LintasYogya | 8 Aplikasi Edit Foto Yang Direkomendasikan Bikin Mirip Dengan Artis Korea

8 Aplikasi Edit Foto Yang Direkomendasikan Bikin Mirip Dengan Artis Korea

Tentu saja, ketika datang ke Korea, artis tidak dapat dipisahkan. Negara ini memang terkenal dengan artis dan musiknya. Pantas saja masih banyak orang yang memujanya sampai sekarang. Sampai ada aplikasi edit foto untuk artis Korea. Han Yo-la, seorang selebriti dan pembuat YouTube dari Korea Selatan, telah membagikan banyak aplikasi selfie Korea di Google Play Store sebagai tulang punggung selfie-nya. Karena mereka diwujudkan oleh beberapa aktor tampan dan cantik terkenal, warga Indonesia ingin terlihat seperti mereka. Nah, omong-omong, kami akan merekomendasikan Anda beberapa aplikasi pengeditan foto bergaya Korea.

  1. Aplikasi kamera Gudak

LintasYogya | 8 Aplikasi Edit Foto Yang Direkomendasikan Bikin Mirip Dengan Artis Korea

Seringkali Anda harus melihat selfie milik selebriti Korea yang terlihat seperti diambil dengan kamera analog. Sekarang Anda tidak perlu repot-repot mencari kamera analog karena Anda bisa mendapatkan potret serupa dengan aplikasi Gudak Cam. Aplikasi ini termasuk dalam daftar aplikasi Android yang digunakan Hanyoula untuk membuat selfie keren. Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia secara gratis, namun kamu bisa membelinya di Google Play Store dengan harga Rp 12.000.

Download Aplikasi Disini

    2.Aplikasi Hoji Cam

 

LintasYogya | 8 Aplikasi Edit Foto Yang Direkomendasikan Bikin Mirip Dengan Artis Korea

Jika Anda tidak mau mengeluarkan uang untuk sebuah aplikasi, Anda dapat memilih aplikasi Huji Cam sebagai alternatif. Aplikasi Huji Cam juga menyediakan hasil gambar yang mirip dengan kamera analog. Anda tidak hanya dapat mengambil foto narsis, tetapi Anda juga dapat mengambil foto pemandangan dengan Huji Cam. Feed Instagram Anda dijamin akan lebih berwarna.

Download Aplikasi Disini

  1. Aplikasi Soda

LintasYogya | 8 Aplikasi Edit Foto Yang Direkomendasikan Bikin Mirip Dengan Artis Korea

Salah satu aplikasi yang paling dinantikan untuk kamera selfie gaya selebriti Korea oleh koala muda. Dengan efek kamera yang luar biasa, Anda bisa berkreasi dengan efek dan fitur riasan yang luar biasa. Anda dapat menerapkan efek kecantikan secara real time, sehingga Anda dapat melihat kemajuan dalam proses makeup. Kamu juga bisa menghilangkan ketidaksempurnaan di sekitar wajahmu sehingga kamu tidak perlu khawatir wajahmu terlihat kusam di depan kamera. Aplikasi ini juga dapat membuat foto beresolusi tinggi dan Anda tidak perlu khawatir merusaknya saat mengunggah ke Instagram atau media sosial lainnya.

Baca Juga :  Bagaimana cara download aplikasi antivirus android

Download Aplikasi Disini

  1. Aplikasi Ulike

Aplikasi Photo Ala Artis Korea Ulike

Jika kamu ingin tampil seperti selebriti Korea, tentunya kamu perlu memilih dengan bijak aplikasi mana yang cocok dan bisa membuatmu terlihat cantik putih dan bersih. Salah satu hal yang dapat mencapai hal tersebut adalah Ulike, aplikasi yang dikembangkan oleh ByteDance PTE. Ltd. melakukan ini dengan menghadirkan fitur menarik yang tak terhitung jumlahnya seperti pose foto yang berbeda sebagai referensi, efek riasan waktu nyata, dan beberapa filter yang diperbarui. Beberapa gaya paling trendi untuk menciptakan potret yang lebih indah yang akan membuat Anda lebih cantik dan glamor!

Download Aplikasi Disini

   5. Aplikasi B612 – Kamera Filter Kecantikan

Bagi yang pecinta selfie, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi B612 yang satu ini. Menurut Han Yo-la, rupanya aplikasi ini juga menjadi favorit selebriti Korea untuk memotret diri mereka sendiri. Aplikasi B612 kini memiliki fitur yang lebih lengkap, menawarkan lebih dari 1.500 stiker lucu untuk menghiasi selfie Anda. Bagi yang belum familiar dengan tampilan wajah, kamu bisa menggunakan fitur efek real-time untuk memperbaikinya.

Download Aplikasi Disini

   6.Collage Maker – editor foto

Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan foto yang direkomendasikan dengan artis top Korea karena memiliki banyak fitur unggulan. Rasanya seperti bisa menggabungkan 20 foto menjadi kolase. Ada juga lebih dari 100 tata letak bingkai atau kisi.

Anda juga dapat menambahkan latar belakang berwarna, corat-coret, stiker, serta tulisan sesuka Anda. Jika Anda ingin mengubah ukuran kolase Anda, Anda hanya perlu memanfaatkan fitur pengeditan batas kolase. Anda dapat menyimpan gambar yang diedit nanti dalam resolusi tinggi.

Download Aplikasi Disini

Baca Juga :  Aplikasi Desain Rumah iOS

  7.Aplikasi Quick Grid – editor kolase foto > pembuat kolase

Seperti namanya, aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat kolase foto. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis di Play Store. Kemudian buat kolase foto dengan pengaturan tata letak foto yang dapat disesuaikan, filter, latar belakang, bingkai, dan teks. Aplikasi ini sendiri memiliki pilihan yang sangat baik untuk membuat kolase dengan sejumlah besar foto. Anda juga dapat membuat template poster serta tata letak gaya bebas sesuai keinginan Anda. Tentu saja, masih ada banyak fitur berfitur lengkap, jadi cobalah aplikasi web cepat ini.

Download Aplikasi Disini

  1. Kolase fotoApulikasi untuk membuat kisi foto

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan berbagai fitur penggabungan foto. Fitur-fitur ini dapat dipilih dan digunakan sesuai dengan selera pribadi. Pengguna kolase foto juga dapat langsung mengedit untuk menyesuaikan kecerahan, penyesuaian, efek, dan pengaturan lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan berbagai dekorasi ke kolase foto Anda menggunakan stiker yang tersedia. Tentunya proses editing bisa dilakukan dengan mudah dan cepat dalam waktu singkat. Untuk melakukan ini, cukup unduh aplikasi di Google Play Store.

Download Aplikasi Disini