LintasYogya | 5 Fakta Tentang Perawatan Komputer oleh LintasYogya

5 Fakta Tentang Perawatan Komputer oleh LintasYogya

5 Fakta Tentang Perawatan Komputer oleh LintasYogya
Tebak apa? Komputer dapat rusak dan menyebabkan masalah bagi Anda. Ini adalah fakta kehidupan. Cepat atau lambat, Anda perlu menghubungi dukungan pemeliharaan. Tentu saja, mengoreksi kesalahan sendiri adalah sebuah pilihan. Tetapi banyak orang tidak punya waktu atau teknologi.

Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemeliharaan dan dukungan komputer. Kami telah mencantumkan 5 fakta yang harus Anda ketahui agar Anda tidak kewalahan saat meminta dukungan lagi.
Kegagalan komputer hampir tidak bisa dihindari

1. Pabrikan asli
Hal pertama yang harus dilakukan ketika Anda mengalami kerusakan komputer adalah menghubungi produsen asli perangkat keras tersebut. Mereka akan memberikan layanan dan dukungan melalui saluran telepon. Beberapa terkenal sulit untuk ditangani – jadi bersiaplah untuk menerima layanan yang buruk di waktu-waktu tertentu.

2. Perbaiki sendiri
Jika Anda berjiwa petualang dan memiliki keahlian, Anda dapat mencoba memperbaiki sendiri PC Anda. Faktanya, banyak pemasok sekarang memberi Anda pilihan untuk memperbaikinya sendiri sesuai dengan instruksi mereka.
Jika Anda benar-benar ingin mempelajari cara meningkatkan, memelihara, atau memecahkan masalah komputer Anda, klik di sini untuk mendapatkan sumber yang bagus.

3. Pengalihdayaan
Lebih relevan dengan masyarakat. Jika Anda memiliki bisnis, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengalihdayakan perbaikan komputer ke vendor atau perusahaan pihak ketiga. Berhati-hatilah saat berurusan dengan mereka – pastikan untuk menulis kontrak yang tepat dan tinjau syarat dan ketentuan mereka dengan cermat.

4. Temukan teman Anda
Jika Anda memiliki teman dengan latar belakang dan pengalaman komputer, Anda dapat meminta mereka untuk meningkatkan atau memperbaiki komputer Anda untuk Anda. Saya pribadi membantu menyelesaikan banyak masalah PC yang dialami teman dan kerabat saya.

Baca Juga :  Tips LintasYogya untuk orang tua dalam menggunakan komputer untuk anak

5. Ingatlah untuk mengambil nama
Oh, satu poin terakhir. Selalu ingat untuk menuliskan nama orang dukungan pelanggan yang berbicara kepada Anda dalam panggilan dukungan. Jika Anda memeriksa kesalahan teknis dan perlu kembali ke perusahaan, Anda harus menghubungi orang yang sama lagi.
Kesimpulannya

Kerusakan komputer mengganggu dan membuat frustrasi. Dalam hal ini, penting untuk mengetahui bagaimana mencari dukungan dan pemeliharaan. Ingatlah poin-poin di atas pada saat Anda meminta bantuan komputer, dan semoga rasa sakit Anda tidak terlalu menyakitkan.