LintasYogya | 8 Aplikasi Tes Kehamilan Terbaik yang Praktis dan Akurat

8 Aplikasi Tes Kehamilan Terbaik yang Praktis dan Akurat

Perkembangan teknologi mempengaruhi semua aspek kehidupan manusia. Hal ini terlihat dari adanya peralatan telekomunikasi yang semakin canggih yang dapat memudahkan pekerjaan manusia, termasuk di bidang kesehatan. Saat ini, ada aplikasi tes kehamilan di ponsel offline dan online dengan hasil yang sangat akurat. Baik pengguna Android dan iPhone (iOS) dapat dengan mudah menemukan aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kehamilan bisa diketahui sejak dini.

Tak hanya itu, aplikasi kehamilan dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memudahkan ibu hamil untuk mendapatkan informasi kesehatan. Kehadiran aplikasi kehamilan ini dapat membantu Anda mengidentifikasi tanda-tanda kehamilan. Biasanya, cara menggunakan aplikasi ini juga mudah. Beberapa di antaranya berupa kuis di mana Anda harus menjawab pertanyaan yang diberikan, ada aplikasi tes kehamilan dengan sidik jari, dll., Lantas apa saja aplikasinya?

  1. Sprout Pregnancy – Aplikasi Tes Kehamilan

LintasYogya | 8 Aplikasi Tes Kehamilan Terbaik yang Praktis dan Akurat

Setelah itu, Anda bisa menggunakan aplikasi bernama germ in pregnancy. Di sini Anda dapat menemukan berbagai fitur yang terbaik dan paling berguna.

Mulailah dengan informasi tentang kehamilan, ovulasi, gejala kehamilan muda, tabel perkembangan Jain untuk perhitungan kehamilan. Sudah lengkap, bukan?

Oleh karena itu, tidak heran jika kehamilan kuman telah diunduh oleh banyak pengguna dan menerima umpan balik yang baik. Aplikasi ini kemudian juga memberikan tips bersalin, sehingga sangat berguna bagi calon ibu yang memiliki kehamilan pertama. Anda juga dapat melihat kehamilan pertama yang terjadi melalui tanda-tanda di apk ini. Ingin menggunakannya?

    2. AMMA Pregnancy Tracker: Kalkulator Tanggal Jatuh Tempo Bayi

LintasYogya | 8 Aplikasi Tes Kehamilan Terbaik yang Praktis dan Akurat

Untuk menggunakan APK tes kehamilan ini, pengguna perlu menjawab sejumlah kuis dengan pertanyaan yang diajukan oleh pelacak kehamilan AMMA: Kalkulator tanggal jatuh tempo bayi.

Baca Juga :  Aplikasi iOS Terbaik

Setelah jawabannya, jawaban yang keluar akan menentukan apakah Anda hamil atau tidak. Karena menggunakan aplikasi, Anda sebenarnya dapat mengujinya kapan saja, di mana saja.

Selain tes kehamilan, pengguna juga dapat menggunakan AMMA Pregnancy Tracking: Baby Due Date Calculator untuk menemukan informasi tentang kehamilan.

  1. Aplikasi Momly: Panduan untuk Ibu Hamil, Tindak Lanjut Kehamilan

Aplikasi Cara Mudah Tes Kehamilan Momly

Selanjutnya disebut aplikasi Momly. Agar aplikasi yang satu ini dapat mendeteksi kehamilan Anda, Anda harus terlebih dahulu menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Pertanyaan ini nantinya akan digunakan untuk mencari tanda atau ciri kehamilan. Sampai akhirnya dapat disimpulkan apakah Anda hamil atau tidak. Aplikasi ini dapat dengan mudah digunakan di ponsel Android. Jadi, Anda dapat menggunakannya kapan pun dan di manapun berada. Ada juga berbagai fitur yang mendukung kehamilan yang berisi berbagai informasi dan tips seputar kesehatan ibu dan bayi dalam kandungan.

  1. Aplikasi Premom Ovulation Tracker – aplikasi tes kehamilan yang akurat

LintasYogya | 8 Aplikasi Tes Kehamilan Terbaik yang Praktis dan Akurat

Jika beberapa aplikasi ini masih belum cukup, Anda dapat mencoba aplikasi berikutnya, yaitu Premom Ovication Tracker. Cara menggunakan aplikasi ini sangat sederhana, pengguna hanya perlu menjawab pertanyaan yang diajukan satu persatu. Kemudian, tindak lanjut ovulasi Premom akan memberikan kepastian tentang kehamilan yang dialami oleh penggunanya. Selain tes kehamilan, pengguna bisa mendapatkan berbagai informasi penting dan berguna tentang perkembangan bayi dan janin dalam kandungan. Untuk mengunduh aplikasi ini, pengguna cukup membuka toko aplikasi Google Play Store di ponsel cerdas mereka, lalu buka pelacak ovulasi Premom dan klik pada perangkat.

   5. Kalkulator Kehamilan Pro

Salah satu platform yang tersedia untuk tes kehamilan pertama Anda adalah Pro Pregnancy Calculator. Aplikasi ini menawarkan fungsionalitas yang cukup penuh dimana pengguna dapat menghitung usia kehamilan hingga tanggal persalinan menggunakan formula tertentu. Selain itu, aplikasi ini memiliki kalender masa subur yang cocok untuk perencanaan kehamilan. Mereka akan mengingatkan kapan tanggal masa subur akan tiba. Meskipun aplikasi ini dibuat di luar negeri, Anda masih dapat menggunakannya dalam Bahasa Indonesia.

  1. Aplikasi Teman Bumil
Baca Juga :  Cara Mudah Instal Aplikasi iOS 8 di iOS 7

LintasYogya | 8 Aplikasi Tes Kehamilan Terbaik yang Praktis dan Akurat

Teman Bumil adalah aplikasi kehamilan jari yang dikembangkan oleh Global Urban Basics. Selain itu, aplikasi Teman Bumil memiliki fitur utama lainnya, yaitu milestones. Fitur ini berguna untuk pemantauan perkembangan janin setiap minggu. Hanya melalui layar smartphone, ibu bisa langsung memantau perkembangan bayi di dalam kandungan.

    7. Pregnancy App & Baby Tracker

LintasYogya | 8 Aplikasi Tes Kehamilan Terbaik yang Praktis dan Akurat

Aplikasi tes kehamilan sidik jari terbaru dalam ulasan ini adalah aplikasi pelacakan kehamilan dan bayi. Aplikasi ini berisi informasi tentang nutrisi penting, kesehatan ibu, dan gaya pengasuhan yang dibutuhkan pasangan muda. Selain informasi, aplikasi untuk pelacakan kehamilan dan bayi mencakup pelacak untuk melacak pertumbuhan janin, berat badan, dan kehamilan. Secara keseluruhan, aplikasi ini cocok untuk tes, tindak lanjut dan informasi tentang kehamilan. Ini adalah aplikasi tes kehamilan sidik jari yang direkomendasikan untuk mencoba pasangan baru yang menunggu untuk hamil. Sebagai orang tua yang dituju, suami dan istri harus mempersiapkan kehamilan dengan penelitian dan penggunaan tes kehamilan.

  1. Aplikasi Pregnancy+

Pregnancy + juga bisa menjadi saran untuk tes kehamilan apk, anda bisa coba selanjutnya. Aplikasi ini menawarkan segala macam fungsi yang lengkap dan sangat menarik, mulai dari tes dan informasi kehamilan, buku harian kehamilan, buku harian pribadi, tips, diet hingga olahraga yang aman bagi ibu hamil. Menariknya, pada pregnancy+, kamu bisa melakukan tes kehamilan pada aplikasi ini menggunakan tes sidik jari. Bagi pengguna yang masih bingung, tentu saja mudah untuk menentukan apakah mereka hamil atau tidak. Tapi jangan gunakan aplikasi ini sebagai patokan kehamilan untuk memastikan Anda dapat menggunakan alat tes atau pergi ke dokter terdekat.