LintasYogya | 7 Situs Web dan Aplikasi Terbaik Streaming Anime Lengkap

7 Situs Web dan Aplikasi Terbaik Streaming Anime Lengkap

Sebelumnya, menonton anime terbatas pada televisi. Itupun tergantung pada kebahagiaan bahwa episode baru belum tentu disiarkan. Kehadiran ponsel dan internet berkecepatan tinggi mengubah gaya hidup anda para otaku atau pecinta kartun Jepang yang juga dikenal dengan anime.

Di mana Anda biasanya melakukan streaming anime? Saat ini, akses ke anime menjadi lebih mudah. Kita bisa menonton anime kapanpun dan dimanapun secara langsung menggunakan ponsel.

Berbagai situs streaming anime juga banyak bermunculan. Namun sayangnya, banyak yang ilegal. Seperti Samadako, animeindo.to, animersindo.net, anibatch.me, dan juga riie.net.

Anime adalah salah satu kacamata yang sangat menarik. Saat ini, anime menjadi salah satu kacamata untuk anak muda dan dewasa. Untuk menonton animenya, memang ada beberapa situs dan aplikasinya.  Ada beberapa situs dan aplikasi untuk menonton streaming anime terbaru yang wajib diketahui.

1. Situs dan Aplikasi Hulu

LintasYogya | 7 Situs Web dan Aplikasi Terbaik Streaming Anime Lengkap

Situs selanjutnya yang juga menyediakan layanan streaming anime adalah Hulu. Memang tidak banyak orang yang familiar dengan situs yang satu ini. Namun pada kenyataannya, Hulu menyediakan berbagai macam judul anime yang pasti bisa dinikmati dengan kualitas terbaik.

Di situs ini Anda dapat menonton anime dari berbagai judul seperti Kimtsu no Yaiva, Bleach, Black Clover dan banyak lainnya.  Tidak hanya serial anime, film anime juga bisa disaksikan melalui situs ini. Sehingga pilihan yang diberikan juga cukup beragam bagi pengguna.

Salah satu hal menarik yang bisa didapatkan di situs ini adalah layanan gratis bulan pertama bagi mereka yang baru saja mendaftar dan mendaftar.  Tentu saja, ini adalah salah satu daya tarik besar yang membuat orang mulai berlangganan dan mengakses aliran anime Hulu.

Kemampuan mengakses secara gratis selama 1 bulan atau 30 hari merupakan peluang yang jarang ditemukan.  Itu sebabnya situs ini bisa menjadi pilihan terbaik. Lagi pula, ada banyak pilihan dari judul anime hingga seri tema lainnya.

Baca Juga :  Download Aplikasi Membuat Stiker WA Tanpa Watermark

2. FunimationNow, nonton anime nonstop

LintasYogya | 7 Situs Web dan Aplikasi Terbaik Streaming Anime Lengkap

FunimationNow bisa dicoba bagi kamu yang mengikuti serial anime populer. Aplikasi yang bisa anda dapatkan secara gratis dari Play Store ini menyediakan antrian atau antrean menonton untuk menghubungkan episode anime anda dalam satu baris, sangat cocok untuk anda yang menyukai serial anime marathon. Seperti Crunchyroll, FunimationNow menyediakan biaya keanggotaan 14 hari gratis seharga $8 atau $109,000 per bulan.

3.Streaming anime gratis di Iflix

aplikasi streaming anime Iflix

Selain penyajian film, drama Korea dan berbagai serial TV. Iflix juga memiliki koleksi anime sub-indo yang sangat menarik, lho. Apalagi banyak dari mereka yang bisa kita lihat secara gratis.

Ada beberapa genre anime yang dimiliki Iflix. Mulai dari anime action paling populer, terbaik, fantasi, kehidupan sehari-hari, dan lainnya. Selain anime dalam bentuk serial, ada juga banyak film dan dokumenter yang pasti akan disukai oleh otaku.

Iflix tidak hanya menyediakan tontonan drama Korea tetapi juga judul anime yang bisa dinikmati oleh para pecinta anime. Situs atau aplikasi streaming ini memang bisa menjadi tujuan terbaik untuk menikmati berbagai anime dari genre yang berbeda.

Memang tidak banyak orang yang tahu jika Iflix menyediakan sebuah anime play. Meskipun berisi beberapa judul anime yang sangat populer seperti The Fullmetal Alchemist, Attack on Titan, Tokyo Gol, Kimetsu no Yaiba, dan banyak lainnya. Beberapa daftar yang akrab bagi pecinta anime.

Situs nonton anime ini juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Jadi jangan khawatir tentang pecinta anime di Indonesia karena kamu masih bisa menikmati seluruh anime yang kamu tonton.  Anda juga dapat memastikan bahwa kualitas streaming Iflix berada pada level terbaik.

Ini berarti bahwa penonton benar-benar dapat bersenang-senang tanpa segala macam rintangan. Kesenangan menonton anime di situs dan aplikasi ini memang bisa dijamin. Namun tetap saja penonton harus mendaftar terlebih dahulu untuk dapat mengakses website Iflix secara penuh.

Baca Juga :  Cara Download Aplikasi Android Studio Terbaru

4. Aplikasi AnimeIndo

LintasYogya | 7 Situs Web dan Aplikasi Terbaik Streaming Anime Lengkap

Jelas dari namanya bahwa aplikasi ini menyediakan layanan streaming berbagai judul anime harimau. Di dalam AnimeIndo ada banyak judul anime dari AZ. Jadi dengan cara ini penonton bisa memilih judul anime sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan sesuai dengan mood.

Untuk memastikan penonton tidak bosan dan kehabisan pilihan. Mulai dari anime baru seperti Jujutsu Kaizen, Attack on Titan, Kimetsu no Yaiba hingga anime lama seperti Naruto, Bleach, One Piece hingga Gintama dapat dinikmati di aplikasi ini. Bayangkan saja berapa banyak judul yang bisa Anda harapkan.

Jangan khawatir tentang subtitle karena secara otomatis berisi subtitle bahasa Indonesia.  Semua anime yang ditawarkan di sini semuanya memiliki subtitle bahasa Indonesia.  Sudah dapat dikatakan bahwa aplikasi ini adalah tempat terbaik untuk menikmati berbagai anime baik baru maupun lama.

Namun untuk akses penuh, Anda masih perlu mendaftar terlebih dahulu. Situs ini adalah situs yang sah jadi jika Anda ingin menonton anime, Anda harus membayarnya. Ini sepadan dengan apa yang diberikan AnimeIndo. Jangan khawatir karena biaya mendaftar di aplikasi tidak mahal.

5.Streaming atau unduh video anime favorit Anda di Amazon Prime

Selain dikenal sebagai layanan perdagangan, Amazon juga memperkenalkan Amazon Prime Video, layanan streaming video. Anda dapat menemukan ratusan judul dalam film serial dan anime di layanan ini, yang juga dapat diakses dalam bentuk aplikasi ini. Layanan streaming Amazon ini dapat digunakan untuk melihat judul anime favorit Anda, seperti Attack on Titan, Naruto dan judul populer lainnya. Amazon Prime Video menawarkan streaming gratis selama 30 hari, dengan biaya keanggotaan $11 atau sekitar Rp. 150.000 per bulan, bagi mereka yang ingin menguji layanan ini.

Baca Juga :  Cara Download Aplikasi Travel Boast Android

6. VRV, tonton anime populer secara gratis

LintasYogya | 7 Situs Web dan Aplikasi Terbaik Streaming Anime Lengkap

Anda dapat menginstal aplikasi VRV di Play Store untuk siswa yang tidak memiliki cukup uang untuk mendaftar ke layanan streaming anime. Aplikasi ini menawarkan akses ke streaming Win-Win dengan mengintegrasikan iklan yang menghasilkan pendapatan VRV bagi Anda yang ingin memperbarui episode anime terbaru. Jika kamu ingin menonton tanpa iklan, kamu bisa membayar 10 dolar AS atau sekitar Rp 135.000 untuk biaya keanggotaan. Adil, bukan? Adil, bukan?

7.Aplikasi Streaming iQIYI

LintasYogya | 7 Situs Web dan Aplikasi Terbaik Streaming Anime Lengkap

Aplikasi streaming ini sudah terkenal dan digunakan oleh banyak orang. Namun orang lebih mengenalnya sebagai aplikasi Dragor atau drama Korea.  Namun awalnya aplikasi ini juga menyediakan pilihan tampilan lain, salah satunya adalah anime.

Situs streaming anime dan aplikasi terbaru seperti iQIYI memang menyediakan banyak hal menarik. Salah satunya adalah kualitas yang bisa diberikan untuk membuat setiap penonton nyaman. Kualitas setiap judul anime dalam aplikasi ini adalah yang terbaik.

Dengan fitur-fitur seperti itulah dimungkinkan untuk menikmatinya sepenuhnya.  Judul anime seperti Kimtsu no Yaiva, One Piece, Kaizen Jujutsu harus dinikmati dengan kualitas terbaik.  Hal ini bertujuan agar dapat menikmati sensasi dan animasi yang diberikan di dalamnya secara maksimal.

Selain kualitas video terbaik, ada juga subtitle bahasa Indonesia. Jadi iQIYI adalah layanan streaming anime di bawah India yang mudah diakses.  Ada berbagai jenis judul anime yang bisa dilihat di aplikasi yang satu ini. Terlebih lagi, semuanya dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.