menjadi mirip dengan iPhone. Selain itu, aplikasi-aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.