LintasYogya | 5 Game Online Yang Di Adaptasi Dari Anime

5 Game Online Yang Di Adaptasi Dari Anime

LintasYogya.com

5 Game Online Yang Di Adaptasi Dari Anime


Serial anime ini merupakan serial yang banyak diminati oleh masyarakat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tak heran, serial anime juga diadaptasi menjadi video game favorit. Bahkan, beberapa game dimainkan secara online, termasuk game aksi, RPG, arcade, strategi, dan permainan kartu. Game online bertema anime ini bisa menjadi referensi untuk kamu mainkan di waktu senggang.

Selain itu, game online yang diadaptasi dari serial anime ini bisa dimainkan menggunakan smartphone. Nah, berikut ini beberapa saran mengenai game online bertema anime yang bisa kamu pilih untuk dimainkan. Saran apa yang Anda miliki untuk game online yang bermasalah? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Bleach: jiwa abadi
LintasYogya | 5 Game Online Yang Di Adaptasi Dari Anime

Rekomendasi game online yang diadaptasi dari seri anime pertamanya adalah Bleach: Eternal Soul. Diantaranya, game online yang bisa dimainkan menggunakan Android atau iOS ini sangat cocok untuk penggemar anime dan bleach. Game ini sendiri akan membawa para pemain berpetualang melalui perusahaan jiwa, dan akan bertemu dengan karakter seperti Ichigo Kurosaki, Kanachi Zaraki, Rukia Kogi dan lainnya.

Bleach: Eternal Soul adalah genre RPG itu sendiri, dan pemain harus berjuang dan mengembangkan strategi terbaik untuk menaklukkan musuh yang kuat. Selain itu, Bleach: Eternal Souls sendiri memiliki setidaknya 100 karakter yang suaranya disuarakan oleh pengisi suara asli dari seri Grim Reaper.

Legenda Dragon Ball
LintasYogya | 5 Game Online Yang Di Adaptasi Dari Anime
Lanjutkan membaca Dragon Ball Legends, yang diadaptasi dari seri Dragon Ball dan memiliki banyak penggemar die-to-die, karena anime ini sangat populer di tahun 90-an hingga 2000-an. Seolah selamanya, video game dibuat. Game online ini sendiri memiliki genre RPG yang cukup sederhana dan dibuat oleh Bandai Namco.

Baca Juga :  Kiat dan Trik untuk game Shadowgun Legends

Di dalamnya, setiap pemain hanya perlu bertarung satu sama lain menggunakan karakter dari anime Dragon Ball. Selain itu, game online ini juga berukuran relatif kecil, sehingga tidak membiarkan media penyimpanan dan gadget mengkonsumsi banyak.

Genshin Dampak
LintasYogya | 5 Game Online Yang Di Adaptasi Dari Anime
Selanjutnya ada Genshin Impact, game online berbasis petualangan dan pertempuran yang bisa diunduh secara gratis. Diantaranya, grafis yang ditawarkan oleh game ini sangat menggoda dan didukung oleh karakteristik musik dari game ini. Setiap pemain akan diajak untuk menjelajahi dunia fantasi bernama Teyvat, yang sangat besar.

Mengingat game online ini menawarkan grafis yang luar biasa, perangkat smartphone yang direkomendasikan memiliki spesifikasi, dan media penyimpanannya cukup besar untuk terus bermain dengan lancar tanpa masalah.

Tanda hubung hadiah one-piece
LintasYogya | 5 Game Online Yang Di Adaptasi Dari Anime
Selanjutnya ada One Piece Bounty Dash, yang diadaptasi dari anime One Piece dan dikembangkan oleh Bandai Namco untuk format game online yang seru. Game online ini sendiri mengimplementasikan genre multiplayer Team Battle, sebuah game 2 tim dengan 4 anggota per grup. Di antara mereka, tugasnya adalah bersaing untuk keuangan.

Setiap pemain akan menemukan One Piece yang ikonik. Mulai dari Luffy, Zorro, Mihawk dan masih banyak lainnya. Lokasi dalam game juga sama dengan lokasi aslinya. Di sana, untuk bisa memenangkan permainan, Anda harus merebut harta sebanyak mungkin.

Liga Pokemon
LintasYogya | 5 Game Online Yang Di Adaptasi Dari Anime
Rekomendasi game online berdasarkan serial anime sebelumnya adalah Pokemon League. Game online ini sendiri menampilkan genre MOBA atau multiplayer online battle arena. Di antara mereka, game ini menampilkan lima pemain yang saling berhadapan saat menangkap Pokemon liar. Memilih Pokemon liar dengan skor tinggi memberi pemain kesempatan untuk naik level dengan cepat.

Misalnya, Pokemon seperti rotum memiliki 20 poin. Selain menangkap Pokemon Liar, pemain bertugas menjaga tower agar tidak mudah dihancurkan oleh musuh.

Baca Juga :  Cara Bermain Mobile Legend di PC, garansi 100% bisa!!

Oleh karena itu, berikut adalah beberapa saran untuk game online yang disesuaikan dari serial anime terkenal. Di mana Anda pasti dapat memainkan game online ini dari ponsel cerdas Anda direkomendasikan. Jadi, kamu membutuhkan smartphone untuk game dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni.

Jika tidak, Anda bisa mendapatkannya secara online melalui Eraspace. Ada banyak merek smartphone ternama yang bisa dipilih yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Cukup mengunjungi situs resmi Eraspace atau mengunduh aplikasinya. Yuk, kini temukan opsi smartphone impianmu hanya di Eraspace dengan mudah.