LintasYogya | 5 Fitur Huawei FreeBuds 3i yang hadirkan Suara Powerful

5 Fitur Huawei FreeBuds 3i yang hadirkan Suara Powerful

LintasYogya.com

5 Fitur Huawei FreeBuds 3i yang hadirkan Suara Powerful

..

Smartphone canggih harus disertai dengan produk wearable terbaik untuk meningkatkan aktivitas sehari-hari. Salah satu perangkat yang dapat mendukung performa dengan smartphone adalah TWS. Diantaranya, produsen ponsel terus berlomba-lomba menawarkan produk TWS terbaik, salah satunya adalah perilisan produk TWS Huawei menggunakan Huawei FreeBuds 3i.

Tentunya selain didukung dengan spesifikasi yang tersertifikasi, fitur FreeBuds 3i milik Huawei juga bisa menjadi pertimbangan untuk mendukung berbagai aktivitas. Dengan menggunakan TWS canggih ini, pengguna cenderung menikmati pengalaman mendengarkan terbaik karena Huawei FreeBuds 3i menawarkan efek suara yang maksimal. Ingin tahu tentang beberapa fitur bermasalah? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

5 Fitur Huawei FreeBuds 3i yang hadirkan Suara Powerful

Desain yang ringkas dan ergonomis
Fitur pertama Huawei FreeBuds 3i paling banyak ada di bagian desain. Di antara mereka, headphone terkemuka Huawei memberikan tampilan ergonomis dan nuansa nyaman. Tidak hanya itu, Huawei FreeBuds 3i juga mudah disimpan karena bentuknya yang ringkas dan sederhana.

Selain eksterior, desain elegan Huawei FreeBuds 3i didukung oleh warna-warna elegan yang menyertainya. Ketika, warna mampu mencocokkan pakaian sehari-hari agar terlihat lebih modis dengan gadget yang bisa dikenakan. Selain itu, Huawei FreeBuds 3i memiliki berat yang cukup ringan, mencapai 51 gram, sehingga tetap nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Efek audio yang kuat
Jika berbicara di sektor suara atau audio, fitur Huawei FreeBuds 3i maksimal dalam hal memberikan kualitas suara terbaik, meskipun cukup murah. Meskipun ukurannya minimalis, FreeBuds sebenarnya mampu memberikan kualitas suara yang kuat serta hasil audio yang realistis dan seimbang.

FreeBuds 3i dilengkapi dengan headphone silikon untuk kenyamanan optimal bagi telinga pengguna. Tidak hanya dari segi kenyamanan, tetapi juga aksesorisnya menawarkan isolasi suara yang maksimal, yang membuat suara audio yang dihasilkan juga lebih realistis. Selain itu, driver 10mm dinamis 10mm yang besar mampu menghasilkan bass yang kuat untuk memaksimalkan kenikmatan mendengarkan musik dan menonton streaming film.

Baca Juga :  aplikasi untuk cek nomor hp

Dukungan peredam bising aktif
Tidak hanya dari segi desain dan kualitas suara, fitur selanjutnya yang perlu dibahas kini berasal dari active noise cancellation yang melengkapi Huawei FreeBuds 3i. Diantaranya, TWS ini dilengkapi dengan mikrofon yang dapat mendeteksi kebisingan sekitar secara efektif. Tidak hanya itu, headphone ini mampu mengurangi tingkat kebisingan hingga 32 dBl untuk memaksimalkan pengalaman mendengarkan audio.

Dengan fungsi Huawei FreeBuds 3i, pasti akan digunakan secara efektif di semua kondisi berkat fitur terbaik yang melengkapinya. Akibatnya, pengguna harus dapat menikmati hasil audio yang jernih tanpa gangguan berlebihan dari suara eksternal.

Memberikan kontrol yang nyaman
Fitur Huawei FreeBuds 3i selanjutnya ada di bagian kontrol. Diantaranya, TWS Huawei dapat memberikan kemudahan dalam proses pairing dengan perangkat lain. Konektivitas headphone ini sangat elegan, karena FreeBuds 3i memantulkan layar pada smartphone saat casing terbuka.

Di jendela pop-up, pengguna dapat mengetahui status baterai Huawei FreeBuds 3i seperti TW mahal lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat dengan mudah menyentuh kontrol TWS, yang berarti tekan lama untuk mengaktifkan mode peredam bising aktif, lalu ketuk dua kali untuk memutar, menjeda, dan mengangkat telepon.

LintasYogya | 5 Fitur Huawei FreeBuds 3i yang hadirkan Suara Powerful

Baterai besar untuk penggunaan jangka panjang
Dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Huawei FreeBuds 3i, sektor baterai menjadi spesifikasi terbarunya yang patut dicari. Di antara mereka, pengguna dapat menikmati audio hingga 3,5 jam dengan sekali pengisian daya. Namun, kehebatan Huawei TWS tidak berhenti sampai di situ.

Karena kompartemen baterai juga dapat digunakan sebagai penyimpanan TWS, kompartemen ini memberikan daya tahan tambahan hingga 14,5 jam. Dengan cara ini, berkat distribusi baterai maksimum Huawei, pengguna dapat menikmati kualitas audio terbaik untuk jangka waktu yang lebih lama.

Baca Juga :  cek area nomor hp

Ini adalah beberapa fitur terbaik yang hadir dengan Huawei FreeBuds 3i. Manfaat yang dihadirkan bisa menjadi pertimbangan lain saat memilih headphone terbaik untuk menunjang berbagai aktivitas Anda. Terlebih lagi, Anda bisa mendapatkan Huawei FreeBuds 3i secara online.

Di antara mereka, ada headphone berkualitas tinggi dari merek-merek terkenal dengan berbagai fitur dan harga.