LintasYogya | Hancurkan Semua Mitos Palsu Tentang Perbaikan Komputer

Hancurkan Semua Mitos Palsu Tentang Perbaikan Komputer

Hancurkan semua mitos palsu tentang perbaikan komputer – langsung dari layanan perbaikan komputer

Apakah komputer Anda lebih lambat daripada saat pertama kali dimulai di luar kotak? Yah, tentu saja! Sedikit pemeliharaan preventif Dalam hal kinerja komputer, jalan musuh masih panjang. Beberapa contoh pemeliharaan preventif termasuk defragmentasi rutin dan pemindaian virus. Ya, Anda memerlukan pemindai virus. Anda mungkin berpikir bahwa jika Anda mengunjungi situs, yang Anda butuhkan hanyalah pemindai virus. Hari ini saya akan pergi Hancurkan mitos bahwa hanya situs web yang memberi Anda virus. Yang benar adalah bahwa ini sama sekali tidak benar. Anda bisa mulai dengan Hubungkan ke Internet/jaringan.

Hal kedua yang ingin saya bicarakan hari ini adalah kebanyakan orang hanya memiliki satu akun pengguna di komputer mereka. Akun pengguna ini sering disebut sebagai akun administrator atau akun administrator. Ini adalah salah satu cara terburuk untuk menjelajahi web. Menggunakan akun pengguna ini untuk penjelajahan web harian dan tugas Internet harian tidak baik untuk kesehatan komputer. Anda harus membuat akun pengguna yang dibatasi untuk melakukan tindakan ini. Anda dapat bertanya mengapa Anda harus melakukan ini atau itu Foto dan file Anda ada di akun ini.

LintasYogya | Hancurkan Semua Mitos Palsu Tentang Perbaikan Komputer

Hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang akun pengguna adalah bahwa mereka masuk berdasarkan level. Ini berarti apakah administrator atau yang serupa Akun akses menerima virus, yang menyusup ke tingkat akun akses yang sama dan di bawahnya. Jadi jika Anda mendapatkan Virus yang akan mempengaruhi seluruh komputer. Di sisi lain, jika Anda terinfeksi virus di akun pengguna terbatas, virus Tingkat akses difilter ke tingkat yang sama dan di bawahnya, tetapi tidak lebih tinggi. Ini berarti bahwa hal itu mempengaruhi akun pengguna terbatas, tetapi tidak administrator. Ini berarti bahwa sebagai administrator, Anda dapat menghapus pengguna dan membuat yang lain, menghapus virus tanpa merusak komputer. Juga, jika Anda mau, Anda dapat mengatur akun yang berisi file sebagai pengguna terbatas dan menambahkan akun lain untuk menjadikannya versi administrator.

Baca Juga :  Berikut pengertian tentang google cloud hosting

LintasYogya | Hancurkan Semua Mitos Palsu Tentang Perbaikan Komputer

Bahkan, jika Anda ingin PC Anda kehabisan kotak, Anda memerlukan layanan perbaikan PC biasa. paling Tidak tahu apa yang harus dilakukan dan tidak ingin benar-benar merusak pengalaman komputer mereka. Anda membutuhkan ahli untuk membantu Anda, dan apa yang lebih baik Dari gratis? Ada forum perbaikan komputer yang bagus di luar sana yang menjawab semua pertanyaan Anda secara gratis. Anda juga dapat memilih Perbaikan PC online jarak jauh dengan biaya rendah untuk menyelesaikan semua

LintasYogya | Hancurkan Semua Mitos Palsu Tentang Perbaikan Komputer