LintasYogya | Aplikasi Gratis Penyebutan Nama Nada Dering Whatsapp

Aplikasi Gratis Penyebutan Nama Nada Dering Whatsapp

WhatsApp adalah aplikasi untuk pesan singkat dan panggilan suara untuk melakukan panggilan video. Bahkan transfer file tidak hanya merupakan jenis aplikasi yang memiliki pengguna terbanyak di semua negara. Fitur di dalamnya juga beragam, sehingga jumlah pengguna sejauh ini meningkat dari berbagai negara. Misalnya, salah satu kelebihan aplikasi ini adalah memiliki fitur utama untuk panggilan telepon dan panggilan video dengan akses Internet. WhatsApp sebagai aplikasi komunikasi obrolan kelas dunia dan populer dengan panggilan suara dan video untuk fungsi lain, pasti ada nada dering bawaan yang pasti sangat akrab. Namun, jika sering digunakan, suara dering terkadang dapat mengganggu pengguna.

Bagi Anda yang paling menyukai nada dering unik dan tidak dipasarkan, Anda membuat nada dering WA yang bertuliskan nama berikut dengan panduan mudah ini. Suara nada dering WA mengingatkan nama pengirim dan kontak pesan dan panggilan yang harus dilakukan, Anda dapat menggunakan aplikasi Shouter.

Dengan aplikasi ‘Shouter’, pengguna dapat membuat suara dering dan peringatan yang menyebutkan nama pengirim atau penelepon di aplikasi WhatsApp. Aplikasi Shouter menggunakan fitur text-to-speech Google dalam pengoperasiannya di ponsel Android atau iOs (iPhone).

Apa itu Shouter?

Nama lengkapnya adalah Message Reader: Shouter, sebuah aplikasi yang dapat membaca notifikasi yang datang ke ponsel Anda, Android atau iOS. Shouter juga bisa menjadi aplikasi ringtone WhatsApp untuk nama pengirim pesan, sehingga Anda tidak bingung dan penasaran siapa yang mengirim teks tersebut di WhatsApp.

Jadi, nada dering WhatsApp yang biasa, Anda dapat mengubahnya agar lebih pribadi dengan aplikasi ini. Bahkan, tidak hanya bisa memanggil nama pengirim pesan WhatsApp, tetapi juga mereka yang melakukan panggilan. Fitur semacam ini memang sangat penting.

Baca Juga :  Cara Mengubah Emoji WhatsApp menjadi iOS tanpa Aplikasi

Misalnya, ketika Anda sibuk dan tidak punya waktu untuk memegang ponsel Anda sama sekali. Ketika pesan atau panggilan WhatsApp tiba, Anda akan segera tahu dari siapa. Jadi, Anda dapat memutuskan apakah akan membukanya secara langsung atau menundanya sampai tidak lagi sibuk.

Fitur Notification Reader: Shouter

Aplikasi nada dering WA untuk memanggil nama penelepon ini memang sangat populer, kurang lebih berkat fitur-fiturnya yang luar biasa. Berikut adalah beberapa fitur Shouter:

-Baca pemberitahuan yang datang ke ponsel Anda, termasuk dari WhatsApp.

-Memberikan informasi tentang level baterai saat mengisi daya.

-Menentukan nama penelepon saat telepon berdering.

-Pemberitahuan panggilan salah / panggilan tak terjawab.

Itu banyak, bukan? Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunduh nada dering pesan WA yang memanggil nama kontak ini di Google Play untuk Android dan di app store untuk iOS. Aplikasi ini gratis kok, tidak perlu berlangganan untuk mengunduh dan menggunakannya.

Cara menggunakan aplikasi Frequent Sounds WhatsApp menyebutkan nama pengirim pesan

Cara menggunakan Shouter untuk nada dering WhatsApp sangat mudah. Anda hanya perlu mengaturnya sesuai kebutuhan. Jadi, agar Anda lebih mengerti, Anda dapat mempelajari panduan di bawah ini:

-Pertama, unduh pembaca pesan: Aplikasi Shouter, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play / App Store.

-Buka aplikasi, lalu pilih Bahasa Indonesia dan klik OK.

– Ketika Shouter meminta izin untuk mengakses kontak, klik Izinkan.

-Ketika Shouter meminta izin untuk melakukan panggilan telepon, klik Izinkan.

-Lalu klik Ya untuk mengizinkan Shouter mengakses pesan.

-Setelah Shouter diizinkan, klik Pemberitahuan Aplikasi.

-Kemudian klik Luncurkan > pilih aplikasi lalu cari dan pilih WhatsApp.

-Selesai.

Shouter adalah aplikasi nada dering WhatsApp yang menempatkan messenger terbaik dan mudah digunakan. Anda dapat mengonfigurasi sendiri aplikasi mana yang dapat disebut peringatan oleh Shouter, jadi bukan hanya WhatsApp.

Baca Juga :  Cara Download Aplikasi Hologram Untuk Android